Pemeran Superman di Serial Supergirl Telah Terpilih!

Trailer Terbaru Batman V Superman

Dikabarkan kalau pemeran Superman di serial Supergirl akhirnya telah terpilih. Dengan begini, Superman pun bisa berlaga bersama Supergirl, Flash, dan Arrow!

Sejak musim perdana Supergirl, keberadaan Superman memang bukan rahasia lagi. Dia sudah lama malang melintang sebagai pahlawan super di dunia, sehingga ia lebih dipercaya dan dikagumi ketimbang Kara. Ia bahkan mencoba membantu menangani rencana Non di akhir serial, namun sayang pertolongannya berakhir sebelum ia sempat melakukan apa-apa.

Tapi, entah karena tak diizinkan oleh Warner Bros, Superman hanya tampil dari kejauhan atau mengirimi Kara pesan. Mulai musim kedua Supergirl, hal itu tidak akan lagi terjadi.

Seperti disampaikan oleh Comicbook.com, yang akhirnya ditunjuk menjadi pemeran Superman di serial Supergirl adalah aktor Tyler Hoechlin. Fan serial TV Amerika mungkin sudah mengenal Hoechlin lewat perannya di serial Teen Wolf.

superman-cast-supergirl-186225

Ternyata Ada Kisah Horor Nyata di Balik The Conjuring 2!

Seperti film sebelumnya, The Conjuring 2 pun dibuat berdasarkan kisah nyata. Seperti apakah kejadian sesungguhnya? Ini dia penjelasannya, lengkap dengan rekaman suara salah satu arwah!
Baca Juga

Tentunya, karena Supergirl hanya berstatus sebagai serial TV, tidak mungkin CW memutuskan mengontrak Henry Cavill. Apalagi semesta CW yang cerah sangat berbeda dengan dunia kelam yang disajikan di DC Extended Multiverse. Tom Welling, si pemeran Clark Kent di Smallville pun sepertinya tidak bisa terikat dengan serial TV CW ini. Jadi pilihan pun jatuh kepada Hoechlin.

Selain penampilan yang lumayan meyakinkan, Hoechlin memang termasuk salah satu aktor yang diperhitungkan di Hollywood. Sebelumnya, dia sempat diisukan masuk ke dalam kandidat pemeran Batman di Batman V Superman. Aktingnya di Teen Wolf pun menarik perhatian. Kini, Hoechlin bisa menyajikan interpretasi Superman yang berbeda dari yang disajikan Zack Snyder dan Henry Cavill.

Crossover Flash-Supergirl - CoverResmi bergabungnya Superman menandakan kalau dia juga bisa crossover ke The Flash, Arrow, dan Legends of Tomorrow. Memang, di musim perdananya karakter-karakter Supergirl harus berdiri sendiri karena serial ini berada di CBS, sementara Flash dan kawan-kawan ada di CW. Tapi keadaan sudah berubah.

Untuk musim kedua, sudah dipastikan Supergirl akan migrasi ke CW. Dan ternyata bukan hanya Kara saja yang akan berinteraksi dengan Flash, namun begitu pula dengan Superman. Dengan keberadaan Superman, Supergirl, dan Martian Manhunter dari Supergirl, lalu Flash, Green Arrow, serta Hawkgirl, semesta CW kini bisa membuat Justice League tandingan.

Batman? Kalau yang satu itu, kamu bisa melupakannya. Saat ini lisensi Batman di TV dicengkeram kuat oleh Fox, yang sedang mendulang sukses lewat serial Gotham. Hampir tidak mungkin terjadi crossover, setidaknya untuk saat ini. Lebih mungkin kamu mengharapkan pahlawan lain seperti Green Lantern.

Lalu, bagaimana Superman dan Supergirl bisa muncul di dunia CW setelah sebelumnya telah ditetapkan kedua tokoh ini berada di semesta yang berbeda? Jawabannya ada di akhir musim kedua Flash, saat Barry dengan bodoh melakukan sebuah tindakan yang di komik memicu bencana. Tampaknya ini yang akan menjadi alasan dunia CW dan Supergirl bergabung.

 


SHARE
Previous articleLebih Serem dari Conjuring, Hantu Here They Lie Langsung Nongol di Depan Mata!
Next articleIni Akhir Dunia Dragon Ball! Ikuti Black Goku, Future Warrior Juga Menjadi “Jahat”
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.