Kumpulan Meme Finding Dory yang Bakal Bikin Kamu Ngakak

Dijamin kamu ngakak plus baper setelah melihat kumpulan meme Finding Dory ini

Kumpulan Meme Finding Dory yang Bakal Bikin Kamu Ngakak

Kumpulan Meme Finding Dory yang Bakal Bikin Kamu NgakakTahun ini Pixar Animations Studios kembali meramaikan industri film dunia lewat film terbarunya yang berjudul Finding Dory. Sekuel dari film Finding Nemo ini ternyata mampu menyedot banyak atensi penonton layar lebar di seluruh dunia. Bahkan dari beberapa situs film terkemuka seperti IMDb dan Rotten TomattoesFinding Dory mendapat review yang sangat memuaskan. Sontak demam Finding Dory pun mulai dirasakan netizen di Indonesia. Sejak tayang tanggal 17 Juni lalu, film ini mampu menggantikan dominasi film The Conjuring di dunia maya. Sama halnya dengan The Conjuring 2, kesuksesan film ini pun diikuti dengan beragam meme Finding Dory yang super kocak dan bikin ngakak.

Nah kalau enggak percaya, Duniaku telah mengumpulkan beragam meme Finding Dory yang bisa bikin kamu ngakak dan baper:


[page_break no="1" title="Finding Pacar"]


Kumpulan Meme Finding Dory yang Bakal Bikin Kamu NgakakNah meme ini pas banget deh buat kamu yang jomblo. Percuma aja kamu ke bioskop nonton Finding Dory tapi Finding pacar aja enggak bisa hehe. Tapi jangan sedih ya, siapa tahu setelah nonton Finding Dory, akhirnya kamu juga bisa Finding Pacar alias menemukan pacar.


[page_break no="2" title="Finding yang Tak Pasti"]


Kumpulan Meme Finding Dory yang Bakal Bikin Kamu NgakakApa-apa yang enggak pasti memang enggak enak. Contohnya aja kaya kamu dan gebetan kamu yang sampai saat ini masih ada di tahap “jalanin aja dulu”. Makanya hati-hati kalau nemu sesuatu yang tak pasti, bisa-bisa ujungnya malah di-php-in dan kamu pun akan merasakan sakit hati tiada tara.


[page_break no="3" title="Valak and Dory"]


Kumpulan Meme Finding Dory yang Bakal Bikin Kamu NgakakSetan The Conjuring yang bernama Valak belakangan memang menjadi fenomena di media sosial. Tak terkeculai ketika meme Finding Dory mulai bermunculan, Valak pun enggak mau ketinggalan buat cari perhatian di meme Finding Dory. Buktinya Valak malah ajak Dory buat bikin film bareng yang berjudul Valak and Dory. Penulis sih enggak tahu, akan seperti apa jalan ceritanya nanti. Tapi yang jelas meme Finding Dory featuring Valak ini bisa bikin kamu ngakak.


[page_break no="4" title="Ikan Aja Ada yang Nyariin"]


Kumpulan Meme Finding Dory yang Bakal Bikin Kamu NgakakMeme Finding Dory ini mengandung nada sarkasme tingkat tinggi buat jomblo-jomblo ngenes di luar sana, karena ikan aja ada yang nyariin, masa kamu sampai saat ini enggak ada yang nyariin sih?


[page_break no="5" title="Finding Dora The Explorer"]


Kumpulan Meme Finding Dory yang Bakal Bikin Kamu NgakakApa jadinya kalau film Finding Dory malah diplesetin jadi Finding Dora, mungkin nanti ikannya bukan sibuk nyari tapi malah sibuk nanya ke penonton.


[page_break no="6" title="Finding THR"]


Kumpulan Meme Finding Dory yang Bakal Bikin Kamu NgakakMeme ini paling mewakili perasaan seluruh pegawai di Indonesia. Semakin dekatnya waktu libur lebaran, maka menemukan tujangan hari raya tentunya jauh lebih penting ketimbang menemukan Dory yang sibuk berpetualang di luasnya samudera.

Ternyata di tangan orang-orang kreatif, film Finding Dory yang katanya seru dan lucu pun bisa dibuat lebih kocak dengan berbagai macam meme Finding Dory. Mana meme Finding Dory favorit kamu?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU