Sinopsis Doctor Strange dan Guardians of the Galaxy 2 Dirilis!

sinopsis doctor strange

Sinopsis Doctor Strange dan Guardians of the Galaxy 2 Telah Dirilis! Penasaran akan seperti apa plot kedua film ini? Kalau iya, inilah jawabannya!

Sinopsis Doctor Strange pasti sudah bisa ditebak oleh kamu-kamu yang mengikuti karakternya di komik. Tak heran, karena ini memang akan menjadi debut adaptasi tokoh tersebut di layar lebar. Adapun sinopsisnya, seperti disampaikan oleh Collider, adalah sebagai berikut:

Marvel’s Doctor Strange follows the story of the talented neurosurgeon Doctor Stephen Strange who, after a tragic car accident, must put ego aside and learn the secrets of a hidden world of mysticism and alternate dimensions. Based in New York City’s Greenwich Village, Doctor Strange must act as an intermediary between the real world and what lies beyond, utilizing a vast array of metaphysical abilities and artifacts to protect the Marvel cinematic universe.

Ini Buktinya Kalau Doctor Strange Superhero Terkuat Marvel Cinematic Universe!

Tahukah kamu kalau Doctor Strange adalah salah satu superhero terkuat di Marvel? Tidak percaya? Inilah buktinya!
Baca Juga

Jadi, persis seperti komiknya, Stephen Strange adalah seorang dokter genius yang mulai menjelajahi dunia mistis setelah kecelakaan. Bertempat tinggal di Greenwich, New York, Doctor Strange akan menjadi pelindung utama bumi menghadapi ancaman dari dimensi lain.

Seperti sudah pernah disampaikan sebelumnya, Stephen Strange memang adalah salah satu makhluk terkuat di Marvel Comics. Begitu kuat bahkan, hingga ia terlalu imba untuk menangani kejahatan jalanan ala Daredevil dan Spider-Man. Tantangan terbesarnya akan datang dari makhluk luar dimensi dengan kekuatan besar seperti Dormammu dan Shuma Gorath.

Guardians of the Galaxy Vol 2 - Cover

Mungkin sinopsis Doctor Strange tidak mengungkap banyak hal. Tidak demikian dengan sinopsis Guardians of the Galaxy 2. Juga dari Collider, diungkapkan kisah GotG volume 2 kira-kira akan terjadi sebagai berikut.

Set to the backdrop of ‘Awesome Mixtape #2,’ Marvel’s Guardians of the Galaxy Vol. 2 continues the team’s adventures as they traverse the outer reaches of the cosmos. The Guardians must fight to keep their newfound family together as they unravel the mysteries of Peter Quill’s true parentage. Old foes become new allies and fan-favorite characters from the classic comics will come to our heroes’ aid as the Marvel cinematic universe continues to expand.

Sinopsis ini mengungkap kalau, ya, Awesome Mixtape #2 yang ditemukan Star-Lord di akhir GotG pertama akan menjadi soundtrack filmnya. Selain itu, konflik besar yang dituliskan di sini adalah misteri tentang siapa ayah kandung Star-Lord.

Disampaikan juga kalau akan ada musuh yang menjadi sekutu, dan karakter favorit fan akan muncul untuk membantu GotG.

Semakin penasaran dengan kedua film ini? Doctor Strange akan rilis terlebih dahulu, yakni tanggal 4 November 2016 ini. Melihat apa yang terjadi kepada Civil War, siap-siap saja menyambut filmnya tayang sepekan lebih awal di Indonesia.

Sementara itu Guardians of the Galaxy 2 baru akan rilis Mei 2017 nanti, melanjutkan Phase 3 Marvel yang kian memanas.


SHARE
Previous articleWarcraft Sukses Menjadi Film Video Game Terlaris!
Next articleBanyak Adegan Baru dalam Trailer Film Assassin’s Creed E3 2016!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.