Patch Overwatch Terbaru Ini Melakukan Nerf Pada McCree dan Widowmaker

Patch Overwatch

Karena komplain dari banyak pemain, akhirnya Blizzard melakukan Nerf untuk Hero McCree dan Widowmaker di patch Overwatch terbaru.

Dari banyaknya perubahan yang dilakukan Blizzard Entertainment dalam mengembangkan Overwatch, tampaknya ada saja yang masih merasa kekuatan para Hero-nya belum berimbang. Melalui patch Overwatch terbaru (versi 1.0.4) mereka menyiapkan tindakan penyeimbangan kekuatan Hero Overwatch. Kali ini mereka akan melakukan Nerf (pengurangan kekuatan) untuk Hero McCree dan juga Widowmaker. Keduanya merupakan Hero yang paling mendominasi pertempuran dan sering digunakan oleh gamer profesional pada sebuah turnamen. Sebelumnya pada versi Beta (21 April 2016), McCree pun sudah di-Nerf, tapi tampaknya koboi yang tak bagus, tak buruk, dan juga pasti tak jelek wajahnya ini memang masih kuat!

Berikut ini adalah detail patch Overwatch baru ini:

Patch Overwatch

  • McCree
    • Fan the Hammer : tembakan beruntun menghabiskan semua peluru.
      • Damage berkurang dari 70 menjadi 45.
      • Waktu sebelum melakukan reload berkurang dari 0.75 detik menjadi 0.3 detik.

Bagi pengguna McCree pasti kenal dengan kombo Flash Bang dan Fan the Hammer (6 peluru) bersamaan dari jarak dekat pasti akan membunuh lawannya yang tidak bergerak karena kena stun. Untuk itu, pihak Blizzard mengurangi damage dari tembakan Fan the Hammer. Hal ini memungkinkan beberapa Hero tanker yang memiliki HP lebih dari 300 bisa selamat dari kombo mematikan itu. Hanya saja untuk semakin seimbang, waktu melakukan reload berkurang, jadi McCree bisa lebih cepat mengisi peluru.

Patch Overwatch

  • Widowmaker
    • Widow’s Kiss: Snipe : mengubah jenis senjatamu menjadi tipe senapan sniping.
      • Base damage berkurang dari 15 menjadi 12 (penambahan kekuatan tembakan dari charging tidak berkurang, sama seperti sebelumnya)
      • Kerusakan yang diterima lawan saat Headshot meningkat dari x2 menjadi x2.5
      • Kini untuk memasuki mode “sniping mode” lagi harus menunggu animasi saat kamu melepas “sniping mode.”
    • Infra-Sight (Ultimate)
      • Peningkatan cost untuk charging skill sebesar 10%.

Widowmaker merupakan Hero yang paling menyebalkan jika ia menjadi lawan saat kita mendapatkan misi untuk menyerang. Damage yang dihasilkan Widowmaker sangat tinggi, apalagi jika terkena kepala, kemungkinan kita selamat akan tipis. Bahkan Zenyatta pun akan tewas seketika jika terkena badan dalam tembakan penuh, karena hanya memiliki HP 150! Mengganggu keberadaan Widowmaker juga tidak akan berpengaruh banyak, karena ia dengan mudah memasuki “sniping mode” lagi secara bebas jika ia merasa terganggu. Untuk itu Blizzard memberikan Nerf ini.

Patch Overwatch

Selain melalukan penyeimbangan Hero, pihak Blizzard Entertainment juga melakukan perbaikan beberapa bug dan juga peningkatan permainan seperti:

  • Meningkatkan stabilitas “High Bandwidth Mode” di Custom Game
  • Hero Mercy kini kini  jika ia menembaki Shield atau Ice Wall tidak akan men-charge skill ultimate miliknya. Jadi untuk ia bisa menghidupkan banyak orang semakin sulit.
  • Reaper kini tidak bisa melakukan teleportasi ke tempat-tempat yang aneh dan sulit dijangkau.
  • Pembenahan bug yang ada di map Dorado. Kemungkinan besar juga pembenahan bug di map lain seperti Symmetra.

SHARE
Previous articleKeren! Dalam Dragon Ball XenoVerse 2 Kalian Bertarung Sambil Naik Awan Kintoun!
Next articleLebih Serem dari Conjuring, Hantu Here They Lie Langsung Nongol di Depan Mata!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.