Sambut Ramadhan, Update EvilBane Makin Menantang dengan Dungeon Shadow Harbor

Update-EvilBane-3

Netmarble mengumumkan mobile action RPG EvilBane: Rise of Ravens mendapatkan update yang meliputi region terbaru Shadow Harbor dan sejumlah Magic Weapon yang akan menambah keseruan pertarungan hack-and-slash.

Update EvilBane baru ini terdiri dari 24 stage dengan tiga tingkat kesulitan, Shadow Harbor didukung dengan suasana menegangkan dimana para Boss akan membekukan cuaca panasmu. Di Shadow Harbor, para pemain bisa mendapatkan Cloak yang sebelumnya amat jarang tersedia di dalam game.

Update EvilBane: Rise of Raven Hadirkan Event Mogle dan Stage Shore Cliff dan Cloak

Setelah dirilis bulan lalu, EvilBane mendapatkan update pertamanya... Siap-siap buat kalian yang butuh orb untuk menaikkan level equipment, Event Mogle segera berlangsung tidak lama lagi!
Baca Juga

Netmarble juga membawa Magic Weapon terbaru untuk ketiga Hero: Vango dengan Demolisher’s Axe dan Bloodthirsty Dual Axe, Khara dengan Assassin’s Blade dan Destroyer’s Dual Axe, dan juga Luke yang akan semakin tangguh dengan Shock Broadsword dan Command Sword. Semua senjata di atas dilengkapi dengan kekuatan dan skill yang unik. Sebagai contoh, Bloodthirsty Dual Axe kepunyaan Vango memiliki efek tambahan berupa vampire dan juga peningkatan daya hancur yang dihasilkan. Weapon tersebut dapat diperoleh melalui Draw di Shop, Weapon Ticket grade Heroic ke atas, maupun Combine Weapon dengan grade Heroic ke atas.

Update-EvilBane-1

Tidak hanya itu, para pemain akan disambut dengan Midsummer Night Event dalam update EvilBane ini, yang diadakan untuk memeriahkan Ramadhan. Mulai dari tanggal 15-29 Juni, pemain bisa mengumpulkan Protector’s Crest dan Warrior’s Crest dari Adventure, Dungeon, Raid, Arena, serta Guild Battle, untuk ditukarkan dengan hadiah in-game, seperti Ticket untuk Weapon, Armor, dan juga Accessory dengan grade tinggi di Warrior’s Moonlit Chest.

EvilBane dapat diunduh secara gratis di App Store dan Google Play, dengan pilihan pembelian di dalam game.

Download EvilBane: Android (Gratis), iOS (Gratis)

Info lebih lengkap tentang update EvilBane dapat ditemukan di website resmi EvilBane, atau di Facebook Fanpage resmi EvilBane Indonesia.

Update EvilBane Dinginkan Musim Kemarau dengan Hadirnya Frozen Giant!

Setelah update gear, kini Netmarble Indonesia membuka dungeon baru sebagai alternatif grinding, dan juga Raid boss baru untuk mendapatkan equipment cloak yang membuat jagoanmu makin keren!
Baca Juga

Netmarble Games Corp. berusaha menghibur penduduk di seluruh dunia dari segala usia dengan menyediakan permainan mobile yang menyenangkan. Didirikan di Korea pada tahun 2000, Netmarble merupakan perusahaan game mobile terdepan dan terus menjadi developer dan publisher terkemuka di kawasan Asia maupun dunia. Dengan lebih dari 3,000 pegawai, Netmarble telah merilis beberapa game mobile terlaris di antaranya MARVEL Future Fight, Seven Knights, EvilBane: Rise of Ravens (RAVEN di Korea dan Jepang), serta Let’s Get Rich. Netmarble Games Corp. merupakan pemegang saham terbesar SGN, salah satu casual game developer terkemuka, serta memiliki kemitraan strategis dengan CJ E&M Corporation, perusahaan hiburan terbesar di Asia, Tencent Holdings, yang merupakan perusahaan internet terbesar di Asia, dan NCsoft, perusahaan MMO ternama. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui www.netmarble.com.

Di Indonesia, Netmarble Indonesia berdiri pada tahun 2012, dan telah bekerjasama dengan LINE dengan menerbitkan game mobile Let’s Get Rich, serta meluncurkan Seven Knights dan MARVEL Future Fight. Informasi lebih lanjut mengenai Netmarble Indonesia dapat diakses di www.netmarble.co.id.


SHARE
Previous articleTiga Naga 3D Dirilis di Indonesia, Siap Menguji Strategi Perang Para Gamers!
Next articleGame of Dice x Hello Kitty & Friends! Main Monopoli Bersama Karakter Sanrio
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.