Rayakan Usia Dua Tahun, Ini Segudang Prestasi dari Summoners War!

Summoners War

Bulan Juni 2016 ini Com2Us merayakan tahun kedua mereka merilis Summoners War. Selama dua tahun ini Summoners War cukup konsisten untuk berada di peringkat teratas pasar aplikasi, dan berhasil menjaring puluhan juta pemain di seluruh dunia.

Untuk merayakan usia dua tahun ini, Com2Us pun merilis sebuah video khusus beserta beberapa statistik pencapaian Summoners War ini di seluruh dunia. Berdasarkan data statistik yang dirilis Com2Us, game ini masuk ke peringkat 10 besar di 106 negara untuk App Store dan di 91 negara untuk Google Play. Ini membuktikan popularitas Summoners War sebagai RPG yang sangat populer di pasar global. Summoners War telah meraih peringkat pertama di total 96 negara untuk genre RPG. Rekor ini adalah berdasarkan hasil dari 24 negara di Asia, 35 negara di Eropa, 10 negara di Afrika, 25 negara di Amerika Utara/Selatan, dan 2 negara di Oseania.

Summoners War

Video spesial yang diberi judul “Surat dari Ellia” juga berisi pesan spesial yang menyatakan rasa terima kasih untuk semua pemain global yang telah membantu dalam mencatat rekor spesial selama 2 tahun terakhir kiprah game ini di dunia. Video ini juga berisi pesan spesial untuk para pemain pertama yang meraih level 40 dan 875 pemain yang telah bermain setiap hari selama 2 tahun terakhir.

Rekor paling mengagumkan yang tercatat di Com2Us adalah pernah dalam sehari ada sekitar 84.000 pemain baru yang bergabung dan men-summon 17.000.000 monster. Sebuah prestasi yang tentunya cukup fenomenal dan menjadi catatan tersendiri bagi Com2Us. Sebagai tambahan, video spesial ulang tahun kedua ini juga telah dirilis di seluruh dunia dalam 16 bahasa, yakni bahasa Inggris, Jepang, Cina (Ringkas dan Tradisional), Jerman, Spanyol, Perancis, Indonesia, Portugis, Rusia, Thailand, Turki, Vietnam, Italia, dan Malay agar bisa dinikmati oleh pemain global.

Summoners War

Selain itu ada banyak event menarik untuk perayaan ulang tahun kedua Summoners War sehingga pemain dapat ikut berbahagia merayakan ulang tahun bersama dengan Com2Us. “Kami memutuskan untuk membuat video infografis sebagai ucapan terima kasih kepada para pemain global yang telah membantu Summoners War berkembang selama 2 tahun terakhir,” ungkap Com2Us dalam pernyataan resminya. “Kami akan melakukan yang terbaik untuk menyediakan pengalaman bermain yang lebih baik,” lanjut pernyataan tersebut.

Masih belum memainkan Summoners War? Game ini bisa kamu download secara gratis untuk platform Android dan iOS melalui tautan di bawah ini.

Download Summoners War


SHARE
Previous articleIni Akhir Dunia Dragon Ball! Ikuti Black Goku, Future Warrior Juga Menjadi “Jahat”
Next articleYes! Para Jomblo Ga Lagi Kesepian, Game Virtual Reality Summer Lesson Segera Dirilis!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.