One Piece Live Action Disiapkan, Ini Dia Luffy dkk dalam Wujud Manusia Asli!

Akhirnya kita segera mendapatkan film live action One Piece pertama! Penasaran bukan, siapa saja yang memerankan para kru Topi Jerami? Apakah kostum Nami dan Robin bakalan makin sexy di sini?

One Piece Live Action Disiapkan, Ini Dia Luffy dkk dalam Wujud Manusia Asli!

One Piece Live Action Disiapkan, Ini Dia Luffy dkk dalam Wujud Manusia Asli!

[read_more id="255840"]

UPDATE: Meskipun press release-nya dimuat oleh sumber yang sangat terpercaya, yaitu One Piece Live Action Disiapkan, Ini Dia Luffy dkk dalam Wujud Manusia Asli!

Dikonfirmasikan sebuah perusahaan asal Cina, Shanghai Minghuan Investment Co, Ltd, bahwa mereka bakal segera membuat film One Piece live action! Perusahaan tersebut telah membeli lisensinya dari sang kreator, Eiichiro Oda, dengan nilai sebesar 1.6 milyar yen, atau sekitar Rp205 milyar! Bahkan saat ini mereka sudah mengumumkan aktor dan artis yang bakal memerankan kedua karakter favorit di cerita One Piece, yaitu Monkey D. Luffy dan Charlotte Pudding (putri ke-35 Big Mom, sekaligus pasangannya Sanji).

One Piece Live Action Disiapkan, Ini Dia Luffy dkk dalam Wujud Manusia Asli!

[read_more id="242512"]

Shanghai Minghuan Investment memastikan jika aktor Jepang, Masataka Kubota bakal memerankan Monkey D. Luffy dalam film ini. Sebelumnya Kubota sudah menduduki peringkat pertama dalam sebuah polling "Who They’d Like To See Play Luffy from One Piece" yang baru-baru ini diadakan oleh Goo Ranking. Sedangkan yang mengejutkan justru Charlotte Purin yang dikonfirmasikan siapa pemerannya. Bukan kru Topi Jerami lainnya. Sepertinya ini ada hubungannya juga dengan chapter terbaru manga One Piece yang tengah terfokus pada ibunya, Big Mom. Charlotte Purin sendiri diperankan oleh Xie Leilei, yang saat ini menjadi anggota Idol Group asal Cina, GNZ48.

One Piece Live Action Disiapkan, Ini Dia Luffy dkk dalam Wujud Manusia Asli! Miripkah dengan Charlotte Purin? Jangan-jangan dibalik poninya itu tersembunyi mata ketiganya...[/caption]

Bukan tanpa alasan juga Xie Leilei terpilih, karena sebelumnya dia kerap disebut sebagai "The Girl from One Piece" oleh para penggemarnya karena kemiripannya dengan Charlotte Purin dalam manga One Piece. Selain itu kami yakin juga karena pertimbangan target pasarnya. Perusahaan yang membeli lisensinya dari Cina, dan mereka tentu ingin mendapatkan pemasukan terbesar dari negaranya sendiri. Wajar jika yang dipilih artis dari Cina, dan khususnya, yang sudah memiliki kemiripan dengan karakter di cerita One Piece.

One Piece Live Action Disiapkan, Ini Dia Luffy dkk dalam Wujud Manusia Asli!

[read_more id="249774"]

Masataka Kubota sendiri bukan nama yang asing di tengah film live action berbasis cerita manga Jepang. Sebelumnya dia telah memerankan Light Yagami dalam serial drama live action Death Note yang sudah ditayangkan sejak pertengahan tahun 2015 lalu.

Sejauh ini belum diungkapkan arc cerita yang bakal diangkat dalam One Piece live action ini. Namun jika melihat munculnya Pudding di sini, kami yakin bakal mencakup skenario terbaru dari versi manganya. Jadwal rilis film One Piece live action ini pun juga belum diumumkan, dan semoga saja tidak terlalu lama, karena bisa-bisa setelah chapter dalam manganya beranjak terlalu jauh dari cerita seputar Big Mom, One Piece live action ini bakal dianggap usang.

Berikut press-release dari Shanghai Minghuan Investment sehubungan One Piece Live Action yang mereka berikan melalui BusinessWare Cina

Shanghai Minghuan Investment Co., Ltd., a Chinese company based in Shanghai, recently announced that the company has bought the copyright of the popular Japanese manga and TV anime One Piece from the manga artist and owner of One Piece Eiichiro Oda for 1.6 billion Yen (US$ 15.1 million) and plans to adapt it into a live-action film.

One Piece has enjoyed widespread popularity across the globe ever since it started serializing in 1997. Although anticipations have been high from its fans, the adaptation of One Piece into a live-action film was regarded as a mission impossible due to its copyright issues. The copyright deal sealed by the Chinese company can really be an excitement to One Piece fans all over the world, as the deal will grant the company the right to develop related live-action film, TV series and other derivatives.

The company revealed that the Japanese actor Masataka Kubota will star as Monkey D. Luffy in the film, who ranked top 1 in Who They’d Like To See Play Luffy from One Piece of the poll conducted recently by Goo Ranking. Meanwhile, it would be a surprise for the fans that the heroine Charlotte Purin will not be played by a Japanese nationality, but a Chinese girl named Xie Leilei, a member of the Chinese Idol Girl Group GNZ48. She is called as The Girl from One Piece by her fans due to her resemblance to Charlotte Purin in the manga.

Lanjut ke halaman 2...

One Piece Live Action Disiapkan, Ini Dia Luffy dkk dalam Wujud Manusia Asli!

[read_more id="254964"]

Dikonfirmasikannya One Piece live action yang sudah lama dinantikan para penggemarnya ini tentu makin membuat antusias OPLovers yang tidak lama lagi juga bakal mendapatkan movie terbarunya, One Piece Film: GoldOne Piece Film: Gold, film ke-13 setelah One Piece Film: Z (dirilis tahun 2012) dari keseluruhan seri movie One Piece ini bakal dirilis 23 Juli 2016 mendatang. Dalam movie tersebut, Luffy dkk bakal berurusan dengan gang Tezzoro, yang akan menjadi musuh utama Bajak Laut Topi Jerami.

One Piece Live Action Disiapkan, Ini Dia Luffy dkk dalam Wujud Manusia Asli!

Tezzoro ini sendiri pernah berurusan dengan si Heavenly Yaksha, Donquixote Doflamingo! Doflamingo yang juga dikenal sebagai Joker, dan dia merupakan broker bawah tanah untuk SMILEs, buah iblis buatan yang diproduksi di Dressrosa. Bisa jadi Tezzoro yang selama ini menjadi pelanggan dari si Joker dan membeli SMILE dalam jumlah besar? Apakah buat iblis buatan tersebut ada hubungannya dengan kekuatan yang mereka miliki? Hal ini yang belum terungkap hingga saat ini.

One Piece Live Action Disiapkan, Ini Dia Luffy dkk dalam Wujud Manusia Asli!

[read_more id="243491"]

Tezzoro menggunakan buah iblis Gol Gol, dan buah iblis ini memang sangat kuat, bahkan mungkin menjadi buah iblis terkuat sampai saat ini. Berkat buah iblis tersebut, Tezzoro dianggap memiliki “golden touch.” Semua yang disentuhnya bisa menjadi emas. Dia mampu menciptakan emas yang keras dengan mudah, menyelimuti tubuhnya dengan emas, dan yang lebih ekstrim, semua permukaan kapalnya, The Grand Tezzoro, bisa dilapisi dengan emas, menjadikannya senjata raksasa. Bayangkan saja, sesuatu yang bahkan kemampuan pedang Zoro tidak mampu memotongnya, padahal biasanya besi saja dengan mudah dibelah olehnya. Wajar kelompok bajak laut Mugiwara kerepotan melawannya.

Sumber: BusinessWare

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU