6 Karakter Marvel Cinematic Universe yang Telah Pergi Meninggalkan Kita!

Marvel Cinematic Universe

Akankah Ada Pengganti Captain America setelah Civil War?

Apakah posisi Steve Rogers sebagai Captain America terancam digantikan setelah kejadian di Captain America: Civil War? Kalau iya, siapa yang layak menjadi penggantinya?
Baca Juga

Jika kamu memiliki franchise besar seperti Marvel Cinematic Universe (MCU), maka kamu akan memiliki banyak karakter yang akan terus berkembang dalam setiap filmnya. Kebanyakan dari tokoh utama MCU memang kembali untuk film lainnya, namun, dengan banyaknya karakter lain dan tokoh antagonis yang terus bermunculan, tidak ada yang dapat menjamin kemunculan mereka di masa depan. Walapun ada beberapa karakter pembantu yang mendapatkan kesempatan mereka untuk berperan besar dalam cerita MCU, namun, ada juga banyak karakter yang tidak seberuntung mereka.

Marvel Cinematic UniverseSetelah merilis 13 film selama delapan tahun terakhir, prioritas utama dari MCU tidak lagi sama seperti dulu, dan dengan banyaknya karakter baru yang semakin diperkenalkan dalam setiap film, para karakter tersebut memiliki kesempatan untuk masuk kedalam daftar karakter yang cukup berpengaruh dalam MCU. Inilah enam karakter Marvel Cinematic Unvierse yang tidak lagi akan muncul karena digantikan oleh para karakter baru yang jauh lebih baik.


1

Abomination


Marvel Cinematic UniverseEmil Blonsky, atau The Abomination, adalah salah satu contoh karakter antagonis MCU yang nasibnya masih tidak diketahui. The Abomination terakhir muncul dalam film The Incredible Hulk, saat dia baru saja dikalahkan oleh Green Goliath. Dalam salah satu adegan dari serial Agents of S.H.I.E.L.D. kita telah mengetahui bahwa pada saat ini Blonsky telah ditanggkap oleh sebuah organisasi misterius.

Marvel Cinematic Universe

Wah, Akan Ada Pertarungan Hulk Vs Bruce Banner di Thor Ragnarok?

Hulk dan Bruce Banner adalah satu kesatuan. Namun Mark Rufallo menyampaikan kalau fan akan melihat duel Hulk Vs Bruce Banner di Thor Ragnarok! Bagaimana bisa?
Baca Juga

Walaupun kelihatannya akan sangat menarik untuk melihat pertarungan antara Hulk dan Abomination sekali lagi dilayar lebar, kelihatannya Marvel tidak memiliki niat untuk membuat sebuah film sekuel The Incredible Hulk. Ditambah lagi, Hulk juga akan bertemu dengan Thor dalam film Thor: Ragnarok, dan dia beserta pahlawan lainnya juga akan bertarung melawan Thanos dalam film Avengers: Infinity Wars. Jadi karena jadwal Hulk yang sangat padat, kelihatannya tidak ada kemungkinan adanya pertarungan antara kedua monster raksasa ini dalam waktu dekat.


2

Red Skull


Marvel Cinematic Universe

Kamu Harus Tahu! Ini 5 Hal Penting yang Akan Terjadi dalam Thor: Ragnarok

Kemunculan musuh terkuat Thor, hingga hadirnya superhero wanita baru.... Ini beberapa hal penting yang perlu kalian ketahui sebelum nonton Thor: Ragnarok!
Baca Juga

Pada saat dirinya menyentuh Tesseract pada akhir dari film Captain America: The First Avengers, tubuhnya terbakar oleh portal misterius yang terbuka dalam pesawatnya. Namun, banyak orang masih beranggapan bahwa ada kemungkinan Red Skull terbawa ke dimensi lain dari MCU, dan berharap dia akan kembali dimasa depan. Lima tahun telah berlalu semenjak film tersebut dan Captain America: Civil War secara resmi telah mengakhiri trilogi Captain America.

Marvel Cinematic UniverseWalaupun sangat menarik untuk dapat sekali lagi melihat Hugo Weaving, tidak ada kabar bahwa dia akan kembali mengisi posisi penjahat tersebut, dan dengan mulainya Phase Three dari Marvel Cinematic Universe sudah pasti mereka memiliki fokus lain selain memunculkan karakter lama seperti Red Skull. Terlalu sulit untuk memunculkan kembali karakter ini, jadi lebih baik kita menganggap bahwa karakter ini sudah mati.


3

Jane Foster


Marvel Cinematic UniverseNatalie Portman berperan sebagai Jane Foster dalam dua film pertama Thor, namun, sayangnya karakter ini tidak begitu berkesan dimata penggemar Dewa Petir tersebut. Walaupun Jane Foster adalah karakter yang sangat jenius dan jatuh cinta terhadap Thor, tidak ada hal lain yang dapat membuat dirinya menonjol. Marvel juga telah mengkonfirmasi bahwa Jane tidak akan muncul dalam film Thor: Ragnarok karena sebagian besar dari film tersebut akan berlokasi di luar angkasa.

Marvel Cinematic Universe

Satu Hal Penting yang Mengubah Pikiran Captain America dalam Civil War

Ternyata pertarungan antar superhero dalam Civil War tidak akan terjadi seandainya Captain America melakukan tindakan yang satu ini. Simak penuturan Chris Evans pertimbangan apa yang bisa mengubah pikirannya.
Baca Juga

Hal inilah yang membuat karakter Natalie Portman memiliki kemungkinan yang sangat kecil untuk dapat kembali kedalam Marvel Cinematic Universe, dan kelihatannya Marvel juga tidak memiliki rencana tersebut. Jadi lebih baik kita membiarkan Jane Foster meneruskan penilitiannya, karena kita tidak akan melihat karakter ini lagi di layar lebar.


4

Justin Hammer


Marvel Cinematic Universe

Kamu Harus Tahu! Ini 5 Hal Penting yang Akan Terjadi dalam Thor: Ragnarok

Kemunculan musuh terkuat Thor, hingga hadirnya superhero wanita baru.... Ini beberapa hal penting yang perlu kalian ketahui sebelum nonton Thor: Ragnarok!
Baca Juga

Banyak orang yang menganggap bahwa Iron Man 2 adalah film terburuk sepanjang sejarah Marvel Cinematic Universe, namun, ada juga yang mengatakan bahwa kehadiran Justin Hammer adalah satu-satunya hal terbaik dari film tersebut. Hammer mungkin bukan seorang tokoh antagonis utama dalam film tersebut, tapi kepribadiannya membuat dirinya lebih menarik untuk disaksikan daripada Ivan Vanko. Tidak sedikit orang yang menantikan kehadiran Justin Hammer untuk menjadi tokoh antagonis yang lebih baik dalam film Iron Man dimasa depan, namun, pada kenyataannya Hammer pada saat ini masih berada dalam penjara.

Marvel Cinematic UniverseSayangnya hingga saat ini masih tidak ada alasan bagi dirinya untuk dapat kembali kedalam Marvel Cinematic Universe. Dia berada dibalik jeruji besi dan tidak ada orang yang ingin membebaskannya, apalagi mengingat tidak akan adanya film Iron Man 4 dalam waktu dekat ini. Marvel pasti lebih memilih untuk memperkenalkan sosok antagonis lainnya dimasa depan.

Lanjut ke halaman berikutnya. . .