Premier Championship: Tim Juara Mewakili Indonesia di Champions Cup, Shanghai

FIFA-Online-3

Garena Indonesia mengajak para managers untuk memeriahkan Grand Final Premier Championship FO3 akan diadakan di Hotel Pullman Bundaran HI pada hari Minggu tanggal 26 Juni 2016, dimana 4 tim terbaik di Indonesia berkompetisi untuk memperebutkan total hadiah uang tunai sejumlah 140 juta rupiah. Selain hadiah uang tunai, tim juara juga akan mewakili Indonesia di turnamen internasional EA Championship Cup di Shanghai, bulan Juli mendatang.

Premier Championship

Turnamen Profesional FIFA Online 3 Indonesia Dibuka Kembali

Garena kembali menggelar turnamen FIFA Online 3 di 29 kota secara serentak pada tanggal 5 Juni 2016 mendatang. Buktikan jika kalian mampu menjadi atlit e-sports terbaik di lapangan FIFA Online .
Baca Juga

Di acara akbar kali ini, Garena Indonesia telah mempersiapkan beragam aktivitas menarik di dalam “Challenge Card” bagi para pengunjung yang melakukan registrasi di tempat. Melalui aktivitas ini, para pengunjung mengumpulkan poin dari berbagai tantangan yang tersedia yang dapat ditukarkan dengan merchandise menarik khas FIFA Online 3; seperti kaos, sling bag, gantungan kunci, wristband, pin, dan stiker. Aktivitas lainnya yang dapat dinikmati oleh pengunjung adalah FO3 free-to-play booth, foosball table, penalty kick mini game dan photobooth edisi Premier Championship. Selain itu, para pengunjung juga berkesempatan mengikuti doorprize dengan berbagai hadiah khusus: Logitech F310 gamepad, 08 Euro Draft 1 Pack, World Best, dan World Legend.

Garena Premier Championship 2

Berikut ini adalah daftar 10 tim terbaik yang akan bersaing di fase final:

Garena Premier Championship 3

Informasi dan update terkini untuk Premier Championship Summer 2016 Final dapat diperoleh melalui website resmi Fifa Online 3 (http://fo3.garena.co.id/main/) dan Facebook FIFA Online 3 Indonesia (https://www.facebook.com/fo3indonesia).

Garena Premier Championship 4

Pemenang Champion Arena FIFA Online 3 Mewakili Indonesia di Thailand

Garena Indonesia akan mengadakan turnamen e-Sports Champion Arena, dengan 64 pemain yang beradu untuk memperebutkan hadiah uang puluhan juta rupiah, serta tiket turnamen internasional!
Baca Juga

Selain gelaran acara akbar Premier Championship Final, FIFA Online 3 Indonesia juga mengadakan program promosi Manchester City Club Tour, dimana 2 pemenang beruntung akan meraih kesempatan menonton langsung pertandingan antara Manchester City FC dan Manchester United FC di Beijing, tanggal 25 Juli 2016 mendatang. Selain menyaksikan langsung pertandingan sengit antara kedua klub rival sekota, kedua pemenang juga akan mengikuti sesi latihan dan berjumpa langsung dengan pemain tim inti Manchester City FC. Seluruh tiket pesawat, akomodasi akan ditanggung sepenuhnya oleh pihak penyelenggara, dan para pemenang juga akan memperoleh jersey asli Manchester City, postcard yang ditandatangani pemain Manchester City FC, dan tiket pembukaan EA Championship Cup 23 Juli 2016 yang diadakan di Shanghai. Untuk mengikuti program promosi ini, peserta cukup mencapai level manajer 3 di FIFA Online 3 Indonesia dan mendaftarkan diri melalui website: http://fo3.garena.co.id/city-club-promo/

Garena-Premier-Championship

Premier Championship adalah ajang turnamen tingkat tertinggi FIFA Online 3 Indonesia, dengan format baru menggantikan Professional League yang sudah berlangsung selama 4 musim. Premier Championship edisi Summer 2016 akan memasuki babak final, setelah melalui fase regional dan kualifikasi. Di fase regional yang diadakan di 27 kota, diperoleh 3 juara terbaik yang dibentuk menjadi 1 tim mewakili kota masing-masing di fase kualifikasi. Melalui fase kualifikasi, 10 tim terbaik akan dipertandingkan dalam fase grup yang akan diadakan di Wisma 77 pada tanggal 25 Juni, memperebutkan 4 kursi ke babak Grand Final pada tanggal 26 Juni.

Garena adalah perusahaan platform internet dan mobile terbesar dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara. Dimulai dari tahun 2009 dan berkantor pusat di Singapura, Garena memberikan layanan ke jutaan pengguna digital content, market place ecommerce dan electronic payments di lebih dari 10 negara di Asia dan lainnya. Di Indonesia, Garena menerbitkan online game terpopuler di dunia yaitu League of Legends, EA SPORTS™ FIFA Online 3 dan Point Blank.


SHARE
Previous articleKotaro Minami si Ksatria Baja Hitam Bakal Hadir di Jakarta Bulan Agustus 2016!
Next articlePeluncuran Aplikasi Smartphone Garena Mobile untuk Gamers Garena Indonesia
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.