5 Karakter Paling Aneh di Anime Naruto (Kakashi Ternyata yang Paling Absurd!)

Inilah 5 karakter paling aneh di Naruto menurut pembaca Duniaku.net

5 Karakter Paling Aneh di Anime Naruto (Kakashi Ternyata yang Paling Absurd!)

5 Karakter Paling Aneh di Anime Naruto (Kakashi Ternyata yang Paling Absurd!)Beberapa waktu lalu, Duniaku sempat melakukan survey kecil-kecilan mengenai siapa karakter paling aneh di anime Naurto. Survey yang diadakan di fanpage Duniaku.net tersebut mendapat respon positif yang beragam dari para pembaca. Nah melalui artikel ini, Duniaku mencoba merangkum hasil dari jawaban yang telah kamu tuliskan di kolom komentar fanpage Duniaku.net tersebut.

Dan berikut ini siapa-siapa saja karakter paling aneh di anime Naruto menurut pembaca Duniaku.net


[page_break no="1" title="Daimyo"]


5 Karakter Paling Aneh di Anime Naruto (Kakashi Ternyata yang Paling Absurd!)Menurut aku sih para daimyo. soalnya saya masih bingung mereka itu kayak manusia biasa tetapi aneh nya mereka sangat penting bagi negaranya. sampai2 udah tua masih tetap dilindung. nggak pernah pensiun.. lumayan idiots .... apa ada yg spesial dari mereka..? emangnya daimyo ga bisa ganti.? masa mereka udah ga berkutik lagi masih aja dipertahankan.... maunya sih para daimyo di ganti.. yg udah pensiun dikasih perlindungan juga..  masa nantinya harus minta keputusan sama para daimyo yang udh tua.. kan kalau udah tua pemikirannya udah ga luas lagi.. ya gak..?

- Andri Hafiz Chidoka

Cukup mengejutkan ternyata Daimyo masuk sebagai karakter paling aneh di anime Naruto. Jika menilisik dari istilah aslinya, Daimyo adalah pemimpin atau penguasa sebuah negara (semacam presiden) yang mengatur keputusan dan kepengurusan dalam wilayah yang dikuasainya. Maka enggak aneh di anime Naruto para Daimyo ini tidak pernah pensiun karena puncak kekuasaan berada di tangan mereka.


[page_break no="2" title="Orochimaru"]


5 Karakter Paling Aneh di Anime Naruto (Kakashi Ternyata yang Paling Absurd!)Orochimaru lah. Asal usul gak jelas, dan sukanya utak atik anak orang. Dan lain lagi, orangnya gak pernah tua. Kalau bisa pabrik kosmetik belajar dari orochimaru aja.

- Dody

Salah satu obsesi dari Orochimaru yakni untuk kembali lagi bertemu dengan kedua orang tuanya. Maka enggak heran ia berusaha keras menemukan cara supaya bisa hidup abadi menggunakan jurus terlarang. Kalau Orochimaru udah bosen jadi penjahat di anime Naruto, mungkin ia bisa coba buka usaha pabrik kosmetik supaya banyak orang bisa awet muda juga.


[page_break no="3" title="Guru Guy dan Rock Lee"]


5 Karakter Paling Aneh di Anime Naruto (Kakashi Ternyata yang Paling Absurd!)guy sama lee padahal bukan anak sama bapak tapi bisa mirip

- Agus Tiawan

Sewaktu awal-awal nonton Naruto, pasti banyak yang ngira kalau guru Guy dan Rock Lee itu bapak dan anak. Mulai dari rambutnya sama, bajunya sama, sampai tingkah lakunya yang freak pun sama juga. Jadi emang cocok banget kalau Guy dan Rock Lee masuk sebagai karakter paling aneh di anime Naruto ya.


[page_break no="4" title="Kakashi"]


5 Karakter Paling Aneh di Anime Naruto (Kakashi Ternyata yang Paling Absurd!)Kakashi. Ganteng, keren, jenius, hokage tapi masih ttp aja jomblo Situ waras mblo? Lol

- Umar Bayu Wisesa

Nah loh, cuma karena Kakashi punya status Jomblo dia jadi masuk karakter paling aneh di anime Naruto. Mungkin karena Kakashi termasuk cowok yang terlalu misterius dan cuek, jadinya dia masih jomblo sampai sekarang. Kira-kira kamu punya usul siapa yang pas buat jadi pasangannya Kakashi?


[page_break no="5" title="Choji"]


5 Karakter Paling Aneh di Anime Naruto (Kakashi Ternyata yang Paling Absurd!)choji karena semvak nya naruto dimaling dan dipakai di kepalanya choji

- Andrean

Yap Choji harus masuk karakter paling aneh di anime Naruto. Kamu pastinya udah tahu dong di mana letak keanehan dari cowok gendut yang hobi nyemil snack ini.

Melalui survey kecil-kecilan yang telah dilakukan di fanpage Duniaku.net, akhirnya kita bisa tahu siapa-siapa saja karakter paling aneh di anime Naruto menurut pembaca Duniaku.net. Apakah kamu setuju dengan hasilnya?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU