Setelah Black Goku dan Future Trunks, Kita Bakal Kedatangan Future Goku?

Dragon-Ball-XenoVerse-2-3

Ini Akhir Dunia Dragon Ball! Ikuti Black Goku, Future Warrior Juga Menjadi “Jahat”

Ini Akhir Dunia Dragon Ball! Ikuti Black Goku, Future Warrior Juga Menjadi "Jahat" Video Black Goku, gambar Black Goku, download Dragon Ball Super
Baca Juga

Seperti yang sudah diungkapkan sebelumnya, Bandai Namco membawa game Dragon Ball XenoVerse 2 selama E3 2016, dan mereka juga telah melepaskan video trailer pertamanya yang menunjukkan gameplay in-game, pertarungan antara Saiyan yang juga bajak laut luar angkasa Turles (antagonis utama movie Dragon Ball Z: The Tree of Might), melawan Future Gohan. Dragon Ball XenoVerse 2 masih diserahkan pengembangannya kepada Dimps, developer seri sebelumnya yang terbukti sukses mengenalkan gameDragon Ball modern ini dengan sangat baik. Apa yang banyak disambut pengemarnya adalah banyaknya unsur game online MMORPG di sini (karena memang berbasis pada game MMORPG Dragon Ball Online). Kalian bebas membuat karakter super sendiri, memperkuat mereka, dan menggunakannya untuk menjelajahi dunia Dragon Ball.

Jika kalian kelewatan video trailer pertamanya, lihat kembali di bawah ini:

Dragon-Ball-XenoVerse-2-6 Dragon-Ball-XenoVerse-2-1

Keren! Dalam Dragon Ball XenoVerse 2 Kalian Bertarung Sambil Naik Awan Kintoun!

Keren! Dalam Dragon Ball XenoVerse 2 Kalian Bertarung Sambil Naik Awan Kintoun! Download Dragon Ball XenoVerse 2 review, guide Dragon Ball XenoVerse 2
Baca Juga

Saat pertama kali dikonfirmasikan, kami sudah banyak berharap Dimps memberikan pembenahan untuk Dragon Ball XenoVerse 2. Dan Dimps menjawab harapan tersebut, dengan pembenahan seperti opsi untuk mentransfer karakter dari Dragon Ball XenoVerse ke seri keduanya ini. Selain itu, melalui sesi wawancara yang digelar selama E3 2016 pekan lalu, Bnadai Namco mengungkapkan banyak fitur baru sekaligus pembenahan yang mereka berikan di sini. Berikut kami kompilasikan apa saja yang bisa kalian harapkan untuk XenoVerse 2.

  • Dragon Ball Xenoverse 2 bakal mendapatkan opsi suara karakter dalam bahasa Inggris dan Jepang. Versi Amerikanya memiliki subtitle English, Spanish, French dan Brazilian-Portugese. Sebenarnya Bandai Namco menginginkan suara karkater dalam bahasa lainnya juga, namun waktu pengembangan menghambat rencana tersebut.
  • Kalian juga akan bertemu dengan Future Goku nantinya dalam game. Ini yang paling menarik. Dengan keterlibatan Akira Toriyama di tengah pengembangan serial game Dragon Ball XenoVerse ini, suatu hal yang tidak terpikirkan sebelumnya menjadi mungkin. Termasuk mendatangkan Future Goku. Apakah mungkin Future Trunks berambut biru dari anime Dragon Ball Super juga akan muncul di sini?
  • Semua pilihan ras karakter dari Dragon Ball XenoVerse pertama bakal kembali ke dalam game keduanya ini, namun dengan sedikit penyesuaian.
  • Bandai Namco menjanjikan DLC dan update gratis pasca perilisannya nanti. Semoga saja beneran gratisan yah! DLC tersebut bakal memberikan fitur yang tidak mereka masukkan dalam gamenya nanti.
  • Latar cerita Dragon Ball XenoVerse 2 diambil dua tahun setelah game pertamanya
  • Mereka yang memainkan game pertamanya, bisa mentransfer karakter mereka ke sekuelnya ini. Seperti yang kami tuliskan sebelumnya, Future Warrior dianggap sebagai pahlawan di sini, dan memegang peranan di tengah cerita. Beberapa item dan kostum yang kalian dapatkan dalam prekuelnya bakal ditemukan kembali di sini.

Lho, kok malah berpihak pada musuh?

Dragon-Ball-XenoVerse-2-3

Dragon Ball XenoVerse 2 Perlihatkan Pertarungan Antara Goku vs “Black Goku”

Dragon Ball XenoVerse 2 Perlihatkan Serunya Pertarungan Goku vs Black Goku, preview Dragon Ball XenoVerse 2 review, download Dragon Ball XenoVerse 2
Baca Juga
  • Mira dan Towa, dua antagonis dari game sebelumnya sengaja tidak terbunuh, karena memang itu permintaan Akira Toriyama, yang juga menciptakan mereka berdua. Mereka dibuat tetap hidup agar bisa digunakan dalam cerita game Dragon Ball selanjutnya. Tapi, apakah mereka juga akan muncul dalam seri anime Dragon Ball Super, ya!?
  • Sistem item / attack / kostum drop secara random dalam prekuelnya bakal diubah di sini.
  • Fitur online bakal menjadi fokus dalam Dragon Ball XenoVerse 2. Termasuk di sini seperti event, quest, dan mission yang bisa dimainkan online, sehingga kalian bisa berinteraksi dengan pemain lainnya.
  • Selain Turles, bakal ada lebih banyak karakter lainnya dari movie Dragon Ball Z yang masuk ke sini. Seperti Lord Slug.
  • Keseluruhan konsep game ini menghadirkan karakter dari dua generasi, misalnya, Gohan/Trunks (guru/murid), Bardock/Goku (ayah/anak), dan Time Patroller dari XenoVerse 1 serta XenoVerse 2.

Lanjut ke halaman 2…

1
2

SHARE
Previous article5 Anime Sepakbola Terbaik yang Wajib Kamu Tonton-Part II
Next articleTouchten Rilis Crazy Cars Chase, Rasakan Ketegangan Kejar-kejaran Mobil dengan Polisi!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.