Banyak Adegan Baru dalam Trailer Film Assassin's Creed E3 2016!

Banyak adegan menarik di trailer terbaru ini yang bikin kamu gak sabar untuk menantikan perilisan filmnya!

Banyak Adegan Baru dalam Trailer Film Assassin's Creed E3 2016!

Banyak Adegan Baru dalam Trailer Film Assassin's Creed E3 2016!

Trailer film Assassin's Creed di E3 2016 ini menampilkan beberapa adegan baru, plus wawancara dengan Michael Fassbender dan sang sutradara Justin Kurzel!

Ubisoft memang vakum merilis game Assassin's Creed tahun ini. Sebagai gantinya, mereka siap merilis film layar lebarnya yang rencananya akan tayang di bioskop bulan Desember 2016 ini. Karena seri game utamanya vakum, tentu penggemar game ini berharap versi filmnya benar-benar memuaskan. Dan dari trailer pertama yang sudah dirilis, tampak film ini cukup menjanjikan, dengan menyajikan aksi-aksi yang mirip dengan aksi di dalam game-nya.

Banyak Adegan Baru dalam Trailer Film Assassin's Creed E3 2016!

Belum yakin dengan kualitas film ini setelah menonton Banyak Adegan Baru dalam Trailer Film Assassin's Creed E3 2016!

Dalam trailer ini, Fassbender dan Kurzel sendiri lebih banyak memperkenalkan Assassin's Creed kepada penikmat film yang belum pernah memainkan game-nya. Yap, film ini mengisahkan Callum Lynch yang menjelajahi ingatan leluhurnya, Aguilar di tengah peseteruan antara assassin melawan templar yang menjadi topik utama seri Assassin's Creed. "Saya rasa Assassin's Creed memiliki konsep dan ide yang sangat dalam, kembali ke masa lalu dan memiliki hubungan dengan leluhur yang lahir sebelum dirimu" ungkap Kurzel mengenai pendapatnya tentang seri ini.

[read_more id="253373"]

Selain menampilkan pendapat dari Fassbender dan Kurzel, trailer film Assassin's Creed di E3 2016 ini juga menampilkan beberapa adegan yang tidak kamu temui dalam trailer perdananya lalu. Video ini juga menampilkan beberapa aktor dan aktris lain yang mengisi perannya, seperti Marion Cotillard yang memerankan Sophia Rikkin. Lalu ada juga nama-nama seperti Jeremy Irons sebagai Alan Rikkin, ayah dari Sophia sekaligus CEO dari Abstergo Industries di Madrid Spanyol (pernah muncul dalam game pertama Assassin’s Creed) dan Brendan Gleeson yang berperan sebagai ayah dari Lynch. Rencananya, film Assassin’s Creed yang disutradarai Justin Kurzel ini akan tayang pada tanggal 21 Desember 2016 mendatang dan akan menggantikan posisi seri utama game-nya yang sudah dipastikan absen tahun ini.

Setelah melihat dua trailer film Assassin's Creed, bagaimana menurutmu? Apakah kamu antusias menyambut film ini?

Sumber: 20th Century Fox

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU