Ikut Ramaikan E3 2016, Mintsphere Rilis Trailer Terbaru Fallen Legion!

Fallen Legion E3 2016

Ikut meramaikan E3 2016, Mintsphere akhirnya merilis trailer terbaru Fallen Legion! Trailer terbaru ini menampilkan banyak elemen gameplay dari developer asal Jakarta ini.

Meskipun konferensi pers dari berbagai perusahaan game papan atas sudah usai, namun hype E3 2016 belum akan berhenti, setidaknya mungkin dalam seminggu ke depan. Tahukah kamu, bahwa dari sekian banyak trailer game yang ditayangkan di E3 2016, ada satu game dari Indonesia yang juga ikut meramaikan? Yap, dialah Fallen Legion, game besutan Mintsphere dari Jakarta yang turut merilis trailer baru untuk meramaikan E3 2016 tersebut!

trailer terbaru Fallen Legion

Game yang rencananya akan dipublikasikan oleh YummyYummyTummy ini merilis sebuah trailer yang menampilkan banyak elemen gameplay-nya. Bagi yang belum tahu, Fallen Legion adalah sebuah action RPG yang ala Valkyrie Profile yang akan menjadi debut developer Indonesia di konsol Sony. Awalnya dikonfirmasikan bakal rilis untuk PS4, namun akhirnya PS Vita pun juga dikonfirmasikan akan kebagian game ini. Simak trailer terbaru Fallen Legion di bawah ini.

Game ini menghadirkan action RPG dengan banyak aksi layaknya game fighting, dan bisa dibilang battle system dari game ini menggabungkan kedua unsur tersebut. Dalam bertarung, Cecille sang karakter utama bisa membawa sampai tiga Exemplars, pasukan yang dihidupkan dari senjata. Masing-masing Exemplar memiliki kemampuan berbeda, mulai dari Zulfiqar, heavy hitter yang bisa melindungi Exemplar lain; Longinus, damage dealer yang bisa memberikan damage besar ke musuh; hingga Apollon yang bisa memberikan status merugikan ke musuh dan menguntungkan ke rekan-rekannya.

trailer terbaru Fallen Legion

Mintsphere: Kisah di Balik Fallen Legion, Action RPG PS4 Pertama dari Indonesia

Bagaimana awal mula pengembangannya hingga akhirnya mendapatkan kesempatan bakal merilis game di PS4? Simak wawancara kami dengan Mintsphere di dalam!
Baca Juga

Seperti yang kamu lihat di dalam trailer, masing-masing karakter memiliki action bar, dan kamu bisa langsung berpindah setelah melancarkan satu serangan karakter ke karakter lainnya. Untuk melancarkan serangan, masing-masing karakter juga diwakili satu tombol terpisah. Jika kamu bisa membatalkan satu serangan musuh di saat yang tepat, kamu bisa menciptakan kombo yang bisa memunculkan serangan mematikan masing-masing Exemplar. Exemplar yang mendapatkan giliran terakhir di Combo Bar akan mendapatkan kesempatan untuk mengeluarkan serangan mematikannya. Jika kamu merupakan penggemar Valkyrie Profile, maka game ini layak menjadi salah satu game yang berada di wishlist-mu!

Kombinasi dari elemen action RPG dan fighting ini membuat Fallen Legion digadang-gadang merupakan salah satu game Indonesia terbaik yang akan dirilis tahun 2016 ini. Menurut rencana, Fallen Legion akan dirilis secara digital di PS4 dan juga PS Vita melalui PSN pada kuartal kedua tahun 2016 ini.

Sumber: IGN


SHARE
Previous articlePeluncuran Aplikasi Smartphone Garena Mobile untuk Gamers Garena Indonesia
Next articleNonton Nih Anime Brotherhood Final Fantasy XV Episode 2
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.