Bersama Samsung, Super Evil Megacorp Bakal Gelar Turnamen Vainglory

Turnamen Vainglory

Siapkan Jari Tanganmu, Turnamen e-Sport Game MOBA Vainglory Berhadiah 1 Milyar!

Turnamen e-Sport Game MOBA Vainglory Berhadiah 1 Milyar! Guide Vainglory cheat, download Vainglory APK, Vainglory MOD, Vainglory Hack, Vainglory APK mod
Baca Juga

Minggu ini adalah minggu yang besar dan menarik untuk dunia gaming & e-sport, dengan berlangsungnya acara Electronic Entertainment Expo (E3) 2016 di Los Angeles. True Digital Plus Indonesia, partner dari Super Evil Megacorp (SEMC) yaitu developer Vainglory (game e-sport MOBA terkemuka untuk layar sentuh/mobile), mengumumkan bahwa Vainglory juga berpartisipasi dalam pameran rutin yang diselenggarakan setiap tahun ini.

Bekerja sama dengan Samsung, tahun ini SEMC akan menyelenggarakan turnamen spesial yang dinamakan Samsung Galaxy Vainglory Invitational, menandai pertama kalinya tim-tim profesional papan atas dari Cina (Hunters), Korea (Invincible Armada), Amerika Utara (TSM), dan Eropa (G2 esports), berbagi satu panggung utama di Amerika Utara. The Invitational adalah bagian dari bentuk kerjasama SEMC dan Samsung yang lebih besar, di mana kedua perusahaan ini berusaha mendorong performa ponsel pintar ke tingkat yang lebih tinggi. Samsung telah memilih Vainglory sebagai salah satu game guna menunjukkan teknologi Vulkan terbarunya.

Vainglory-1

Teknologi grafis terbaru Vulkan dari Samsung akan sangat membantu para pemain Vainglory untuk merasakan kenyamanan bermain di perangkat Samsung Galaxy S7. Beberapa keunggulan yang bisa didapatkan dari teknologi ini antara lain:

  • Peningkatan performa sekitar 30%
  • Ketelitian grafis yang tinggi karena semakin banyak gambar yang bisa ditampilkan pada layar
  • Baterai yang lebih hemat saat bermain Vainglory

Lebih lanjut mengenai Vulkan, berikut adalah video dari pada developer dan komunitas mengenai teknologi terbaru ini:

Turnamen Vainglory dan Samsung – E3 2016

Di booth Samsung, SEMC juga menyajikan update terbaru yang akan dirilis pada akhir bulan Juni. Update besar tersebut juga menandai dimulainya Summer Season Vainglory, yang akan menjadi musim terbesar sampai saat ini.

Beberapa bocoran konten untuk update terbaru ini antara lain:

  • Sistem hadiah musim terbaru yang didesain untuk memberikan sensasi peningkatan dan keseruan bermain bagi semua Vainglorian (sebutan untuk para pemain Vainglory), terlepas dari preferensi mode permainan
  • Hero baru: Lyra, yang memiliki kekuatan magis penyembuh, proteksi, dan teleportasi
  • Peta: Summer Halcyon Fold
  • Skin bertema Pesta Musim Panas (Summer Party)
  • Item-item terbaru

Vainglory-Update-2 Vainglory-Update-1

Bagi yang ingin menyaksikan Samsung Galaxy Vainglory Invitational, bisa langsung menuju liputan resminya di Twitch: https://www.twitch.tv/vainglory.

Pertandingan dimulai pada hari Kamis (16 Juni) pukul 02:00 WIB dan Jumat (17 Juni) pukul 02:00 WIB yang akan berlangsung LIVE pada booth Samsung di E3. Jadwal lengkap dapat dilihat di sini.

Mengenai Vainglory

Tersedia untuk: iOS versi 6.1 ke atas, Android versi 4.4.2 ke atas (2GB RAM)

The Halcyon Fold Summer Map

Sumber: Blog resmi SEMC


SHARE
Previous articleEver Oasis, RPG Baru untuk 3DS dari Kreator Serial Mana!
Next articleTelusuri Kehidupan Link di Dunia Terbuka dalam Legend of Zelda: Breath of the Wild!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.