Makin Populer, Setan Valak dari Conjuring Bakal Dapatkan Filmnya Sendiri!

Setan Valak

12 Meme Conjuring Super Kocak Ini Bikin Film The Conjuring Jadi Enggak Seram!

Kalau udah liat meme conjuring yang kocak itu sih, kamu pastinya enggak takut lagi nonton filmnya.
Baca Juga
Karena kepopulerannya, setan Valak pun sekarang dibuatkan film sendiri!

Belakangan masyarakat Indonesia sedang dihebohkan oleh penayangan film The Conjuring 2. Semua orang rasanya tak ketinggalan untuk membicarakan film garapan James Wan ini, terlebih dengan penampilan hantu biarawati bermuka pucat yang bernama Valak sebagai tokoh antagonis yang menyeramkan, semakin menambah daya tarik para penonton yang penasaran. Popularitas setan Valak ini di Indonesia bahkan sampai dijadikan bahan becandaan atau meme-meme kocak yang membuat netizan tertawa ngakak. Menyadari bagaimana reaksi positif terhadap kemunculan hantu biarawati ini, New Line selaku rumah produksi pun sudah menyiapkan film spin-offnya tersendiri untuk hantu biarawati Valak, yang berjudul The Nun.

Film The Nun nanti masih akan diisi oleh orang-orang yang ada di belakang layar dari film The Conjuring 2. Penulis skenario The Conjuring 2, David Leslie Johnson kembali direkrut untuk menulis skenario The Nun. Sedangkan sang sutradara dua film The Conjuring yakni James Wan lebih memilih untuk mengambil peran sebagai produser alih-alih menyutradarai film horornya.

Namun sampai saat ini belum ada aktor yang ditunjuk untuk bermain dalam film ini. Begitupun dengan jalan cerita yang belum ditulis dan masih misterius. Tapi diperkirakan film The Nun akan mengupas tuntas siapa sebenarnya hantu biarawati bernama Valak tersebut.

Sebenarnya nama setan Valak tidak ada dalam skenario film The Conjuring 2. Awalnya James Wan hanya akan menampilkan sosok iblis bertanduk sebagai antagonis utama. Namun James Wan tiba-tiba mendapatkan ide baru untuk menciptakan hantu biarawati bermuka pucat tiga bulan sebelum film The Conjuring 2 tayang perdana di bioskop. Kemudian mereka melakukan syuting ulang adegan tambahan untuk memasukan hantu Valak ke dalam versi terbarunya.

5 Film Horor Indonesia Ini Bikin The Conjuring Enggak Ada Apa-Apanya

The Conjuring sih kalah serem sama 5 film horor buatan anak bangsa ini
Baca Juga

Film The Nun bukanlah film spin off pertama dari The Conjuring. Sebelumnya dalam film The Conjuring pertama, sosok boneka menyeramkan bernama Annabelle sempat mencuat dan mencuri perhatian banyak penonton. Annabelle pun langsung dibuatkan filmnya sendiri dan cukup sukses di pasaran. Tercatat New Line mampu meraup pendapatan yang mencapai $256.000.000 di seluruh dunia. Bahkan Annabelle saat ini tengah diproduksi sekuelnya dan siap rilis pada tahun depan.

Melihat bagaimana suksesnya spin off film Annabelle, bukan tak mungkin film hantu biarawati bernama Valak yang berjudul The Nun diharapkan mampu menyedot banyak penonton di seluruh dunia.

valakDikutip dari IMDb, film berjudul The Nun sendiri pernah dirilis pada tahun 2005 lalu. Film ini juga menceritakan tentang sosok biarawati jahat yang mirip dengan setan The Conjuring bernama Valak. Namun sayang film yang memiliki judul asli La Monja ini kurang mendapat respon positif dari penikmat film. Terbukti dari rating yang diberikan oleh situs IMDb, film The Nun hanya mendapatkan 4 bintang dari maksimal 10.