Ternyata Outlast II Tidak Seseram Game Pertamanya!

Outlast II ternyata gagal memuaskan para gamer yang mencobanya selama E3 2016, apakah game survival horror ini akan berakhir mengecewakan?

Ternyata Outlast II Tidak Seseram Game Pertamanya!

Ternyata Outlast II Tidak Seseram Game Pertamanya!

[read_more id="251995"]

Sebagai salah satu game yang dipamerkan dalam acara E3 tahun ini, Outlast II sudah memiliki demo gameplay yang langsung dapat dimainkan. Namun sayangnya, game tersebut kurang memuaskan banyak orang walaupun memiliki berbagai lokasi hingga karakter baru. Apakah Outlast II tidak akan dapat mengalahkan game pendahulunya?

Ternyata Outlast II Tidak Seseram Game Pertamanya!

[read_more id="249605"][clearboth]

Outlast II memang memiliki banyak elemen baru, mulai dari lokasi yang Ternyata Outlast II Tidak Seseram Game Pertamanya!

Ternyata Outlast II Tidak Seseram Game Pertamanya!Sebagai seorang gamer kita memang tidak dapat berharap game kedua dari developer manapun akan banyak berbeda daripada game pertamanya, tapi dalam hal gameplay Outlast dapat dibilang hanya mengandalkan adegan yang ngagetin saja untuk dapat menghibur pemainnya. Tidak banyak orang yang merasa bahwa gameplay dari game tersebut sangat repetetif dan akan sangat membosankan jika dimainkan dalam jangka waktu yang panjang. Pemainnya hanya dapat berlari atau bersembunyi dari lawannya dan tidak ada lagi yang dapat mereka lakukan dalam game tersebut selain kedua hal tersebut.

Ternyata Outlast II Tidak Seseram Game Pertamanya!Sebagai sebuah game survival horror, Outlast II harusnya memiliki alur cerita yang jauh lebih menarik dan tidak hanya mengandalkan ketakutan seseorang terhadap kegelapan. Semoga saja hasil akhir dari Outlast II akan menjadi jauh lebih menarik daripada gameplay demo yang telah mereka perlihatkan dalam acara E3.

Ternyata Outlast II Tidak Seseram Game Pertamanya!Apakah menurutmu Outlast II memiliki potensi untuk berkembang lebih jauh daripada game pertamanya? Ataukah Red Barrels akan mengulangi kesalahan yang sama? Berikan pendapatmu di kolom komentar yah!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU