Peluncuran Aplikasi Smartphone Garena Mobile untuk Gamers Garena Indonesia

Garena Mobile 1

Aplikasi ini tersedia untuk semua smartphone berbasis Android dan iOS. Ini merupakan bagian dari misi Garena untuk terus berinovasi dalam menghubungkan seluruh gamers di Indonesia melalui produk berbasiskan internet.

“Garena Mobile memiliki segudang fitur dan ini akan terus dikembangkan ke depannya untuk terus melengkapi pengalaman bermain game Garena di PC serta melayani segala kebutuhan gamers,” kata Harry Sutiono, Product Manager Garena Platform Indonesia.

“Dengan aplikasi ini, gamers dapat chat dengan teman mereka yang menggunakan Garena+ kapanpun dan dimanapun, memenangkan hadiah eksklusif setiap harinya dan menemukan berbagai game mobile menarik dari Garena. Tidak sampai di situ, kami akan segera meluncurkan fitur-fitur yang berhubungan dengan games PC online kami seperti League of Legends (LOL) dan Point Blank (PB).”

Garena-Mobile-2

Fitur yang dimaksud adalah LOL Assist dan Markas PB. Kedua fitur tersebut akan diluncurkan pada bulan Juni dan Juli 2016.

LOL Assist

Dengan LOL Assist, gamers atau yang biasa disebut Summoner dapat melihat hasil pertandingan, mengetahui lebih banyak mengenai lawan mereka dan membagikan berbagai pencapaian.

  • Informasi Pribadi: Lihat rekor kemenangan untuk semua mode game season ini, persentase kemenangan ranked game, dan ringkasan keseluruhan.
  • Informasi Summoner Lain: Cari dan ketahui lebih banyak mengenai Summoner lain di dalam game dengan cepat dan mudah.
  • Live Game: Sinkronisasi dengan pertempuran yang sedang berlangsung untuk melalukan perbandingan kekuatan tim saat sedang bermain.
  • Hasil Pertandingan: Catatan terperinci untuk setiap summoner (total damage, total minion yang dibunuh, dll) untuk setiap pertandingan.
  • Moments: Simpan dan bagikan milestone penting dan momen tak terlupakan lainnya.

Garena-Mobile-3

Markas PB

Di Markas PB, pemain dapat membandingkan peringkat dengan kawan mereka serta melihat berbagai informasi penting.

  • Ranking: Sekarang gamers dapat membandingkan peringkat di antara teman-teman.
  • Statistik: Gamers bisa mengetahui lebih banyak di halaman statistik seperti seberapa sering mereka menang atau melakukan headshot.
  • Event: Semua informasi mengenai event dan promosi yang ada di Point Blank tersedia di Garena Mobile jadi gamers tidak akan pernah lagi melewatkan kesempatan mendapatkan berbagai hadiah dan penawaran yang menarik.

Garena Mobile dapat diunduh melalui Apple App Store untuk versi iOS atau melalui website http://mobile.garena.co.id/ untuk versi Android.

PBGC 2016: AVII_NGC.TEAM Kalahkan Juara Bertahan, FEMALE FIGTHERS Memukau!

PBGC 2016: AVII_NGC.TEAM Kalahkan Juara Bertahan, FEMALE FIGTHERS Memukau! Kompetisi Point Blank Garena, Point Blank Indonesia, cheat Point Blank Garena
Baca Juga

Garena adalah perusahaan platform internet dan mobile terbesar dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara. Dimulai dari tahun 2009 dan berkantor pusat di Singapura, Garena memberikan layanan ke jutaan pengguna digital content, market place ecommerce dan electronic payments di lebih dari 10 negara di Asia dan lainnya. Di Indonesia, Garena menerbitkan online game terpopuler di dunia yaitu League of Legends, EA SPORTS™ FIFA Online 3 dan Point Blank.

Garena Mobile merupakan aplikasi yang menyediakan segala kebutuhan gamers di smartphone mereka. Gamers bisa chat dengan teman dari Garena+, mendapatkan berbagai hadiah menarik, menemukan mobile game seru, serta mendapatkan berbagai fitur untuk melengkapi pengalaman gamers dalam bermain game PC.


SHARE
Previous articlePremier Championship: Tim Juara Mewakili Indonesia di Champions Cup, Shanghai
Next articleIkut Ramaikan E3 2016, Mintsphere Rilis Trailer Terbaru Fallen Legion!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.