Film Hacker Who Am I akan Diremake oleh Hollywood!

film hacker who am i

Film hacker Who Am I yang keren dan sempat membuat heboh fan itu akhirnya dilirik oleh Hollywood! Siapa yang akan menggarap film ini?

Dari semua film Jerman modern, film hacker Who Am I mungkin adalah salah satu yang paling dikenal oleh fan film Indonesia. Film ini bercerita tentang Benjamin Engel, seorang hacker dari Berlin yang memiliki masa lalu suram. Sebagian besar kisah yang tersaji di filmnya menyajikan bagaimana Benjamin menghadapi hacker lain yang lebih ternama, yakni MRX. Namun ada banyak kejutan dalam kisahnya ini, hingga penonton dibawa ke twist ganda di akhir.

Selain twist yang mengejutkan, Who Am I juga menonjol karena penyajian metode hackingnya yang cukup realistis, sering kali mengedepankan konsep social engineering demi memperoleh akses. Tak heran kalau film ini bisa cukup populer bahkan ke Indonesia, meski berasal dari Jerman dan tak didukung aktor khas Hollywood.

David S Goyer - Who Am I

Inilah Lima Bocoran Film Justice League!

Penasaran soal bocoran film Justice League? Ini dia informasi terbarunya!
Baca Juga

Seperti disampaikan oleh Varietyremake dari Who Am I akan disutradarai oleh David S. Goyer. Sutradara yang satu ini mungkin lebih kamu kenal lewat perannya sebagai penulis. Sebelumnya, dia memang sukses menyajikan naskah untuk trilogi The Dark Knight dan juga Man of Steel. Dia juga menggarap naskah Batman V Superman bersama Chris Terrio.

Tentunya, diharapkan kalau ia ingin mengerjakan Who Am I bukan karena dia ingin memasukkan referensi Martha dari Batman V Superman. Adegan ganjil yang sepertinya merupakan kesalahan dia atau Terrio selaku penulis.

Karir Goyer sebagai sutradara pun masih terhubung dengan dunia superhero. Ia bertanggung jawab terhadap Blade: Trinity yang hasilnya tak terlalu bagus itu. Dia juga pernah menyutradarai film Invisible, yang mengisahkan upaya arwah seorang pemuda untuk menyadarkan orang-orang terhadap kondisinya.

Remake dari film hacker Who Am I sebenarnya sudah direncanakan sejak 2014, di tahun yang sama dengan rilisnya versi aslinya. Namun hingga 2016 ini sempat tak ada kabar lagi mengenai proses produksinya, hingga akhirnya sekarang Goyer terpilih.

Goyer juga akan memproduseri film ini lewat perusahaannya, Phantom Four, bersama Kevin Turen dan Kevin McCormick. Naskahnya akan dikerjakan oleh Dan Wiedenhaupt.

who am i no system is safe

Sutradara asli film ini, Baran bo Odar, tampaknya tak akan terlibat dengan produksi versi remakenya. Karena filmnya juga baru mendapatkan sutradara dan penulis, masih tanda tanya juga siapa yang akan menjadi pemeran utama. Tampaknya Goyer dan rekan-rekannya baru akan memulai proses casting dalam waktu dekat.

Yang jelas, jangan harap latar filmnya masih akan bertempat di Jerman. Sama seperti film-film lain yang memperoleh sentuhan Hollywood, seharusnya film ini juga akan mengambil latar di Amerika dan diperankan aktor-aktor Amerika. Kalaupun ada aktor lama yang kembali, dipastikan mereka hanya akan jadi cameo.

 

 

 


SHARE
Previous articleTouchten Rilis Crazy Cars Chase, Rasakan Ketegangan Kejar-kejaran Mobil dengan Polisi!
Next articleBerserk Musou Beneran Sadis, Pedang Besar Kalian Bisa Potong Musuh dengan Mudah!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.