Dunia Marbel, Ratusan Game Edukasi Anak dalam Satu Aplikasi Ringkas!

Dengan satu aplikasi ini, kamu tidak perlu repot-repot mencari game dan aplikasi edukasi tersebut satu per satu lagi!

Dunia Marbel, Ratusan Game Edukasi Anak dalam Satu Aplikasi Ringkas!

Dunia Marbel, Ratusan Game Edukasi Anak dalam Satu Aplikasi Ringkas!

Jika bicara mengenai game edukasi untuk anak yang berkualitas, nama Mari Belajar alias Marbel dari Educa Studio pasti menjadi salah satu pilihan utama. Yap, Marbel sudah menjadi salah satu brand ikonik dari studio asal Salatiga ini, karena menghadirkan berbagai macam edukasi untuk anak-anak yang dikemas dalam mini game yang menarik. Nah, setelah bertahun-tahun menelurkan ratusan seri Marbel di toko aplikasi, kini langkah menarik dilakukan oleh Dunia Marbel, Ratusan Game Edukasi Anak dalam Satu Aplikasi Ringkas!

Aplikasi Dunia Marbel adalah sebuah aplikasi yang berisi ratusan aplikasi dan game edukasi untuk anak. Hanya melalui satu buah aplikasi ini saja, kita dapat melihat berbagai macam list aplikasi yang dibagi menjadi beberapa kategori antara lain:

  1. Aplikasi Terbaru
  2. Aplikasi Pendidikan
  3. Buku Cerita Interaktif
  4. Serial Kisah Teladan Nabi
  5. Koleksi Lagu Anak
  6. Permainan Kreatif
  7. Permainan untuk Ibu

[read_more id="182484"]

Tentunya, kehadiran Dunia Marbel yang ringkas ini mempermudah orang tua dalam mendapatkan game dan aplikasi edukasi terbaik untuk anak-anak. Andi Taru selaku CEO dari Educa Studio sendiri mengungkapkan, langkah membuat Dunia Marbel ini merupakan masukan dan saran dari para pengguna aplikasi buatan Educa Studio sebelumnya. "User membutuhkan sebuah perangkat yang ringkas, untuk dapat dengan mudah mengakses ratusan aplikasi pendidikan yang disediakan oleh perusahaan dan jumlahnya akan terus bertambah," ungkap Andi Taru dalam pernyataan resminya.

Dunia Marbel, Ratusan Game Edukasi Anak dalam Satu Aplikasi Ringkas!

Andi Taru juga mengungkapkan bahwa pengembangan aplikasi ini sendiri memakan waktu tiga bulan, dan akhirnya dilepas untuk publik pada tanggal 22 Juni 2016 kemarin. Meskipun sudah dirilis, namun Educa Studio berjanji akan terus mengembangkan aplikasi ini dan menambahkan konten-konten baru yang bermanfaat bagi pengguna, khususnya untuk edukasi anak-anak.

Dunia Marbel, Ratusan Game Edukasi Anak dalam Satu Aplikasi Ringkas!

Marbel sendiri merupakan salah satu seri terlaris dari Educa Studio. Dengan ratusan judul yang sudah dirilis, total Marbel sudah mengumpulkan 20 juta download dari seluruh Indonesia. Dengan Dunia Marbel ini, tentu orang tua tidak perlu mencari satu per satu aplikasi tersebut di toko aplikasi. Cukup download Dunia Marbel secara gratis melalui tautan di bawah ini.

Download Dunia Marbel: Google Play Store (Gratis)

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU