5 Hacker Wanita Cantik yang Pernah Menghebohkan Dunia

Selain cantik, mereka juga jago meretas beragam website yang memiliki pengamanan tingkat tinggi loh!

5 Hacker Wanita Cantik yang Pernah Menghebohkan Dunia

5 Hacker Wanita Cantik yang Pernah Menghebohkan Dunia[read_more id="255208"]

Jika menyebut kata 5 Hacker Wanita Cantik yang Pernah Menghebohkan DuniaBanyak hacker-hacker handal yang berasal dari Rusia, termasuk hacker wanita berwajah cantik Anna Chapman. Anna sempat ditangkap pihak kepolisian ketika berada di New York atas tuduhan bekerja untuk sebuah program mata-mata ilegal di bawah badan intelijen eksternal Federasi Rusia, SVR (Sluzhba Vneshney Razvedki). Anna Chapman juga masuk sebagai 100 wanita terseksi versi majalah Maxim pada tahun 2010.


[page_break no="4" title="Xiao Tian"]


5 Hacker Wanita Cantik yang Pernah Menghebohkan DuniaSejak umur 19 tahun, Xiao Tian sudah menggeluti dunia hacking. Bahkan ia membentuk sebuah tim bernama Cn Girls Security Team yang merupakan kelompok hacker wanita terbesar di Cina dengan lebih dari 2000 anggota. Kemampuannya sebagai hacker sudah tidak perlu diragukan lagi, sebab raksasa search engine sebesar Google pun sempat merasakan serangan mematika Xiao Tian dan timnya. Sebagai seorang hacker, Tian ingin membuktikan bahwa dunia hacking tidak hanya didominasi oleh kaum pria saja.


[page_break no="5" title="Ying Cracker"]


5 Hacker Wanita Cantik yang Pernah Menghebohkan DuniaYin dijuluki sebagai Chinese Hottie Hackers karena memiliki wajah yang imut khas wanita Asia. Selain sebagai seorang hacker, Yin merupakan pengajar di Shanghai Cina dan dirinya juga sering menawarkan kursus gratis untuk organisasi swasta atau publik yang ingin melindungi data sensitif mereka.

Tentu 5 hacker wanita berwajah cantik diatas sudah membuktikan bahwa jangan menganggap remeh wanita dalam bidang ilmu komputer ataupun sejenisnya. Ada lagi hacker wanita yang menurut kamu hebat? utarakan pendapatmu di kolom komentar ya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU