Salah Satu Ex-Four Lords, Teo Kini Hadir di Mobile RPG Seven Knights

Update Seven Knights membuat game ini makin keren. Mulai dengan hadirnya Teo, salah satu Ex-Four Lords, update Advent Dungeon dengan strategi pengaturan deck, hingga event perayaan 7.77 juta download!

Salah Satu Ex-Four Lords, Teo Kini Hadir di Mobile RPG Seven Knights

Salah Satu Ex-Four Lords, Teo Kini Hadir di Mobile RPG Seven Knights

Netmarble Games mengumumkan update untuk game andalannya, Mobile RPG Seven Knights. Update kali ini menampilkan Teo, Ex-Four Lords yang pertama kali dirilis dalam game.

Salah satu dari Ex-Four Lords, Teo, dilengkapi dengan kemampuan kuat yang setara dengan Seven Knights dan memainkan peran yang cukup besar pada alur cerita di dalam game. Setelah menjadi anggota dari Four Lords, Teo pernah menjadi guru dari Ace, salah seorang Four Lords saat ini. Teo juga merupakan hero misterius yang terlibat untuk Night Crow. Tak hanya itu, Teo memiliki kemampuan yang mengesankan dan kuat, sesuai dengan namanya yang berarti gagak besar.

[read_more id="255248"]

Seven Knights membawa update untuk Advent Dungeon di dalam Special Dungeon. Advent dungeon yang baru ini menghadirkan Ace Advent Dungeon, di mana para pemain dapat mendampingi Ace bertarung melawan boss bernama Iron Devourer, dan juga bisa mendapatkan karakter Ace. Iron Devourer merupakan boss battle yang dikisahkan sebagai naga laut berkepala tiga. Di sini para pemain diminta untuk mengatur deck mereka sebaik mungkin agar dapat bertarung mengalahkan sang naga.

Salah Satu Ex-Four Lords, Teo Kini Hadir di Mobile RPG Seven Knights

Sebagai tambahan, Seven Knights memiliki event untuk merayakan 7.77 juta download yang menawarkan 250 in-game Ruby untuk seluruh pemain yang login ke dalam game. Di samping itu, Netmarble juga akan menghadiahkan Accessory ★6 kepada pemain yang bermain secara terus-menerus.

Mobile RPG Seven Knights tengah menikmati kepopuleran di seluruh dunia. Game turn-based RPG ini menawarkan keseruan dalam bermain game dengan mengumpulkan dan mengembangkan lebih dari 200 karakter menarik.

Download Seven KnightsAndroid (Gratis), iOS (Gratis)

Salah Satu Ex-Four Lords, Teo Kini Hadir di Mobile RPG Seven Knights

[read_more id="252142"]

Netmarble Games Corp. berusaha menghibur penduduk di seluruh dunia dari segala usia dengan menyediakan permainan mobile yang menyenangkan. Didirikan di Korea pada tahun 2000, Netmarble merupakan perusahaan game mobile terdepan dan terus menjadi developer dan publisher terkemuka di kawasan Asia maupun dunia. Dengan lebih dari 3,000 pegawai, Netmarble telah merilis beberapa game mobile terlaris di antaranya MARVEL Future Fight, Seven Knights, EvilBane: Rise of Ravens (RAVEN di Korea dan Jepang), serta Let’s Get Rich. Netmarble Games Corp. merupakan pemegang saham terbesar SGN, salah satu casual game developer terkemuka, serta memiliki kemitraan strategis dengan CJ E&M Corporation, perusahaan hiburan terbesar di Asia, Tencent Holdings, yang merupakan perusahaan internet terbesar di Asia, dan NCsoft, perusahaan MMO ternama. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui Salah Satu Ex-Four Lords, Teo Kini Hadir di Mobile RPG Seven Knights

Di Indonesia, Netmarble Indonesia berdiri pada tahun 2012, dan telah bekerjasama dengan LINE dengan menerbitkan game mobile Let’s Get Rich, serta meluncurkan Seven Knights dan MARVEL Future Fight. Informasi lebih lanjut mengenai Netmarble Indonesia dapat diakses di www.netmarble.co.id.

Mobile RPG Seven Knights Live Stream New Update

Sumber: Netmarble

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU