Setelah Black Goku dan Future Trunks, Kita Bakal Kedatangan Future Goku?

Makin greget, setelah Black Goku dan Future Trunks, sepertinya cerita Dragon Ball bakal mendatangkan Future Goku ke tengah pertarungan Future Warrior dan Time Patrol melawan musuh-musuh barunya!

Setelah Black Goku dan Future Trunks, Kita Bakal Kedatangan Future Goku?

Setelah Black Goku dan Future Trunks, Kita Bakal Kedatangan Future Goku?

[read_more id="256473"]

Seperti yang Setelah Black Goku dan Future Trunks, Kita Bakal Kedatangan Future Goku? Setelah Black Goku dan Future Trunks, Kita Bakal Kedatangan Future Goku?

[read_more id="256380"]

Saat pertama kali dikonfirmasikan, kami sudah banyak berharap Dimps memberikan pembenahan untuk Dragon Ball XenoVerse 2. Dan Dimps menjawab harapan tersebut, dengan pembenahan seperti opsi untuk mentransfer karakter dari Setelah Black Goku dan Future Trunks, Kita Bakal Kedatangan Future Goku?

Setelah Black Goku dan Future Trunks, Kita Bakal Kedatangan Future Goku?

[read_more id="256202"]

  • Mira dan Towa, dua antagonis dari game sebelumnya sengaja tidak terbunuh, karena memang itu permintaan Akira Toriyama, yang juga menciptakan mereka berdua. Mereka dibuat tetap hidup agar bisa digunakan dalam cerita game Dragon Ball selanjutnya. Tapi, apakah mereka juga akan muncul dalam seri anime Dragon Ball Super, ya!?
  • Sistem item / attack / kostum drop secara random dalam prekuelnya bakal diubah di sini.
  • Fitur online bakal menjadi fokus dalam Dragon Ball XenoVerse 2. Termasuk di sini seperti event, quest, dan mission yang bisa dimainkan online, sehingga kalian bisa berinteraksi dengan pemain lainnya.
  • Selain Turles, bakal ada lebih banyak karakter lainnya dari movie Dragon Ball Z yang masuk ke sini. Seperti Lord Slug.
  • Keseluruhan konsep game ini menghadirkan karakter dari dua generasi, misalnya, Gohan/Trunks (guru/murid), Bardock/Goku (ayah/anak), dan Time Patroller dari XenoVerse 1 serta XenoVerse 2.

Lanjut ke halaman 2...

Setelah Black Goku dan Future Trunks, Kita Bakal Kedatangan Future Goku?

[read_more id="174808"]

Time Patrol / Future Warrior kalian dari prekuelnya tersebut (rambut merah) dianggap sebagai pahlawan, dan kini memegang peranan yang sangat penting dalam Dragon Ball XenoVerse 2. Kalian (karakter barumu dalam game ini, berambut biru) bergabung dengannya, bersama Supreme Kai of Time, Old Kai, Time Patrol Trunks, dan burung pengendali waktu Tokitoki di Time Vault untuk menghentikan ancaman musuh baru. Kalian bisa buka kembali Setelah Black Goku dan Future Trunks, Kita Bakal Kedatangan Future Goku? Saat bertarung dengan Frieza dalam rangka "mengubah" sejarah Dragon Ball, muncullah Cooler ke tengah pertarungan... wah, Frieza ga jadi kalah neh![/caption]

Salah satu musuh baru itu adalah Turles dari movie ketiga Dragon Ball Z, The Tree of Might. Dia datang ke Planet Namek, dan dia memiliki buah dari Tree of Might, yang memberinya kekuatan sangat besar, bahkan disebut-sebut kekuatan tersebut mampu membuatnya mengalahkan Frieza. Dia pun berhasil membuat Ginyu Force (Jeice dan Burter) berkhianat dan memihak kepadanya.

Setelah Black Goku dan Future Trunks, Kita Bakal Kedatangan Future Goku?

Sebelumnya kami memperkirakan sebuah screenshot yang dirilis sebelumnya menampilkan sosok seperti Cooler. Dalam berita terbaru majalah V-Jump, ternyata itu dipastikan memang Coler. Dalam wujud Final Form, dia menyerang Frieza Base Form dari belakang, sementara di depan Frieza ada Goku dengan Future Warrior kalian.

Untuk apa ya Turles sampai ke Namek dan mengganggu pertarungan Goku dan Frieza? Dan yang masih membingungkan, seperti apa dan apa perang Future Goku nantinya

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU