Ultah ke-30, Ubisoft Bagi-bagi Game PC Gratis Tujuh Bulan Berturut-turut!

Ubisoft Game PC Gratis

Tidak terasa, tahun ini menandai usia ke-30 dari Ubisoft. Sejak pertama kali terjun ke industri game 30 tahun lalu, perusahaan yang berbasis di Prancis ini sukses menghasilkan berbagai seri game dengan karakter ikonik, mulai dari Rayman, Beyond Good & Evil, Prince of Persia, Tom Clancy’s Rainbow Six, hingga yang paling baru seperti Assassin’s Creed dan Watch Dogs.

Menandai usia ke-30 ini, Ubisoft pun ingin memberikan sesuatu yang spesial untuk para gamer. Apalagi kalau bukan bagi-bagi game PC gratis!

Yap, mulai bulan Juni ini hingga Desember 2016 nanti, Ubisoft membagikan satu game PC gratis setiap bulannya! Game-game yang dibagikan ini khusus untuk platform Windows PC, dan bisa kamu download dengan menggunakan akun Uplay yang sudah kamu miliki. Jika belum memiliki akun Uplay, kamu bisa mendaftarkan diri di halaman resmi Uplay.

ubisoft game pc gratis

Kembali ke game klasik yang legendaris adalah tema Ubisoft dalam perayaan ulang tahun yang diberi tajuk Ubi 30 ini. Jadi, game-game PC gratis yang akan kamu dapatkan adalah game-game PC Ubisoft klasik, yang dulu sempat sangat populer di masanya. Setiap bulan, Ubisoft akan membagikan satu game yang bisa kamu download, dan bisa kamu mainkan seterusnya tanpa ada tambahan biaya lagi.

ubisoft game pc gratis

Untuk bulan Juni ini, Ubisoft membagikan salah satu judul Prince of Persia yang dulu dirilis untuk PS2, Xbox, GameCube dan PC tahun 2013 2003, The Sands of Time. Game yang akhirnya diadaptasi menjadi film layar lebar ini bisa dibilang salah satu seri Prince of Persia terbaik. Jika kamu saat ini merupakan penggemar berat Assassin’s Creed, maka kamu tentu juga akan menyukai gameplay action adventure yang ditawarkan oleh game ini. Game ini memperkenalkan satu elemen gameplay yang inovatif di masanya, yaitu mengendalikan waktu. Salah dalam melompat dan mau terjatuh ke dalam jurang? Tinggal kembalikan saja waktunya!

Game ini sendiri dikembangkan oleh studio Ubisoft Montreal, dan kamu bisa men-download-nya secara gratis untuk PC hingga bulan Juni ini berakhir. Jangan sampai lewat dari bulan Juni, karena di bulan Juli akan ada satu game baru yang siap menemani waktu bermain game-mu. Untuk memainkan Prince of Persia: Sands of Time ini, siapkan PC dengan spesifikasi minimum sebagai berikut.

  • OS yang didukung:Windows 7, Windows 8.1, Windows 10
  • Prosesor: Pentium® III or AMD Athlon™ 800 MHz
  • Memory:256 MB of RAM or above
  • Video Card: 64MB GeForce™ 3 , ATI® Radeon™ 8500, Matrox Parhelia™
  • Direct X 9.0 Sound Card
  • DirectX® version 9,0c
  • Hard Disk:1.5 GB available
  • Kontroler

ubisoft game pc gratis

Sudah siap? Langsung saja kunjungi halaman Ubi Club ini untuk men-download-nya secara gratis! Cukup centang pernyataan, klik Get The Game Now dan login ke akun Uplay-mu untuk mulai men-download. Jangan lupa, kunjungi kembali halaman Ubi Club di bulan Juli besok untuk mendapatkan game gratis lainnya!

Sumber: Ubisoft


SHARE
Previous articleBryan Cranston Terpilih Menjadi Pemeran Zordon Power Rangers!
Next articleBagan 16 Besar Euro 2016: Prediksi Tim-Tim yang akan Lolos ke Babak Selanjutnya
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.