Scalebound Makin Greget! Game Ini Sanggup Bikin Monster Hunter Terlihat “Kecil”

Scalebound-1

E3 2014: Platinum Games Berikan Scalebound Eksklusif Xbox One, “Tiruan” Lain Monster Hunter?

Platinum Games, yang kita kenal sebelumnya melalui beberapa game yang layak disebut ber-gameplay hard-stylish, menyapa E3 2014 tahun ini dengan game barunya, Scalebound, yang dikembangkan eksklusif Xbox One.
Baca Juga

Platinum Games, yang kita kenal sebelumnya melalui beberapa game yang layak disebut ber-gameplay hard-stylish (dan juga masuk taraf hardcore) seperti MadWorld, Bayonetta, Vanquish, Anarchy Reigns dan Metal Gear Rising: Revengeance, selama E3 2014 lalu mengkonfirmasikan game terbarunya, Scalebound, yang dikembangkan eksklusif untuk Xbox One dengan rencana rilis awalnya akhir tahun 2016. Awal tahun ini, game yang dikerjakan di bawah arahan Hideki Kamiya, yang sebelumnya menjadi salah satu figur berpengaruh di tengah Capcom, dikabarkan mengalami penundaan jadwal rilis menjadi tahun depan.

Scalebound-2

Sedangkan kini selama E3 2016, setidaknya kami menemukan apa kira-kira penyebab mundurnya perilisan “Monster Hunter”-nya Xbox One ini. Selain untuk konsol, ternyata Platinum Games juga menyiapkan game ini untuk PC, untuk menjadi bagian game Xbox Play Anywhere, fitur baru dari Xbox One yang memungkinkanmu bermain game Xbox One bukan cuma di konsolnya saja, melainkan juga di PC tanpa perlu membeli kopi game-nya lagi! Semacam Cross Buy yang diterapkan Sony untuk PS4 dan PS Vita mereka. Karena konsepnya sama, maka fitur ala Cross Save, dimana data save permainan di kedua platform tersebut bisa saling dimanfaatkan, juga diterapkan Microsoft di sini. Data save Scalebound Xbox One bisa dilanjutkan ketika kalian memainkannya di menggunakan PC Windows 10.

Scalebound-3

Selama E3 2016 Microsoft juga memperlihatkan video trailer barunya, yang terfokus pada unsur fitur multiplayer koperatip game action adventure yang diklaim mengakukan pertarungan boss terbesar dalam sejarah Platinum Games.

Scalebound Xbox E3 Briefing 2016 


SHARE
Previous articleBule Bagi-Bagi Uang Dolar dari Atas Mobil Hebohkan Jalanan Jakarta
Next articleEver Oasis, RPG Baru untuk 3DS dari Kreator Serial Mana!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.