Sambut Sukses 13 Tahun Ultimate Ninja, Kalian Dapat Hadiah Gambar Naruto Terbaru!

Gambar Naruto Ultimate-Ninja-1

Walaupun Naruto Anime Terlaris, Tetap Tidak Menguntungkan Seperti Anime Monster Ini!

Naruto Anime Terlaris tidak bisa dipungkiri merupakan anime terlaris di Jepang! Bahkan dengan adanya versi manga Boruto, versi animenya pun akan terus berlanjut.
Baca Juga

Selama event E3 2016 yang baru saja berakhir tanggal 16 Juni kemarin, Bandai Namco Entertainment dan CyberConnect2 mengumumkan pencaaian mereka bersama serial game Naruto. Mereka memastikan jika serial game Ultimate Ninja telah diedarkan hingga 15 juta kopi! Meskipun angka pengapalan / yang sudah didistribusikan tidak mewakili angka penjualan pastinya, namun seharusnya tidak jauh dari angka tersebut. Franchise Ultimate Ninja yang mengangkat cerita anime Naruto Shippuden ini sendiri sudah dimulai sejak tahun 2003 lalu, dengan Naruto: Ultimate Ninja pada PS2, kemudian beralih ke PS3 pada tahun 2008 dengan Naruto: Ultimate Ninja Storm, dan baru saja dirilis awal tahun ini untuk PS4 dengan Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4! Sepanjang perjalanan serial Ultimate Ninja ini, juga tersedia beberapa game untuk PSP, sehingga menghasilkan total 14 game Ultimate Ninja diterbitkan dalam waktu 13 tahun. Dan sebagai bagian rasa terima kasih Bandai Namco terhadap penggemar seria ini, mereka menawarkan theme PS4 gratis, dan juga wallpaper gambar Naruto untuk PC dan Xbox One yang menampilkan gambar orisinal Naruto dan Sasuke yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya.

Kalian bisa mengunduh gambar Naruto dalam wallpaper tersebut melalui tautan di bawah.

Buat yang mau nostalgia, nih kami berikan video game pertama serial Ultimate Ninja:

Naruto: Ultimate Ninja (PS2 Gameplay)

Naruto: Ultimate Ninja (PS2)- All Character Jutsu

Naruto Anime Terlaris

Ah, Sakura, Hinata, Ino dan Tsunade Gak Pernah Terlihat Secantik Ini!

Lihat seperti apa penampilan ninja tercantik Konoha, Sakura, Hinata, Ino dan Tsunade yang terlihat seksi dengan kostum renangnya!
Baca Juga

Di sisi lain, baru saja TV Tokyo, perusahaan yang memiliki lisensi menayangkan anime Naruto mengumumkan jika serial anime Naruto Shippuden merupakan serial anime terlaris mereka sepanjang tahun 2015 lalu. Menurut TV Tokyo, pencapaian laba hingga 4,889,000,000 yen, atau sekitar 614 milyar Rupiah, yang merupakan peningkatan 102.0% dibandingkan periode sebelumnya yang dicapai sepanjang tahun 2015 lalu. Pencapaian tersebut diakui berkat Naruto. Ya, Naruto resmi menjadi anime terlaris di TV Tokyo selama setahun kemarin. Di luar dugaan memang, padahal selama setahun berjalan, keseluruhan anime Naruto hanya memiliki 8 episode episodes dan 40 episode filler (bahkan kami merasa justru bakal ada ratusan filler nantinya). Namun juga didukung dengan penayangan film The Last: Naruto the Movie, Boruto: Naruto the Movie, lisensi di luar negeri, dan juga penjualan video gamenya di seluruh dunia.

Ultimate-Ninja-Blazing-2

Manga Boruto Chapter 2 Segera Terbit, Adakah Petunjuk Kematian Naruto di Sini?

Beberapa chapter awal manga Boruto hanya menceritakan kembali apa yang terjadi selama movie Boruto. Namun apakah akan ada petunjuk baru mengenai mimpi Boruto, kehancuran Konoha dan kematian Naruto?
Baca Juga

Sukses Naruto bukan hanya melalui serial Ultimate Ninja saja. Di Cina, game smartphone Hokage Ninja MOBILE duduk di peringkat satu App Store Cina pada Maret 2016 kemarin, sejak pertama kali dirilis akhir tahun lalu. Saat ini sendiri juga sedang dikembangkan game Naruto lainnya untuk smarphone Android dan iPhone, Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Blazing, yang rencananya akan dirilis pertengahan tahun ini di Jepang. Sedangkan untuk versi manganya, Boruto chapter kedua baru saja diterbitkan, namun belum diketahui kapan ada adaptasi serial animenya.


SHARE
Previous articleLebih Dekat dengan Mirage, Pokémon-nya Dunia World of Final Fantasy (Part 2)
Next articleLego Movie 2 Diundur Lagi hingga 2019!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.