Awas Khilaf, Steam Summer Sale 2016 Sudah Dimulai!

Ada kurang lebih 12 ribu game PC yang mendapat diskon hingga 80%. Awas THR-nya habis karena khilaf beli game!

Awas Khilaf, Steam Summer Sale 2016 Sudah Dimulai!

Awas Khilaf, Steam Summer Sale 2016 Sudah Dimulai!

Seperti yang sudah diprediksikan sebelumnya, "horor" untuk dompet pun akhirnya tiba. Yap, Valve sudah resmi menggelar pesta diskon tahunan Steam Summer Sale 2016 sejak semalam (23 Juni 2016) WIB. Namanya juga pesta diskon, jadinya kamu bisa mendapatkan game-game favoritmu dengan harga yang sangat miring! Total, Steam mendiskon kurang lebih 12 ribu judul game yang dijual melalui platform mereka!

Tahun ini, Steam Summer Sale 2016 akan digelar pada 23 Juni 2016 hingga 4 Juli 2016 mendatang!

Bertajuk Steam Summer Picnic Sale, mekanisme diskonan tahun ini dibuat lebih jelas dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Jika di tahun-tahun sebelumnya diskon terbagi menjadi beberapa bagian (seperti harga berubah tiap hari, atau diskon sesuai dengan voting gamer), maka kali ini kamu tidak akan dibuat bingung karena harga diskon yang tertera di setiap game akan bertahan sampai pesta diskon ini berakhir pada 4 Juli 2016 mendatang! Jadi, harga yang kamu lihat hari ini akan terus tetap sama, sehingga kamu tidak perlu tergesa-gesa untuk menebusnya.

Namun tetap, Steam menyediakan satu bagian khusus Daily Deals di halaman yang berubah-ubah setiap harinya. Jika kamu melewatkan membeli game yang muncul di Daily Deals hari ini, kamu tetap bisa kok membelinya besok atau lusa dengan harga yang sama dengan saat game tersebut muncul di halaman depan ini. Saat artikel ini ditulis, ada beberapa game yang mendapatkan diskon menggiurkan seperti:

Awas Khilaf, Steam Summer Sale 2016 Sudah Dimulai!

  • Awas Khilaf, Steam Summer Sale 2016 Sudah Dimulai!

    Yang menarik, Steam Summer Sale 2016 tahun ini sedikit bertepatan dengan momen pembagian Tunjangan Hari Raya (THR) bagi para pekerja. Jadi, kini saatnya kamu mengatur THR-mu dengan bijak. Jangan sampai belanja game menghabiskan seluruh THR-mu, dan kamu tidak bisa pulang kampung sewaktu Lebaran nanti. Hehe..

    Sudah mengatur budget membeli game dengan baik? Langsung saja kunjungi halaman resmi Steam untuk mulai berbelanja ya. Awas khilaf!

    Sumber: Steam

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU