Salah Satu Ex-Four Lords, Teo Kini Hadir di Mobile RPG Seven Knights

RPG Seven Knights

Netmarble Games mengumumkan update untuk game andalannya, Mobile RPG Seven Knights. Update kali ini menampilkan Teo, Ex-Four Lords yang pertama kali dirilis dalam game.

Salah satu dari Ex-Four Lords, Teo, dilengkapi dengan kemampuan kuat yang setara dengan Seven Knights dan memainkan peran yang cukup besar pada alur cerita di dalam game. Setelah menjadi anggota dari Four Lords, Teo pernah menjadi guru dari Ace, salah seorang Four Lords saat ini. Teo juga merupakan hero misterius yang terlibat untuk Night Crow. Tak hanya itu, Teo memiliki kemampuan yang mengesankan dan kuat, sesuai dengan namanya yang berarti gagak besar.

Hanya dengan Main Seven Knights, Kalian Bisa Dapat Hadiah Motor Tanpa Diundi

Jangan sampai kehabisan.... hanya dengan main game Seven Knights, kalian bisa dapat hadiah motor secara langsung tanpa diundi!
Baca Juga

Seven Knights membawa update untuk Advent Dungeon di dalam Special Dungeon. Advent dungeon yang baru ini menghadirkan Ace Advent Dungeon, di mana para pemain dapat mendampingi Ace bertarung melawan boss bernama Iron Devourer, dan juga bisa mendapatkan karakter Ace. Iron Devourer merupakan boss battle yang dikisahkan sebagai naga laut berkepala tiga. Di sini para pemain diminta untuk mengatur deck mereka sebaik mungkin agar dapat bertarung mengalahkan sang naga.

Seven-Knights-Teo-2

Sebagai tambahan, Seven Knights memiliki event untuk merayakan 7.77 juta download yang menawarkan 250 in-game Ruby untuk seluruh pemain yang login ke dalam game. Di samping itu, Netmarble juga akan menghadiahkan Accessory ★6 kepada pemain yang bermain secara terus-menerus.

Mobile RPG Seven Knights tengah menikmati kepopuleran di seluruh dunia. Game turn-based RPG ini menawarkan keseruan dalam bermain game dengan mengumpulkan dan mengembangkan lebih dari 200 karakter menarik.

Download Seven KnightsAndroid (Gratis), iOS (Gratis)

Seven-Knights-Teo-3

Kerennya Lee Jung, Hero Baru Seven Knights yang Mampu Persingkat Waktu Cooldown

Apa ya hubungannya ya hero baru Seven Knighs ini dengan artis Korea yang lagi beken akhir-akhir ini?
Baca Juga

Netmarble Games Corp. berusaha menghibur penduduk di seluruh dunia dari segala usia dengan menyediakan permainan mobile yang menyenangkan. Didirikan di Korea pada tahun 2000, Netmarble merupakan perusahaan game mobile terdepan dan terus menjadi developer dan publisher terkemuka di kawasan Asia maupun dunia. Dengan lebih dari 3,000 pegawai, Netmarble telah merilis beberapa game mobile terlaris di antaranya MARVEL Future Fight, Seven Knights, EvilBane: Rise of Ravens (RAVEN di Korea dan Jepang), serta Let’s Get Rich. Netmarble Games Corp. merupakan pemegang saham terbesar SGN, salah satu casual game developer terkemuka, serta memiliki kemitraan strategis dengan CJ E&M Corporation, perusahaan hiburan terbesar di Asia, Tencent Holdings, yang merupakan perusahaan internet terbesar di Asia, dan NCsoft, perusahaan MMO ternama. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui www.netmarble.com.

Seven-Knights-Teo-4

Di Indonesia, Netmarble Indonesia berdiri pada tahun 2012, dan telah bekerjasama dengan LINE dengan menerbitkan game mobile Let’s Get Rich, serta meluncurkan Seven Knights dan MARVEL Future Fight. Informasi lebih lanjut mengenai Netmarble Indonesia dapat diakses di www.netmarble.co.id.

Mobile RPG Seven Knights Live Stream New Update

Sumber: Netmarble


SHARE
Previous articleBanyak Adegan Baru dalam Trailer Film Assassin’s Creed E3 2016!
Next articleMSI Gaming Festival 2016: Antusiasme Gamer Indonesia Terhadap Game-Game Lokal
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.