Kratos Lebih Manusiawi dalam God of War PS4, Sisi Lain Dewa Perang yang Belum Kalian Ketahui!

Kratos-God-of-War-1

Mengharukan! Xbox Pertemukan Gamer Ini dengan Almarhum Ayahnya

Awas baper... kisah anak ini dengan arwah ayahnya yang "terperangkap" di dalamkonsol Xboxnya pasti membuatmu terharu.
Baca Juga

Apakah mungkin kita mendapatkan pengampunan dari kejahatan yang telah kita lakukan? Apa yang akan kamu lakukan jika semua yang kamu cintai telah hancur dan tidak ada lagi musuh yang harus kamu kalahkan? Bagi Kratos, tokoh utama dari serial game God of War, apakah menurutmu masih ada kesempatan untuk dia memohon ampun atas semua yang pernah dia lakukan? Menurut sutradara pembuat gamenya, pertanyaan tersebut akan terjawab dalam game terbaru, God of War.

God of WarCory Barlog, sutradara pembuat game God of War mengatakan bahwa dia dan para timnya ingin untuk membuat alur cerita yang akan menjawab semua pertanyaan tersebut. Setelah pengumuman resminya dalam acara Sony E3 2016 Press Conference, Barlog menjelaskan bahwa God of War adalah sebuah game baru yang akan sangat berbeda dengan game sebelumnya dari serial ini. Siapapun yang telah menyaksikan video dari acara tersebut pasti akan sangat terkejut saat mereka melihat sosok Kratos yang baru, karena Kratos tidak lagi menjadi seorang yang penuh dengan emosi.

Dalam gameplay demonya, Barlog mengatakan bahwa kejadian nyata dalam hidupnya sendiri telah menjadi inspirasi dari cerita Kratos dalam game ini. Setelah dirinya membuat tiga game pertama dari serial ini dan menghilang dari Santa Monica Studio, sutradara tersebut mengatakan bahwa dia sadar Krator memiliki cerita lain untuk diceritakan.

God of War

Game ini lebih menceritakan pengalaman pribadi Kratos, sama seperti apa yang terjadi dalam hidupku sendiri. Aku sekarang memiliki seorang anak, dan hal tersebut telah sangat merubah hidupku. Pengalaman tersebut membuat aku berpikir, apa yang terjadi jika Kratos memiliki kesempatan kedua seperti ini?

God of War

Dishonored 2 Sangat Anti Mainstream, Mau Menantang Dark Souls!

Mau ngikutin Dark Souls yang sukses membuat gamer stress? Apa saja yang ditawarkan Dishonored 2 untuk membuat kalian berpikir dua kali saat mau memainkannya?
Baca Juga

Barlog juga menjelaskan bahwa Kratos melihat para Dewa dalam dunianya seperti penyakit, dan dia mulai menyadari kesalahannya. Bagian dalam dirinya tersebut telah membuat Kratos menjadi seseorang dengan kepribadian yang sangat penuh dengan amarah, dan Barlog ingin melihat apa yang akan terjadi jika Kratos dapat mengendalikan emosinya.

God of WarPada awal dari demo God of War, tidak hanya kita melihat sosok Kratos yang lebih tua, tapi tindakannya juga sedikit lebih tenang, sama seperti Barlog yang sekarang ini telah memiliki seorang anak. Sutradara tersebut juga menjelaskan bahwa nasib ibu dari anak tersebut akan menjadi poin penting dalam permainan, dan hingga saat ini nama dari anak tersebut masih menjadi sebuah misteri.

God of War

Battlefield 1 vs Call of Duty: Infinite Warfare, dan COD Kalah Telak!

Battlefield 1 resmi berhasil mengalahkan Call of Duty: Infinite Warfare.... Apakah ini akan berimbas pada pembatalan pengembangan game COD terbaru tersebut?
Baca Juga

Bagaimana seorang manusia setengah dewa seperti Kratos berada di posisinya sekarang? Hanya Barlog yang dapat menjawab pertanyaan tersebut.

ascension-review-screen-1

Kratos mencoba untuk membunuh dirinya sendiri berulang kali, namun, dia akhirnya menemukan bahwa dia tidak dapat melarikan diri. Dia harus mengadapi masa lalunya. Tujuh game pertama dari serial God of War menceritakan tentang perjuangan Kratos untuk melupakan masa lalunya, dan dia selalu menyalahkan orang lain atas semua masalah yang dia hadapi. Akhirnya dia mulai mengambil inisiatif dalam game barunya, sekarang dia telah berkelana dan memutuskan untuk menetap dalam hutan Skandinavia dimana dia mencoba untuk membuat sebuah keluarga baru.

God of WarDengan adanya daerah baru, hal ini membuat God of War memiliki berbagai nuansa baru dan mitologi baru. Ini adalah kesempatan kedua Kratos untuk menjadi seorang ayah bagi anaknya, dan anaknya juga akan menjadi bagian penting dari ceritanya di game ini.

Kratos-God-of-War-2

God of War

Setelah Grand Theft Auto V, Rockstar Segera Menyiapkan Dua Game GTA Baru?

Tidak hanya satu game, Rockstar langsung menyiapkan dua game sekaligus!
Baca Juga

Anak dari manusia setengah dewa tersebut akan mengikuti langkah yang Kratos lewati, dan dia akan membantunya sepanjang permainan. Anak tersebut dapat membaca dan berkomunikasi dengan cara yang tidak dapat Kratos lakukan. Dia juga akan menggunakan panah sebagai senjatanya, yang dapat Kratos gunakan untuk membantunya dalam pertarungan.

God of WarWalaupun dalam game terbarunya Kratos akan tetap berhadapan dengan banyak musuh dan bahaya, fokus utamanya akan tetap menjadi anaknya, dan hal ini telah menunjukan seberapa jauh Kratos telah berubah sebagai seorang manusia. Dalam petualangan terbarunya, Kratos akan menggunakan segala kesempatan yang dia dapat untuk memberikan anaknya pelajaran baru.

God of WarKesempatan kedua yang Kratos dapatkan ini juga tidak akan menjadi sebuah perjalanan yang singkat. Ini adalah awal dari perjalanan baru Kratos dan dia memiliki banyak cerita yang heroik. Apakah kamu sudah tidak sabar untuk segera melihat petualangan terbaru Kratos bersama anaknya? Berikan pendapat kalian melalui kolom komentar yah!


SHARE
Previous articleTahun 2016 Ternyata Menjadi Tahun yang Sangat Buruk Bagi Box Office
Next articleDarth Vader Kembali Hadir di Star Wars Rogue One!
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.