Saber dan Para Warrior Lain Bertarung Secara Musou di Fate Extella

Fate Extella

XSeed memberikan detail game Fate baru berjudul Fate Extella, sebuah game action berbasis musou yang menghadirkan seluruh karakter dari seri Fate!

Sejak bulan Maret 2016 lalu, sudah terdengar kabar bahwa Marvelous akan merilis game Fate baru berjudul lengkap Fate/Extella: the Umbral Star, merupakan game action berbasis mosou yang menampilkan “Servant” dari serial Fate. Game ini sendiri direncanakan akan dirilis untuk PlayStation 4 dan juga PlayStation Vita. Pada pagelaran E3 2016, XSeed mengumumkan bahwa mereka juga menjadi publisher untuk versi bahasa Inggrisnya, dan memberikan detail seputar Fate Extella ini. Dari jenis permainannya, game ini akan mirip dengan serial Dynasty Warrior, dimana pemain bisa memilih satu karakter dari serial Fate, lalu menghajar banyak pasukan musuh yang ada di peta, tentunya akan ada misi yang harus diselesaikan selama permainan berlangsung.

Untuk ceritanya sendiri akan mengambil latar belakang dari Fate/Extra. Di dunia Fate/Extella ini terdapat sebuah komputer spiritron yang dijukuki Moon Cell Automaton. Benda ini berada di bulan dan memiliki kemampuan untuk mengabulkan apapun permintaan seseorang. Automaton juga mengontrol setiap Servant dan Master yang ada di bumi, mereka harus saling bertempur satu sama lain hingga tersisa satu pemenang, pertempuran ini disebut Holy Grail War. Saat itu Nero Claudius dan sang Master memenangkan Holy Grail War, mereka mendapatkan hadiah yang disebut Holy Grail dan Regalia. Dengan kedua hadiah ini, mereka mampu meminpin seluruh Servant dan memulai dunia baru di bulan. Namun muncul musuh yang seharusnya tidak ada, Regalia yang lain. Kreator Fate/stay night, Nasu Kinoko kembali menangani skenario Fate Extella.

1
2

SHARE
Previous articleOwn Games Gandeng Tokopedia, Kini Bisa Jualan Tahu Bulat Secara Online!
Next articleKamu Bisa jadi Valak dengan Tutorial Make Up Ini!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.