Intip Batman Telltale Games, Hadirkan Catwoman dan Bruce Wayne!

batman (2)Batman Telltale Games perlihatkan sedikit bocoran game interaktif ini!

Misteri Batman Tellltale Game sedikit demi sedikit terungkap. Pada E3 2016 Telltale menampilkan bocoran mengenai game cerita interaktif bertema sang Ksatria Kegelapan ini. Selain teaser trailer, Telltale Games juga menampilkan beberapa screenshot dari Batman Telltaler Game ini. Walaupun pada E3 2016 juga ditampilkan playable demo dari Batman Telltale Game ini, namun untuk informasi tersebut belum dibuka untuk publik terlebih dahulu.

Batman Telltale Games series ini akan mengisahkan kehidupan Batman dan juga Bruce Wayne. Jadi kita tidak hanya memainkan aksi dari sang Pahlawan Kegelapan saja, namun juga menjalani kehidupan Bruce Wayne sang anak emas Gotham. Telltale Games menjelaskan bahwa cerita yang terbangun dalam kehidupan sehari-hari Bruce Wayne nantinya akan mempengaruhi tingkah laku Batman dalam beraksi.

Keputusan yang dipilih pemain akan memberikan dampak pada Bruce ketika ia memerangi kejahatan dalam wujud alter ego nya yaitu Batman. Hal ini juga berlaku sebaliknya dimana keputusan dalam aksi Batman bisa mempengaruhi kehidupan sehari-hari Batman. Dalam porsi pengaruhnya dikatakan akan seimbang 50/50 baik itu dari sisi Batman maupun Bruce Wayne.

batman (6)

Bisa dibilang ini adalah terobosan baru dalam game Batman, karena pada umumnya game Batman lebih menitikberatkan pada aksi Batman melawan para supervillain di Kota Gotham. Padahal di sisi lain ada kehidupan sang milyuner Bruce Wayne yang jarang tergarap di dunia game.

batman (1)

Pada screenshot yang ditampilkan Telltale, tampak Bruce Wayne berada dalam Wayne Manor, juga saat di dalam Batcave. Yang menarik tentunya ada penampilan Batman versi Batman Telltale Games ini yang sedang memandang Batmobile versi game ini dan juga… Catwoman! Setidaknya satu dari multivillain yang dikabarkan akan hadir di Batman Telltale Games ini terungkap sedikit. Tentunya menarik jika hubungan antara Batman dengan Catwoman -atau Bruce Wayne dengan Selina Kyle- akan mempengaruhi aksi Batman serta kehidupan Bruce Wayne.

Batman telltale games

Game ini dikembangkan oleh Telltale Games bekerja sama dengan Warner Bros. dan DC Entertainment dan akan dirilis untuk konsol, PC dan juga mobile (untuk detail platform masih belum juga dikonfirmasikan). Yang menarik untuk ditunggu, apakah nanti Batman versi Telltale Games ini bisa mengalahkan popularitas dan juga pencapaian game Batman sebelumnya, seri Arkham yang kabarnya tidak akan dilanjutkan lagi setelah Arkham Knight ini?

batman (3)

Sumber: Telltale Games


SHARE
Previous articleMakin Populer, Setan Valak dari Conjuring Bakal Dapatkan Filmnya Sendiri!
Next articleKotaro Minami si Ksatria Baja Hitam Bakal Hadir di Jakarta Bulan Agustus 2016!
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.