Pentahotels, Hotel Bernuansa Game yang Bakal Memanjakan Para Gamer!

pentahotelsAda kabar bahagia bagi kamu pecinta game dan hobi travelling ke berbagai negara, karena sebuah jaringan hotel bernama Pentahotels telah menciptakan ruangan khusus yang berisi aneka konsol game yang lengkap bagi para tamu yang menginap di hotel tersebut. Lewat fasilitas Ini menjadikan daya tarik tersendiri bagi Pentahotels dibandingkan dengan hotel-hotel sejenis.

Pentahotels sendiri merupakan jaringan hotel yang tersebar di Eropa dan Asia. Pertama kali dibangun di Jerman, hotel bintang empat ini telah memiliki 28 hotel yang berada di 7 negara yaitu Austria, Beligia, Republik Ceko, Jerman, Prancis, Inggris dan Cina. Meskipun terdengar asing, nyatanya Pentahotels merupakan salah satu hotel yang memiliki kualitas terbaik bagi para tamu yang ingin menginap di sana. Terlebih dengan adanya fasilitas baru yaitu ruangan khusus yang berisi aneka konsol game, tentunya akan semakin memanjakan traveler pecinta game.

Dilihat dari situs resminya, Pentahotels memiliki jenis kamar terbaru yang bernama PentaPlayerPad. Kamar ini dilengkapi oleh berbagai macam konsel game yang bebas dimainkan oleh para tamu. Hotel-hotel mereka yang ada di Brussels, Liege, dan Paris saat ini akan dihiasi dengan konsol game terbaru dan terkeren. Lengkapnya Kamar PentaPlayerPads diisi dengan meja games, PlayStation 4 atau mesin pinball yang siap memanjakan para tamu yang ingin menginap di hotel ini.

Misi Pentahotels sebagai hotel yang menarik bagi para gamer memang tidak main-main, karena rencananya akan ada lima ribu kamar yang akan dimodifikasi menjadi PentaPlayerPad di seluruh hotel yang mereka miliki. Puncaknya, pada tahun 2017 nanti, semua kamar hotel mereka akan dilengkapi game konsol keluaran terbaru.

Selain menciptakan fasilitas PentaPlayerPad berisi aneka konsol game yang lengkap bagi para tamu, Pentahotels juga memiliki konsep yang menarik lainnya. Di area resepsionisnya sudah terdapat kafe dan lounge yang dilengkapi Wi-Fi gratis. Ditambah ada juga meja billiar dan mesin pinball.

Pentahotels bukanlah hotel pertama yang mengusung game sebagai daya tariknya, karena sebuah hotel di Amsterdam, Belanda, yang bernama The Arcade Hotel juga menawarkan hotel bernuansa game yang nyaman seperti di rumah sendiri. Meskipun tak semewah PentaHotels, The Arcade Hotel bisa memberikan kepuasaan bagi gamer yang ingin menginap di sini. Terdapat berbagai macam konsol game seperti N64, Atari, PlayStation, dan Xbox yang siap memanjakan para pengunjungnya.

the arcade hotelSelain menawarkan fasilitas game, hotel ini juga menyediakan beragam fasilitas unik lainnya seperti perpustakaan komik, rental sepeda hingga layanan pemesanan bunga. Bagi gamer yang ingin menginap di The Arcade Hotel, harus merogoh kocek tak kurang 75 sampai 350 Euro atau sekitar 1 juta rupiah sampai 5 juta rupiah permalamnya.

Nah bagaimana, kamu tertarik suatu saat nanti untuk menginap di hotel yang memanjakan para gamer itu?


SHARE
Previous articleLego Movie 2 Diundur Lagi hingga 2019!
Next article5 Teknik Dasar Fotografi Mobile yang Diadaptasi dari Fotografi Profesional
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca