12 Meme Conjuring Super Kocak Ini Bikin Film The Conjuring Jadi Enggak Seram!

Kalau udah liat meme conjuring yang kocak itu sih, kamu pastinya enggak takut lagi nonton filmnya.

12 Meme Conjuring Super Kocak Ini Bikin Film The Conjuring Jadi Enggak Seram!

12 Meme Conjuring Super Kocak Ini Bikin Film The Conjuring Jadi Enggak Seram![read_more id="256281"]

Belakangan ini masyarakat Indonesia sedang dilanda demam film The Conjuring 2. Film garapan James Wan ini memang merupakan salah satu film horor yang paling ditunggu di tahun 2016. Tayang sejak tanggal 10 Juni lalu, The Conjuring 2 langsung menarik banyak penonton karena menawarkan ketegangan berbeda dalam menonton film horor. Dan betul saja, banyak adegan dalam film tersebut yang bisa membuat para penonton terperanjat dari kursinya masing-masing. Apalagi ketika kemunculan hantu bernama Valak yang memiliki wajah menyeramkan nan menakutkan. Namun di balik semua itu, film The Conjuring yang super seram itu malah diubah menjadi super kocak berkat meme Conjuring yang sekarang banyak beredar di jagat internet.

Berikut ini Duniaku telah memilih 12 meme Conjuring paling kocak dan bikin kamu enggak perlu takut lagi untuk menonton film ini:


[page_break no="1" title="Temen Minta Tethering"]


12 Meme Conjuring Super Kocak Ini Bikin Film The Conjuring Jadi Enggak Seram!Nah ini sih sesuai kenyataan, temen minta tethering memang lebih menyeramkan dari setan apapun termasuk Valak yang ada di The Conjuring. Apalagi kalau dipake buat streaming YouTube atau update softwere. Kamu punya temen yang kayak gini enggak?


[page_break no="2" title="Dompet Kosong"]


12 Meme Conjuring Super Kocak Ini Bikin Film The Conjuring Jadi Enggak Seram!Nonton The Conjuring pastinya akan kalah serem daripada dompet kamu enggak ada isinya alias kosong.


[page_break no="3" title="Dibangunin Sahur Setan The Conjuring"]


12 Meme Conjuring Super Kocak Ini Bikin Film The Conjuring Jadi Enggak Seram!Apa jadinya kalau sahur kamu dibangunin sama si Valak setan The Conjuring? Pastinya bakal greget banget deh. Mungkin satu-satunya orang yang mau melakukan hal ini cuma Mad Dog doang kali ya, biar greget!


[page_break no="4" title="Mau Pilih yang Mana?"]


12 Meme Conjuring Super Kocak Ini Bikin Film The Conjuring Jadi Enggak Seram!Semuanya punya akhiran huruf “ak”, tapi kamu mau pilih yang mana? Valak, kolak, salak, atau kecoak? Penulis sih lebih baik ketemu Valak daripada harus berantem sama kecoak. Iiiwh!


[page_break no="5" title="Ditanya Kapan Kawin?"]


12 Meme Conjuring Super Kocak Ini Bikin Film The Conjuring Jadi Enggak Seram!Buat kamu yang sudah masuk umur 23 ke atas, pasti enggak aneh ditanya sama orang-orang “kapan kawin?” kalau udah ditanya gitu sih, lebih baik ketemu si Valak aja deh ya, soalnya ditanya “kapan kawin?” rasa sakitnya bisa sampai ke ulu hati.


[page_break no="6" title="Valak atau Galak?"]


12 Meme Conjuring Super Kocak Ini Bikin Film The Conjuring Jadi Enggak Seram!Nah loh, mau milih ketemu Valak atau ketemu cewek yang galak? Atau ketemu cewek galak yang punya muka kayak si Valak? Iih seremnya dobel!


[page_break no="7" title="Arti Lain dari Valak"]


12 Meme Conjuring Super Kocak Ini Bikin Film The Conjuring Jadi Enggak Seram!Nah arti Valak sebenarnya adalah ini nih. Mungkin nama setan Valak terinspirasi dari kegiatan palak memalak yang sering terjadi antara senior dan junior di sekolah.


[page_break no="8" title="Dilukis"]


12 Meme Conjuring Super Kocak Ini Bikin Film The Conjuring Jadi Enggak Seram!Nah loh apa jadinya kalau kamu lagi dilukis tapi hasilnya malah mirip muka si Valak? Pastinya bakal mimpi buruk.


[page_break no="9" title="Ditantang Suzanna"]


12 Meme Conjuring Super Kocak Ini Bikin Film The Conjuring Jadi Enggak Seram!Salah satu ratu horor Indonesia, Suzanna, enggak mau ketinggalan buat dijadikan meme Conjuring. Malah Suzanna ngajak Valak buat ngerokok dulu sebatang. Kayaknya udah brosist banget ya dua setan ini.


[page_break no="10" title="Setan Dibelenggu"]


12 Meme Conjuring Super Kocak Ini Bikin Film The Conjuring Jadi Enggak Seram!Mungkin karena saking saktinya, Valak bisa lolos dari belenggu dan muncul di layar bioskop.


[page_break no="11" title="Main Snapchat"]


12 Meme Conjuring Super Kocak Ini Bikin Film The Conjuring Jadi Enggak Seram!Valak juga enggak mau ketinggalan tren anak muda yang hobi main Snapchat, jadi deh bentuknya kayak gitu, imut kan?


[page_break no="12" title="Sereman Mana?"]


12 Meme Conjuring Super Kocak Ini Bikin Film The Conjuring Jadi Enggak Seram!Nah sereman mana, dimarahin mamak atau Valak?

Ternyata di tangan orang-orang kreatif, film The Conjuring yang katanya super menyeramkan pun bisa dibuat kocak dengan berbagai macam meme Conjuring. Mana meme Conjuring favorit kamu?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU