Sambut Ramadhan, Update EvilBane Makin Menantang dengan Dungeon Shadow Harbor

EvilBane hadirkan region dan Magic Weapon terbaru yang akan memperkuat karaktermu serta menyajikan pertarungan hack-and-slash yang lebih seru!

Sambut Ramadhan, Update EvilBane Makin Menantang dengan Dungeon Shadow Harbor

Sambut Ramadhan, Update EvilBane Makin Menantang dengan Dungeon Shadow Harbor

Sambut Ramadhan, Update EvilBane Makin Menantang dengan Dungeon Shadow Harbor

Tidak hanya itu, para pemain akan disambut dengan Midsummer Night Event dalam update EvilBane ini, yang diadakan untuk memeriahkan Ramadhan. Mulai dari tanggal 15-29 Juni, pemain bisa mengumpulkan Protector’s Crest dan Warrior’s Crest dari Adventure, Dungeon, Raid, Arena, serta Guild Battle, untuk ditukarkan dengan hadiah in-game, seperti Ticket untuk Weapon, Armor, dan juga Accessory dengan grade tinggi di Warrior’s Moonlit Chest.

EvilBane dapat diunduh secara gratis di App Store dan Google Play, dengan pilihan pembelian di dalam game.

Download EvilBane: Android (Gratis), iOS (Gratis)

Info lebih lengkap tentang update EvilBane dapat ditemukan di website resmi EvilBane, atau di Facebook Fanpage resmi EvilBane Indonesia.

[read_more id="255253"]

Netmarble Games Corp. berusaha menghibur penduduk di seluruh dunia dari segala usia dengan menyediakan permainan mobile yang menyenangkan. Didirikan di Korea pada tahun 2000, Netmarble merupakan perusahaan game mobile terdepan dan terus menjadi developer dan publisher terkemuka di kawasan Asia maupun dunia. Dengan lebih dari 3,000 pegawai, Netmarble telah merilis beberapa game mobile terlaris di antaranya MARVEL Future Fight, Seven Knights, EvilBane: Rise of Ravens (RAVEN di Korea dan Jepang), serta Let’s Get Rich. Netmarble Games Corp. merupakan pemegang saham terbesar SGN, salah satu casual game developer terkemuka, serta memiliki kemitraan strategis dengan CJ E&M Corporation, perusahaan hiburan terbesar di Asia, Tencent Holdings, yang merupakan perusahaan internet terbesar di Asia, dan NCsoft, perusahaan MMO ternama. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui www.netmarble.com.

Di Indonesia, Netmarble Indonesia berdiri pada tahun 2012, dan telah bekerjasama dengan LINE dengan menerbitkan game mobile Let’s Get Rich, serta meluncurkan Seven Knights dan MARVEL Future Fight. Informasi lebih lanjut mengenai Netmarble Indonesia dapat diakses di www.netmarble.co.id.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU