Lebih Serem dari Conjuring, Hantu Here They Lie Langsung Nongol di Depan Mata!

Here-They-Lie-3

Tak kurang dari setengah tahun lagi Sony mulai menjual perangkat virtual reality mereka, PlayStation VR. Tentu saja untuk mendukung tren gadget yang lagi happening akhir-akhir ini tersebut, mereka membutuhkan banyak game yang mendukung virtual reality. Dan E3 2016 adalah kesempatan terbaik Sony untuk memamerkannya. Salah satu game yang bakal menjadi pendamping PlayStation VR adalah Here They Lie, yang saat ini dikembangkan oleh Sony Interactive Entertainment dan The Tangentlemen. Pengembang indie tersebut mengerjakan game ini untuk PlayStation 4 dan PlayStation VR.

Here-They-Lie-5

Here-They-Lie-4

Here They Lie bakal mengirim kalian ke sebuah dunia yang mengerikan dimana kalian tidak mungkin bisa lolos. Menggunakan headset virtual reality PlayStation VR, kalian bakal menjelajahi kota mengerikan yang dihuni oleh makhluk aneh dan jahat. Genrenya sendiri disebutkan survival horror, dan dengan tampilan sudut pandang orang pertama. Tampilan yang menjadi favorit para developer dalam mengembangkan tipikal game virtual reality. Bisa dibayangkan bukan, sebuah horor yang divisualisasikan langsung di depan mata kalian memanfaatkan PlayStation VR?

Here-They-Lie-6 Here-They-Lie-7

The Tangentlemen menambahkan, selain elemen horor yang menegangkan, Here They Lie juga menekankan pergumulan karakter dalam usahanya iuntuk bisa selamat di tengah dunia yang sepertinya mustahil untuk mereka lolos, melalui banyak pilihan moral yang berujung pada hidup dan mati. Dan sepertinya seorang wanita dengan gaun warna kuning yang tampak pada screenshot yang kami berikan di atas, memegang kunci penting bagaimana kalian bisa selamat.

Here They Lie – E3 2016 Teaser Trailer | PS VR

PlayStation-VR-Alat-Virtual Reality (19)

Busyet! Alat Virtual Reality untuk Masuk Dunia Sword Art Online Ini Ternyata Murah Harganya!

Sony Computer Entertainment akhirnya memastikan kapan alat virtual reality mereka, PlayStation VR bakal dirilis, sekaligus harganya. Kalian ga perlu shock secara virtual reality, karena gadget kekinian ini masih masuk akal harganya!
Baca Juga

Selama event GDG yang digelar pertengahan Maret 2016 lalu, Sony Computer Entertainment akhirnya mengungkapkan kapan alat virtual reality mereka, PlayStation VR bakal dirilis, yaitu Oktober 2016 mendatang, dan ditawarkan dengan harga US $399, atau sekitar Rp. 5,3 jutaan. Yup, senilai PlayStation 4, konsol yang mutlak dibutuhkan untuk menikmati alat virtual reality tersebut. Namun harga tersebut tetap menjadi yang paling murah dibandingkan kompetitornya yang mengadopsi konfigurasi hardware setara, seperti HTC Vive dan Oculus Rift, yang dipastikan akan dijual dengan harga di atas Rp. 10 jutaan! Ya, memang PlayStation VR plus PlayStation 4 nilainya juga mencapai 10 jutaan, namun alat virtual reality dari HTC dan Oculus pun juga masih membutuhkan PC berspesifikasi tinggi yang nilainya bisa di atas 5 jutaan untuk mengoperasikannya dengan lancar!

Here-They-Lie-8 Here-They-Lie-9

Selain game-game khusus seperti Here They Lie ini, sat perilisannya nanti, SCE juga akan menyediakan The Playroom VR, sebuah game / aplikasi khusus yang menjadi semacam demo pengenalan terhadap kehebatan alat virtual reality SCE ini. Kalian bisa mengunduhnya langsung melalui PS Store nantinya.

Sumber: Sony

 


SHARE
Previous articlePatch Overwatch Terbaru Ini Melakukan Nerf Pada McCree dan Widowmaker
Next articlePemeran Superman di Serial Supergirl Telah Terpilih!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.