Ganteng-Ganteng Aquarius, Inilah 5 Cowok Aquarius yang Bikin Cewek Terbius

Apa kamu termasuk cowok Aquarius juga?

Ganteng-Ganteng Aquarius, Inilah 5 Cowok Aquarius yang Bikin Cewek Terbius

Ganteng-Ganteng Aquarius, Inilah 5 Cowok Aquarius yang Bikin Cewek Terbius

Konon katanya orang-orang yang berzodiak Aquarius itu memiliki sifat progresif, inovatif, dan punya banyak ide. Terkadang pula karena pola pikirnya sedikit berbeda dengan yang lain, orang-orang Aquarius atau mereka yang lahir antara 21 Januari – 19 Februari juga lebih suka bekerja secara individualis dan menghindari keramaian. Mungkin berkat sifat-sifat itulah tak sedikit cowok Aquarius yang akhirnya sukses meniti karir di dunia hiburan atau entertainment.

Kalau enggak percaya, ini nih Loopers 5 cowok aquarius yang sukses di dunia hiburan. Enggak cuma punya wajah ganteng tapi juga penuh talenta:


[page_break no="1" title="Kyuhyun"]


Ganteng-Ganteng Aquarius, Inilah 5 Cowok Aquarius yang Bikin Cewek TerbiusPentolan dari Boyband Super Junior ini lahir pada tanggal 3 Februari 1988. Pria yang memiliki nama lengkap Cho Kyuhyun merupakan member termuda yang bergabung bersama Super Junior. Meskipun yang paling muda, tak lantas membuat dirinya malu-malu buat menunjukan bakat nanyinya. Bahkan nih Kyuhyun didapuk sebagai lead vocal dari Super Junior. Talenta cowok Aquarius ini ternyata enggak cuma dibidang tarik suara aja, ia juga disebut-sebut sebagai aktor musikal yang handal.


[page_break no="2" title="Cristiano Ronaldo"]


Ganteng-Ganteng Aquarius, Inilah 5 Cowok Aquarius yang Bikin Cewek TerbiusKayaknya sih Cristiano Ronaldo adalah bentuk paket lengkap seorang cowok. Ganteng iya, atletis iya, dan jago main bola juga iya. Cowok yang lahir tanggal 5 Februari ini memang dikaruniai bakat bermain sepakbola yang mengagumkan. Tak heran ia disebut-sebut sebagai pemain terbaik abad ini bersaing dengan Lionel Messi. Enggak cuma jago main bola, Ronaldo juga tak jarang diundang menjadi model pakaian ataupun model iklan.


[page_break no="3" title="Taylor Lautner"]


Ganteng-Ganteng Aquarius, Inilah 5 Cowok Aquarius yang Bikin Cewek TerbiusTerkenal lewat perannya sebagai Jakob dalam film yang katanya super keren berjudul Twillight, nama Taylor Lautner langsung jadi pujaan jutaan cewek-cewek di seluruh dunia. Cowok Aquarius ini memang dikenal memiliki badan yang atletis. Berbagai penghargaan pun sempat diberikan kepadanya seperti The 50 Sexiest Men of 2010 versi majalah Glamour. Karir cowok yang Lahir di Amerika Serikat, 11 Februari 1992, ini rasanya masih akan panjang jika melihat umurnya yang masih muda.


[page_break no="4" title="Ed Sheeran"]


Ganteng-Ganteng Aquarius, Inilah 5 Cowok Aquarius yang Bikin Cewek TerbiusCowok Aquarius yang terkenal lewat lagu Thinking Out Loud dan Photograph ini memang merupakan salah satu penyanyi yang cukup diperhitungkan dikancah musik internasional. Berbagai macam penghargaan pun pernah diraih oleh pemuda kelahiran 17 Februari ini, mulai dari Penyanyi Pria Terbaik di ajang BRIT Awards sampai mendapatkan nominasi Song of the Year lewat lagu “The A Team” di ajang bergengsi Grammy Awards pada tahun 2013.


[page_break no="5" title="Teuku Rassya"]


Ganteng-Ganteng Aquarius, Inilah 5 Cowok Aquarius yang Bikin Cewek TerbiusBukan cuma luar negeri yang punya cowok aquarius multitalenta, Indonesia pun tak ketinggalan memiliki seorang entertainer muda Aquarius yang berbakat yakni Teuku Rassya. Putra dari aktris cantik Tamara Bleszyinsky ini memang punya segudang talenta plus wajah ganteng yang bikin klepek-klepek. Enggak heran Rassya yang lahir 4 Februari sudah menjadi sosok idaman ABG muda di tanah air.

Rassya saat ini juga sedang bekerja sama dengan Telkomsel Loop dalam program Loop Web series, yang ceritanya manis dan bikin geregetan. Kamu bisa lihat link videonya di bawah ini.


[page_break no="" title="Episode 1"]



[page_break no="" title="Link Episode 2"]


Tidak hanya videonya yang lucu, hanya dengan share dan vote jalan ceritanya, kamu berkesempatan untuk mendapatkan hadiah smartphone dan puluhan ribu voucher dari Telkomsel setiap hari! Jadi kalau kamu lagi butuh ganti hape baru atau kehabisan pulsa, jangan lewatkan event seru dari Telkomsel Loop ini.

Nah terbuktikan kalau orang-orang berzodiak Aquarius itu punya daya pesona tersendiri. Apalagi ditambah dengan kemampuannya yang multitalenta tentunya semakin menambah nilai plus bagi orang-orang yang lahir pada 21 Januari sampai 19 Februari ini. Buat kamu yang zodiaknya Aquarius, jangan besar kepala ya hehe.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU