Game of Dice x Hello Kitty & Friends! Main Monopoli Bersama Karakter Sanrio

Game-of-Dice-2

Sejak dibukanya pelayanannya di Indonesia, minggu lalu Joycity selaku developer dari Game of Dice telah bekerja sama dengan Perusahaan Design Jepang, Sanrio untuk menghadirkan karakter yang sudah dikenal oleh semua kalangan umur yaitu Hello Kitty dan teman-temannya.

Penampilan pertama Hello Kitty dan teman-temannya yang dilakukan secara bersamaan oleh Game of Dice, tidak hanya Indonesia namun diseluruh dunia. Tidak hanya itu, Kedatangan Hello Kitty dan teman-temannya yang akan meramaikan Game of Dice pada bulan Juni ini akan membawa banyak Event khusus dari update Sanrio ini.

Game-of-Dice-3

Map baru dengan warna serba Pink yang dibawa oleh Hello Kitty dan teman-temannya membawakan nuansa yang ceria, seru dan ramai untuk pemain di Game of Dice. Selain dari Map dengan nuansa baru, map ini berbeda dengan yang lain, dimana akan ada ‘Dimension Shift’ tidak terduga yang akan membuat pemain tidak bisa memprediksikan langkah dari lawan bermainnya.

Fitur yang dihadirkan bersamaan dengan update ‘Game of Dice x Hello Kitty & Friends’ , yaitu :

  1. Map baru ‘Hello Kitty’
  • Event map baru dengan cinta dan bunga bertebaran yang bertemakan ‘Hello Kitty’.
  • Menambahkan bea kota dengan mengaktifkan blok Spesial ‘Undian Mary’.
  • ‘Dimension Shift’ akan aktif jika tiba di blok ‘Start’.

Game-of-Dice-4

  1. Dadu lucu ‘Hello Kitty’ dan Dadu imut ‘Pom Pom Purin’
  • Dadu khusus Hello Kitty dan Wajah Purin di Dadu kecil yang lucu.
  • Semua pemain yang login hingga 23/6 bisa mendapatkan Dadu ★3 ‘Pom Pom Purin’.
  1. Karakter baru ‘Pom Pom Purin’
  • Anjing putih kecil lucu dengan topi biru ‘Pom Pom Purin’
  • Event khusus untuk ‘Pom Pom Purin’:
  • Jika mendapatkan karakter ‘Pom Pom Purin’ maka diberikan item spesial dan gold.

Game-of-Dice-5

  1. Kartu Skill ‘Vaulting’ dan ‘Doodling’ sekarang tersedia
  • Efek dari ‘Vaulting’ bisa membuat Golden Ox menjadi milik sendiri untuk beberapa waktu.
  • Pilih pemain untuk diberikan efek ‘Doodling’ agar tidak bisa bergerak hingga menghasilkan angka dadu yang ditentukan.

Dengan munculnya Hello Kitty dan teman-temannya di Liga Genius, Dalam waktu dekat ini, Joycity juga akan menghadirkan Dadu dan Kartu Skill lainnya khusus dari Sanrio untuk update ‘Game of Dice x Hello Kitty dan teman-temannya’ yang membutuhkan suatu strategi baru di dalam permainan.

Game-of-Dice-6

Temukan Semua Karakter Hello Kitty dan teman-temannya dari Sanrio di Game of Dice yang saat ini sudah bisa di download secara gratis dari Google Play ataupun App Store, dengan pilihan pembelian di dalam game.

Download Game of DiceAndroid (Gratis), iOS (Gratis)

Game of Dice adalah permaiann Single atau Multi-player yang seru dimana pemain bisa melempar dadu untuk menguasai multi-tiled board. Setiap pemberhentian, ketika pemain akan datang, merupakan sebuah kota atau sejenis property. Seperti kehidupan nyata pula, pemain dengan property yang paling banyak adalah yang paling berkuasa di papan. Selain itu, di setiap kali pemain berhasil mengelilingi papan, harga dari properti yang pemain miliki akan naik. Tujuan utama pemain di dalam game ini adalah untuk mengambil uang dari lawanmu yang mendarat di propertimu dan membuat mereka semua bangkrut.

Game ini seperti Monopoli, para pemain akan melemparkan dadu secara bergiliran dan bergerak di sekitar papan permainan. Game of Dice menampilkan 108 kartu skill berbeda yang bisa digunakan oleh pemain pada setiap gilirannya.

Game of Dice – iOS / Android

Didirikan pada tahun 1994, Joycity adalah sebuah perusahaan game developer dan publisher di Korea Selatan yang dikenal baik untuk game-game online PC maupun game-game mobile, seperti FreeStyle: Street Basketball™, FreeStyle Football™, Rule the Sky™ and Gunship Battle™. Dengan suksesnya game olahraga FreeStyle, Joycity membuat sejarah baru untuk game bertipe olahragale di dalam sejarah gaming korea. Dan juga dengan peluncuran Freestyle2™ baru baru ini pada Steam dan suksesnya Gunship Battle™, Joycity terusmengembangkan namanya di bidang game PC dan mobile secara global.

Sumber: Facebook


SHARE
Previous articleSambut Ramadhan, Update EvilBane Makin Menantang dengan Dungeon Shadow Harbor
Next articleKomitmen Pada Kepuasan Pelanggan, Lenovo Indonesia Raih Service Quality Award 2016
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.