Nonton Nih Anime Brotherhood Final Fantasy XV Episode 2

Brotherhood_FFXV (1)

Brotherhood Final Fantasy XV Episode 2 kisahkan masa kecil Noctis dan Prompto!

Square Enix kembali menampilkan mini seri anime Brotherhood: Final Fantasy XV. Serial anime ini bisa dibilang adalah prekuel dari Final Fantasy XV dan menceritakan kisah tokoh utamanya Noctis dan bagaimana dia bisa bertemu dan menjadi teman tiga karakter lain: Gladios, Ignis dan Prompto, yang nantinya akan selalu bersama dirinya dalam game. Setiap episode akan memiliki durasi 10 menit dan yang terbaik adalah: anime Final Fantasy XV ini bisa kamu saksikan secara gratis melalui YouTube! Dan setelah penayangan episode pertama: Before the Storm, kali ini Square Enix menayangkan Brotherhood Final Fantasy XV Episode 2 yang berjudul: Dogged Runner.

Brotherhood_FFXV (2)

Brotherhood Final Fantasy XV Episode 2 ini melanjutkan kisah episode pertama dimana perjalanan Noctis dan kawan-kawan mendapatkan hadangan mendadak dari empire. Walaupun tidak dijelaskan, sepertinya Noctis dan kawan-kawan berhasil mengatasi hadangan tersebut dan melanjutkan perjalanan. Prompto tampak sedang menyetir mobil, ketika tiba-tiba ia membanting setir menghindari sesuatu. Ternyata ia menghindar agar tidak menabrak seekor anak anjing yang tampak terluka kakinya.

Brotherhood Final Fantasy XV Episode 2

Prompto pun mengobati luka anak anjing itu, sambil mengingat kenangan masa lalunya. Pada Brotherhood Final Fantasy XV Episode 2 ini pun terungkap bahwa Noctis adalah teman satu sekolah dari Prompto. Di sini pun dijelaskan bahwa Prompto gemar memotret karena awalnya ia suka memotret anjing ataupun kucing lucu. Sebagai pangeran, Noctis jarang bergaul dengan teman sebayanya, begitu pun juga Prompto yang minder karena waktu kecil ternyata tubuhnya… Gendut!

Brotherhood_FFXV (2)

Suatu ketika Prompto menemukan anak anjing yang kakinya terluka di dekat rumahnya. Ia pun mengobati anak anjing itu dan memanggilnya “Chibi”. Namun anjing itu menghilang begitu saja. Ternyata anak anjing itu adalah milik Lunafreya, dan memiliki nama Pryna. Lunafreya menyadari bahwa Prompto satu sekolah dengan Pangeran Noctis. Ia meminta Prompto untuk menjadi sahabat dari Noctis. Berhasilkah Prompto memenuhi permintaan Lunafreya? Bagaimana ia bisa berubah dari bocah bertubuh gendut menjadi Prompto Argentum sang jago senjata api?

Brotherhood_FFXV (3)

Brotherhood Final Fantasy XV Episode 2 ini dibuat oleh A-1 Pictures, sebuah studio anime Jepang yang terkenal atas anime yang mereka tangani: Sword Art Online dan Black Butler, dan disutradarai oleh Soichi Masui (Chaika the Coffin Princess, Scrapped Princess).

Dengan kehadiran Brotherhood Final Fantasy XV Episode 2 ini, berarti menyisakan tiga episode lainnya dari Brotherhood Final Fantasy XV. Kelanjutan kisahnya tentu menarik untuk diikuti para fans Final Fantasy.


SHARE
Previous articleIkut Ramaikan E3 2016, Mintsphere Rilis Trailer Terbaru Fallen Legion!
Next articleOnePlus 3 Siap Melucuti Galaxy S7, dan Smartphone Android RAM 6GB Lainnya
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.