Own Games Gandeng Tokopedia, Kini Bisa Jualan Tahu Bulat Secara Online!

Game Tahu Bulat

Dengan jualan Tahu Bulat di Tokopedia, dijamin bisnismu akan berkembang lebih pesat lagi!

Lebih dari satu bulan sejak pertama kali dirilis di Google Play Store 15 Mei 2016 lalu, gaung game Tahu Bulat masih belum reda. Game besutan dari Own Games asal Bandung ini masih nyaman bertengger di puncak peringkat Google Play Store kategori Top Free Games sejak tanggal 28 Mei 2016 lalu hingga artikel ini dirilis dengan capaian kurang lebih 3 juta download. Untuk semakin memeriahkan Tahu Bulat, Own Games pun kembali berkolaborasi, kali ini dengan salah satu marketplace terbesar Indonesia, Tokopedia!

Dengan adanya kerjasama antara Own Games dengan Tokopedia, kamu tidak hanya dapat menjual tahu bulat ke pembeli secara langsung, tapi dapat juga mengembangkan usaha dengan membuka toko online di Tokopedia! Dalam fitur Toko Online, kamu dapat mengembangkan bisnis untuk membeli mobil, tenda, dan juga barang-barang lainnya di dalam game dengan semakin cepat. Fitur Toko Online akan secara otomatis menerima order dari para pembeli untuk satuan waktu tertentu yang kemudian dapat dikirimkan oleh pemain. Tentu saja, pembukaan toko online tersebut dilakukan secara virtual dan hanya di dalam game ini. Hehe..

Game Tahu Bulat

“Tokopedia dan Own Games memiliki semangat yang sama. Selain berusaha memberikan produk dan pelayanan terbaik kepada masyarakat Indonesia, kami juga ingin mendorong perkembangan bisnis para pemilik merek lokal,” tutur William Tanuwijaya, CEO Tokopedia seperti dikutip dari pernyataan resmi yang dikirimkan ke Duniaku. “Melihat perkembangan industri digital di Indonesia saat ini, kami optimis komitmen Pemerintahan Jokowi, bahwa di tahun 2020 nanti Indonesia akan menjadi salah satu kekuatan digital terbesar di Asia akan terwujud,” lanjutnya.

Game Tahu Bulat

Tidak kalah antusias dengan Tokopedia, Own Games juga mengungkapkan harapannya dengan kolaborasi ini. “Own Games melihat dampak positif yang dibawa oleh game Tahu Bulat ke masyarakat Indonesia, dimana game Tahu Bulat selain dapat semakin memperkenalkan salah satu makanan lokal Indonesia, juga memberikan simulasi pengalaman berbisnis kepada para pemainnya,” ungkap Eldwin Viriya, CEO Own Games. “Dengan adanya penambahan fitur Toko Online yang berkerjasama dengan Tokopedia, Own Games berharap dapat semakin menginspirasi para pemain untuk selalu berpikir kreatif dan membuka wawasannya dalam berbisnis di kehidupan mereka,” lanjutnya. Eldwin juga berharap dengan adanya kerja sama ini semoga industri digital Indonesia bisa tumbuh lebih cepat lagi.

cover-tahubulattokopedia

Selain mengumumkan kolaborasinya dengan Tokopedia untuk membuka toko online di game Tahu Bulat, Eldwin juga mengungkapkan bahwa versi iOS dari game ini akan segera menyusul dalam waktu dekat. Ingin mulai jualan tahu bulat di Tokopedia? Langsung saja download game Tahu Bulat melalui tautan di bawah ini.

Download game Tahu Bulat: Google Play Store (Gratis)


SHARE
Previous articlePokémon GO Dirilis Juli, Siapkan Duit 450 Ribuan Jika Mau “Aman” Mainkannya!
Next articleSaber dan Para Warrior Lain Bertarung Secara Musou di Fate Extella
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.