MSI Gaming Festival 2016: Antusiasme Gamer Indonesia Terhadap Game-Game Lokal

MSI Gaming Festival 1

Bersama HTC Vive, MSI Tawarkan Hardware Pertama yang VR Ready di Computex 2016

Bersama HTC Vive, MSI Tawarkan Hardware Pertama yang VR Ready di Computex 2016, harga HTC Vive price, spesifikasi HTC Vive spec, HTC Vive games
Baca Juga

MSI Gaming Festival 2016 telah berakhir dengan segala keseruannya. Acara yang berlangsung selama 5 hari mulai dari tanggal 9 sampai 15 Mei ini telah sukses untuk ikut menyemarakkan event gaming di Indonesia khususnya Jakarta. Acara ini juga berhasil untuk menjadi pembangkit gairah vendor vendor gaming hardware yang lainnya untuk mengadakan acara yang serupa mengingat setelah MSI Gaming Festival makin banyak acara gamers gathering yang juga mengundang publisher publisher lokal untuk ikut serta. Selama lima hari itu juga MSI Gaming Festival telah menghibur banyak gamers Jakarta terutama gamers game game lokal dari publisher Megaxus, Lyto, dan juga Playpark Inc.

MSI Gaming Festival 2

Ini Dia Jajaran MSI Desktop dan Laptop Gaming Virtual Reality Selama Computex 2016

Ini Dia Jajaran MSI Desktop dan Laptop Gaming Virtual Reality Selama Computex 2016 Review, liputan Computex 2016 product, produk terbaru Computex 2016
Baca Juga

Antusias gamers juga ternyata masih sangat tinggi untuk mengikuti turnamen yang diadakan mulai dari turnamen Audition Ayodance, Counter Strike Online, CrossFire, Special Force II dan beberapa mini competition lainnya. Hal itu ditunjukkan dengan ramainya venue acara terutama di 2 hari terakhir yaitu Sabtu dan Minggu. Selain karena bertepatan dengan weekend, sebagian besar puncak acara juga dilakukan di hari tersebut. Semua peserta memiliki tujuan yang sama, yaitu menjadi juara dan membawa pulang trophy jawara MSI Gaming Festival 2016. Ditambah lagi dengan datangnya NXA-Ladies ke venue untuk meet & play bersama dengan para pengunjung dan peserta MSI Gaming Festival 2016.

MSI Gaming Festival 5

MSI Gaming Festival juga menjadi yang pertama untuk melakukan satu kombinasi unik yaitu menggabungkan event gaming, event modeling dan juga event photography menjadi satu kemasan yang bisa dibilang cukup berhasil untuk permulaan. Mengundang komunitas fotografi Dibalik Lensa, MSI mengundang Dragon Girls untuk menjadi obyek foto mereka di lokasi. Dan ternyata antusiasme dari para fotografer juga sangat tinggi untuk event seperti ini. Terbukti dengan tak kurang dari 20 fotografer yang ikut mengabadikan Dragon Girls di lensa kamera mereka.

MSI Gaming Festival 7

Dragon Girls sendiri adalah perempuan perempuan yang terpilih dari kompetisi MSI Dragon Girl Hunt yang telah dilakukan di hari kedua event MSI Gaming Festival 2016 ini. Dari 10 finalis yang ada, terpilihlah 3 Dragon Girl yang akan menjadi obyek foto utama di event MSI kali ini dan juga kedepannya. Selain memperoleh trophy penghargaan, gadis-gadis ini juga berhak untuk membawa pulang uang tunai senilai jutaan rupiah.

MSI Gaming Festival 8 MSI Gaming Festival 9 MSI Gaming Festival 10 MSI Gaming Festival 11

Melihat dari beberapa hal tersebut, tujuan utama MSI mengadakan event ini adalah untuk makin memperkenalkan produk produk MSI mulai dari gaming notebook, motherboard dan kartu grafis serta fitur fitur yang ia miliki kepada gamers seperti Cooler Boost, Nahimic, TwinFrozr, Military Class dan masih banyak lagi yang lainnya. Dengan memegang slogan No.1 in Gaming, MSI akan terus berusaha menjadi yang pertama untuk memenuhi kebutuhan gamers di seluruh dunia dengan menghadirkan produk produk yang handal.


SHARE
Previous articleSalah Satu Ex-Four Lords, Teo Kini Hadir di Mobile RPG Seven Knights
Next articleIni Asal-Usul Valak si Iblis The Conjuring 2!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.