Inilah Lima Bocoran Film Justice League!

Bocoran film justice league

Kunjungan media Amerika ke lokasi syuting film Justice League membuka banyak info baru soal film ini. Penasaran bocoran film Justice League? Ini daftarnya!

Apakah daftar bocoran film Justice League ini mengandung spoiler? Sebagian besar sih tidak terlalu parah, dan bisa dinikmati tanpa mengganggu kenyamanan kamu menonton. Tapi memang ada bagian yang mengandung spoiler. Bagian ini akan ditandai dan ditaruh di ujung artikel, jadi kamu bisa melewatkannya.


1

Logo


Logo Film Justice League - 01

Seperti disampaikan oleh Dark Horizonsgambar di atas adalah logo resmi film Justice League. Cukup simpel, dengan pemilihan warna huruf putih berlatarkan hitam. Namun juga cukup mudah diingat.


2

Batmobile Baru


Batmobile Justice LeagueTerakhir kali Batman mengendarai mobilnya di Batman V Superman, Superman merusak kendaraannya itu habis-habisan. Tak heran kalau Batman harus membuat mobil baru. Untungnya, dia adalah miliuner, jadi menciptakan senjata seperti ini pun mudah.

Dikatakan kalau Batman juga akan membantu timnya dengan menciptakan peralatan-peralatan canggih.


3

Sinopsis


Justice League War

Penasaran akan seperti apa plot Justice League? Warner Bros juga telah merilis secara resmi sinopsis untuk film ini, dalam salah satu dari banyak bocoran film Justice League yang dirilis hari ini. Seperti yang dilaporkan oleh IGN

Fueled by his restored faith in humanity and inspired by Superman’s selfless act, Bruce Wayne enlists the help of his newfound ally, Diana Prince, to face an even greater enemy. Together, Batman and Wonder Woman work quickly to find and recruit a team of metahumans to stand against this newly awakened threat. But despite the formation of this unprecedented league of heroes—Batman, Wonder Woman, Aquaman, Cyborg and The Flash—it may already be too late to save the planet from an assault of catastrophic proportions.

Directed by Zack Snyder, this marks the big screen debut of the Justice League, featuring an all-star lineup: Ben Affleck, Henry Cavill, Gal Gadot, Jason Momoa, Ezra Miller and Ray Fisher.

Batman rupanya benar-benar menggunakan data Lex Luthor untuk mengumpulkan para pahlawan DC. Pertanyaannya, apakah dia, Wonder Woman, serta Cyborg, Aquaman, dan Flash yang berhasil ia rekrut, mampu bekerja sama tanpa masalah? Dan apakah mereka cukup kuat untuk menghadapai ancaman di film selanjutnya?


4

Penjahat Utama


Adegan Ekstra Batman V Superman - SteppenwolfMakhluk dengan penampilan mirip Steppenwolf, si paman Darkseid ini, pertama muncul di adegan Batman V Superman yang dipotong. Ternyata adegan itu sangat signifikan dengan rencana film Justice League.

Seperti disampaikan oleh Comicbook.com,  Steppenwolf akan menjadi musuh utama yang dihadapi kelompok Justice League, bukan Darkseid. Sumber lain mengatakan kalau makhluk Apokolips ini akan mencoba mengincar tiga Mother Box yang tersembunyi di Bumi.


5

Flash akan Menjadi Sumber Komedi


Grant Gustin

Ini Asal-Usul Valak si Iblis The Conjuring 2!

Penasaran ingin tahu asal-usul Valak si iblis The Conjuring 2? Ini dia latar belakang mengenai makhluk gaib yang sedang ngetren ini!
Baca Juga

Yang dimaksud Flash di sini bukan Flash Grant Gustin di atas tentu saja, namun Flashnya Ezra Miller yang berjanggut itu. Seperti yang disajikan  Comicbook.com , walau penampilan Barry Allen versi Ezra Miller terlihat acak-acakan ketimbang penampilan Grant Gustin yang bersih, sikap Barry cukup mirip dengan gambaran Wally West, hingga ia bisa menjadi bahan komedi.

Sayangnya, klip ini belum benar-benar tersedia di internet. Namun penjelasan salah satu adegannya sudah disampaikan oleh beberapa media.

Dalam satu kesempatan, Barry Allen pulang ke apartemennya. Namun saat dia menyalakan lampu, Bruce Wayne ternyata sudah menantinya di sana.

Bruce Wayne menunjukkan Barry rekaman dari Batman V Superman, di mana dia menggunakan kecepatan supernya untuk menghentikan perampok. Tapi Barry menyangkal dan mengatakan kalau itu hanya orang yang mirip dia.

Tidak percaya, Bruce Wayne sekalian saja melemparkan batarang ke Barry. Barry menunjukkan kecepatan supernya dengan menghindar dan menangkap batarang itu, dalam hitungan sepersekian detik saja. Ia juga menyadari kalau Bruce Wayne adalah Batman. Akhirnya, saat Bruce mengatakan ia akan merekrut orang-orang berkekuatan super, Flash pun bersedia bergabung.


Itulah lima bocoran film Justice League. Tampaknya Warner Bros akan berupaya lebih keras agar film kali ini lebih memuaskan dari Batman V Superman. Akankah mereka berhasil? Kamu bisa melihatnya sendiri saat film ini rilis


SHARE
Previous articleTencent Beli Saham Supercell, Clash of Clans dan League of Legends Kini Satu Atap!
Next articleBerusaha Selamatkan Hutan Indonesia, Si Kancil Kini Masuk Steam Greenlight
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.