Trailer Ice Age: Collision Course – Dunia Ice Age akan Kiamat?

Ice Age Colission Course - 01
Trailer Ice Age: Collision Course yang terakhir telah dirilis. Apakah dunia kuno ini akhirnya akan tamat di judul terbaru ini?

Trailer Ice Age: Collision Course – Dunia Ice Age akan Kiamat?

Akankah dunia animasi Ice Age berakhir karena kesalahan Scrat, si tupai purba?

Abaikan

Para mamalia dari franchise Ice Age sudah melalui banyak rintangan untuk bertahan hidup sejauh ini. Mulai dari melelehnya dunia es, kemunculan dinosaurus, hingga pecahnya benua. Hampir semua kejadian itu disebabkan oleh Scrat, si tupai purba yang tak bosan-bosan mencoba menghancurkan biji pohon ek.

Upaya Scrat di trailer Ice Age: Collision Course yang terakhir ini berujung tak terduga. Ia menemukan UFO yang terkubur di es, lalu secara tak sengaja membuat kekacauan di antariksa. Salah satu hasilnya? Susunan planet-planet mendadak berubah, serta ada asteroid raksasa yang langsung meluncur ke bumi, mengancam terjadinya bencana.

Ice Age Collision Course - Scrat

Menghadapi kemungkinan akhir dunia, Manny, Diego, Sid, dan seluruh rombongan yang berhasil mereka kumpulkan hingga film terakhir, memutuskan melakukan perjalanan jauh. Dalam perjalanan ini mereka akan menemukan sejumlah karakter baru, menghadapi berbagai rintangan, dan berharap setidaknya kehancuran kali ini tak akan separah yang terjadi di dunia kita.

Tapi apakah kiamat benar-benar akan terjadi di dunia Ice Age? Kalau kamu sudah terlalu familier dengan hewan-hewan lucu ini, seharusnya kamu tidak perlu khawatir. Mereka seharusnya sudah tewas berkali-kali dalam kejadian-kejadian sebelumnya, namun pada akhirnya mereka bisa terus bertahan.

Sulit bisa dipercaya juga kalau kejadian yang bermula dengan kocak, dari Scrat, bisa berakhir ke insiden yang bisa membuat depresi seperti kiamat dan kematian total semua karakter. Jadi para pahlawan kita seharusnya akan menemukan cara untuk selamat.

Ice Age

Ternyata Ada Kisah Horor Nyata di Balik The Conjuring 2!

Seperti film sebelumnya, memang ada kisah horor nyata di balik The Conjuring 2. Penasaran? Ini dia detilnya, lengkap dengan rekaman suara sang hantu!
Baca Juga

Franchise Ice Age adalah salah satu animasi sukses yang berada di luar cakupan Dreamworks maupun Disney-Pixar. Studio yang mengerjakan film ini berada di bawah naungan 20th Century Fox, perusahaan yang terkenal karena film-film X-Men mereka. Tanpa Collision Course saja seri ini memiliki empat judul, yang semuanya sukses di box office.

Dengan kesuksesan itu, tak heran kalau pendapatan kumulatif Ice Age bahkan mengalahkan film-film Disney. Saat ini, Ice Age berada di peringkat 13 franchise film tersukses dunia dan seri film animasi tersukses kedua. Satu-satunya seri animasi yang mampu mengalahkan Ice Age hanya Shrek, yang juga didukung dengan banyak sekali judul.

Ice Age: Colission Course direncanakan akan rilis 22 Juli 2016 nanti di Amerika. Kalau ternyata ada penundaan penayangan di Indonesia, kamu bisa terlebih dahulu menyaksikan animasi berkualitas lain yang sudah terlebih dahulu hadir di sini: Finding Dory.

Pada akhirnya, siapakah yang akan memenangkan pertarungan box office? Apakah Ice Age, atau Finding Dory yang didukung oleh nama besar Pixar, marketing Disney, dan reputasi harum Finding Nemo? Kita tunggu saja hasilnya pekan depan nanti.


SHARE
Previous articleOnePlus 3 Siap Melucuti Galaxy S7, dan Smartphone Android RAM 6GB Lainnya
Next article5 Hal Mistis yang Terjadi Ketika Proses Syuting The Conjuring 2
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.