Kat dan Raven Kembali untuk Hajar Para Nevi di Gravity Rush 2!

Gravity Rush 2

Tak hanya Kat saja yang kembali di Gravity Rush 2, bahkan Raven dan karakter lain pun kembali menghajar para Nevi di sekuelnya kali ini.

Di ajang E3 2016 kali ini, pihak pemimpin Sony Interactive Entertainment, Shuhei Yoshida dan juga Keiichiro Toyama (sutradara Gravity Rush 2) memberikan demo permainan Gravity Rush 2 yang sudah dikenalkan sejak Tokyo Games Show tahun lalu. Sekuelnya kali ini masih menampilkan sosok karakter Kat (namanya diambil dari bahasa inggris dari Kucing) dan teman-temannya. Ia akan menyusuri dunia baru untuk mengungkap misteri kelahirannya di dunia. Namun selama perjalannya, Kat akan diganggu oleh mahkluk-mahkluk bermata satu yang menyebalkan, Nevi. Jika kamu mengikuti seri pertamanya, kamu pasti tak asing dengan musuh mereka ini. Langsung saja video dibawah ini merupakan gameplay terbaru dari Gravity Rush 2 versi demo dari acara E3 2016.

Terlihat Kat di demo Gravity Rush 2 ini bisa menjelajahi sebuah kota baru dimana banyak orang membuka bazar untuk berjualan. Di tengah keramaian orang berjual beli, para Nevi datang mengacaukan dan memaksa Kat untuk menghajar mereka. Untuk kombo serangan, Kat masih menggunakan tendangan-tendangan mematikan. Untuk melawan para Nevi yang beterbangan, Kat menggunakan kemampuan Gravity Throw, sebuah kemampuan telekinesis yang memungkinkan Kat untuk menyerang musuh menggunakan benda-benda disekitarnya seperti meja, kursi, atau apapun itu.

Gravity Rush 2

Untuk bertahan, Kat memiliki kemampuan Evade, dengan menekan tombol R2, Kat akan melakukan gerakan menghidari serangan musuh. Kat juga mampu melayang di udara menggunakan tombol R1, dan saat Kat melayang ia mampu menggunakan serangan pamungkasnya “Gravity Kick,” sebuah serangan tendangan dari udara yang cukup mematikan.

Gravity Rush 2

Kat juga memiliki gaya bertarung yang bernama Gravity Style. Gaya bertarung ini memungkinkan Katu untuk memanipulasi gravitasi, sehingga membuatnya menjadi lebih ringan atau berat. Ada tiga Gravity Style yang bakal muncul di game ini: Normal, Lunar, dan Jupiter. Style Lunar meningkatkan kecepatan Kat dalam bergerak, sekaligus memberikan kemampuan untuk bisa melompat tinggi ke udara. Sedangkan Style Jupiter akan mengubah Kat menjadi berat. Pemain bisa mengubah Gravity Style dengan menekan touch pad di kontroler PS4.

Gravity Rush 2

Selain harus melawan Nevi, Kat harus berjuang melawan para prajurit bersenjata yang cukup mematikan. Mereka menggunakan senjata laras panjang dan juga peluncur roket dalam menyerang. Di trailer demo Gravity Rush 2, mereka bisa kamu lempar ke jurang menggunakan kemampuan Gravity Throw, atau kamu habisi dengan kombo serangan fisik. Mereka juga menggunakan robot raksasa yang diberi julukan “Secret Weapon” untuk menghajar Kat dan Raven. Salah satunya menjadi boss pertama yang harus dihabisi mereka berdua. Seru bukan? Game ini rencananya akan dirilis tahun ini eksklusif untuk PS4.


SHARE
Previous articleTelusuri Kehidupan Link di Dunia Terbuka dalam Legend of Zelda: Breath of the Wild!
Next articleMengenal Lebih Dalam Ryder, Protagonis Mass Effect: Andromeda
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.