6 Karakter Marvel Cinematic Universe yang Telah Pergi Meninggalkan Kita!

Tidak semua karakter dalam Marvel Cinematic Universe dapat terus bertahan hidup, dan inilah nasib buruk yang telah menimpa semua karakter dalam daftar ini.

6 Karakter Marvel Cinematic Universe yang Telah Pergi Meninggalkan Kita!

6 Karakter Marvel Cinematic Universe yang Telah Pergi Meninggalkan Kita!

[read_more id="250818"]

Jika kamu memiliki franchise besar seperti Marvel Cinematic Universe (MCU), maka kamu akan memiliki banyak karakter yang akan terus berkembang dalam setiap filmnya. Kebanyakan dari tokoh utama MCU memang kembali untuk film lainnya, namun, dengan banyaknya karakter lain dan tokoh antagonis yang terus bermunculan, tidak ada yang dapat menjamin kemunculan mereka di masa depan. Walapun ada beberapa karakter pembantu yang mendapatkan kesempatan mereka untuk berperan besar dalam cerita MCU, namun, ada juga banyak karakter yang tidak seberuntung mereka.

6 Karakter Marvel Cinematic Universe yang Telah Pergi Meninggalkan Kita!Setelah merilis 13 film selama delapan tahun terakhir, prioritas utama dari MCU tidak lagi sama seperti dulu, dan dengan banyaknya karakter baru yang semakin diperkenalkan dalam setiap film, para karakter tersebut memiliki kesempatan untuk masuk kedalam daftar karakter yang cukup berpengaruh dalam MCU. Inilah enam karakter Marvel Cinematic Unvierse yang tidak lagi akan muncul karena digantikan oleh para karakter baru yang jauh lebih baik.


[page_break no="1" title="Abomination"]


6 Karakter Marvel Cinematic Universe yang Telah Pergi Meninggalkan Kita!Emil Blonsky, atau The Abomination, adalah salah satu contoh karakter antagonis MCU yang nasibnya masih tidak diketahui. The Abomination terakhir muncul dalam film The Incredible Hulk, saat dia baru saja dikalahkan oleh Green Goliath. Dalam salah satu adegan dari serial Agents of S.H.I.E.L.D. kita telah mengetahui bahwa pada saat ini Blonsky telah ditanggkap oleh sebuah organisasi misterius.

6 Karakter Marvel Cinematic Universe yang Telah Pergi Meninggalkan Kita!

[read_more link="http://www.duniaku.net/2016/06/12/pertarungan-hulk-vs-bruce-banner/" title="Wah, Akan Ada Pertarungan Hulk Vs Bruce Banner di Thor Ragnarok?"]

Walaupun kelihatannya akan sangat menarik untuk melihat pertarungan antara Hulk dan Abomination sekali lagi dilayar lebar, kelihatannya Marvel tidak memiliki niat untuk membuat sebuah film sekuel The Incredible Hulk. Ditambah lagi, Hulk juga akan bertemu dengan Thor dalam film Thor: Ragnarok, dan dia beserta pahlawan lainnya juga akan bertarung melawan Thanos dalam film Avengers: Infinity Wars. Jadi karena jadwal Hulk yang sangat padat, kelihatannya tidak ada kemungkinan adanya pertarungan antara kedua monster raksasa ini dalam waktu dekat.


[page_break no="2" title="Red Skull"]


6 Karakter Marvel Cinematic Universe yang Telah Pergi Meninggalkan Kita!

[read_more id="254184"]

Pada saat dirinya menyentuh Tesseract pada akhir dari film Captain America: The First Avengers, tubuhnya terbakar oleh portal misterius yang terbuka dalam pesawatnya. Namun, banyak orang masih beranggapan bahwa ada kemungkinan Red Skull terbawa ke dimensi lain dari MCU, dan berharap dia akan kembali dimasa depan. Lima tahun telah berlalu semenjak film tersebut dan Captain America: Civil War secara resmi telah mengakhiri trilogi Captain America.

6 Karakter Marvel Cinematic Universe yang Telah Pergi Meninggalkan Kita!Walaupun sangat menarik untuk dapat sekali lagi melihat Hugo Weaving, tidak ada kabar bahwa dia akan kembali mengisi posisi penjahat tersebut, dan dengan mulainya Phase Three dari Marvel Cinematic Universe sudah pasti mereka memiliki fokus lain selain memunculkan karakter lama seperti Red Skull. Terlalu sulit untuk memunculkan kembali karakter ini, jadi lebih baik kita menganggap bahwa karakter ini sudah mati.


[page_break no="3" title="Jane Foster"]


6 Karakter Marvel Cinematic Universe yang Telah Pergi Meninggalkan Kita!Natalie Portman berperan sebagai Jane Foster dalam dua film pertama Thor, namun, sayangnya karakter ini tidak begitu berkesan dimata penggemar Dewa Petir tersebut. Walaupun Jane Foster adalah karakter yang sangat jenius dan jatuh cinta terhadap Thor, tidak ada hal lain yang dapat membuat dirinya menonjol. Marvel juga telah mengkonfirmasi bahwa Jane tidak akan muncul dalam film Thor: Ragnarok karena sebagian besar dari film tersebut akan berlokasi di luar angkasa.

6 Karakter Marvel Cinematic Universe yang Telah Pergi Meninggalkan Kita!

[read_more id="250567"]

Hal inilah yang membuat karakter Natalie Portman memiliki kemungkinan yang sangat kecil untuk dapat kembali kedalam Marvel Cinematic Universe, dan kelihatannya Marvel juga tidak memiliki rencana tersebut. Jadi lebih baik kita membiarkan Jane Foster meneruskan penilitiannya, karena kita tidak akan melihat karakter ini lagi di layar lebar.


[page_break no="4" title="Justin Hammer"]


6 Karakter Marvel Cinematic Universe yang Telah Pergi Meninggalkan Kita![read_more link="http://www.duniaku.net/2016/05/30/download-thor-ragnarok-review/" title="Kamu Harus Tahu! Ini 5 Hal Penting yang Akan Terjadi dalam Thor: Ragnarok"]

Banyak orang yang menganggap bahwa Iron Man 2 adalah film terburuk sepanjang sejarah Marvel Cinematic Universe, namun, ada juga yang mengatakan bahwa kehadiran Justin Hammer adalah satu-satunya hal terbaik dari film tersebut. Hammer mungkin bukan seorang tokoh antagonis utama dalam film tersebut, tapi kepribadiannya membuat dirinya lebih menarik untuk disaksikan daripada Ivan Vanko. Tidak sedikit orang yang menantikan kehadiran Justin Hammer untuk menjadi tokoh antagonis yang lebih baik dalam film Iron Man dimasa depan, namun, pada kenyataannya Hammer pada saat ini masih berada dalam penjara.

6 Karakter Marvel Cinematic Universe yang Telah Pergi Meninggalkan Kita!Sayangnya hingga saat ini masih tidak ada alasan bagi dirinya untuk dapat kembali kedalam Marvel Cinematic Universe. Dia berada dibalik jeruji besi dan tidak ada orang yang ingin membebaskannya, apalagi mengingat tidak akan adanya film Iron Man 4 dalam waktu dekat ini. Marvel pasti lebih memilih untuk memperkenalkan sosok antagonis lainnya dimasa depan.

Lanjut ke halaman berikutnya. . .


[page_break no="5" title="Samuel Sterns"]


6 Karakter Marvel Cinematic Universe yang Telah Pergi Meninggalkan Kita!

[read_more link="http://www.duniaku.net/2016/05/02/karakter-marvel-yang-bergabung-ke-mcu/" title="5 Karakter Marvel Yang (Mungkin) Akan Bergabung Kedalam MCU"]

Franchise The Incredible Hulk sebenarnya memiliki beberapa tokoh antagonis yang sangat menarik, namun, sayangnya karakter tersebut tidak akan lagi dapat kita lihat. Salah satu contohnya adalah Samuel Sterns, seorang ilmuwan yang berjanji akan menolong Bruce Banner menemukan obat yang dapat menyembuhkannya. Namun, saat kita melihat Stern secara langsung kita mengetahui bahwa dirinya ternyata lebih tertarik untuk memanfaatkan darah Banner demi kepentingan pribadinya tanpa memahami bahaya dari eksperimen tersebut. Setelah Stern diancam dan terlempar oleh Blonsky, beberapa dari cairan darah Banner meresap masuk ke dalam lukanya.

6 Karakter Marvel Cinematic Universe yang Telah Pergi Meninggalkan Kita!

[read_more id="250546"]

Pada akhir film tersebut, kita dapat melihat Stern yang saat ini telah memiliki kekuatan yang misterius, jika sekuel dari The Incredible Hulk dapat dibuat, Stern memiliki potensi untuk berubah menjadi The Leader, sosok antagonis yang harus dikalahkan oleh Hulk dalam film keduanya. Sayangnya karena tidak adanya rencana Marvel untuk membuat sebuah film sekuel, sehingga kehadiran dari The Leader tidak dapat kita saksikan.


[page_break no="6" title="Pepper Potts"]


6 Karakter Marvel Cinematic Universe yang Telah Pergi Meninggalkan Kita!Selama beberapa tahun pertama Marvel Cinematic Universe, keberadaan Pepper Potts sebagai salah satu karakter wanita paling berpengaruh sudah tidak lagi diragukan. Tidak hanya dia muncul dalam tiga film Iron Man, dia juga menjadi salah satu karakter penting dalam The Avengers. Namun, dia tidak lagi muncul dalam film Avengers: Age of Ultron dan Captain America: Civil War. Gwyneth Paltrow kelihatannya sedang mengambil liburan dari kesibukannya berakting untuk menjalankan bisnisnya, dan saat ini hubungan antara Tony Stark dan Pepper Potts sudah resmi berakhir.

6 Karakter Marvel Cinematic Universe yang Telah Pergi Meninggalkan Kita!

[read_more id="250542"]

Terlepas dari perannya dalam film Spider-Man: Homecoming, Tony baru akan kembali dalam film Avengers: Infinity Wars, jadi tidak akan ada interaksi dengan sang billioner tersebut sebelum pertempurannya dengan Thanos. Kelihatannya kita sudah dapat mengambil kesimpulan bahwa Pepper sudah memiliki kehidupan lain yang terlepas dari para superhero.

6 Karakter Marvel Cinematic Universe yang Telah Pergi Meninggalkan Kita!Dari keenam daftar tersebut, siapakah yang paling kalian inginkan untuk kembali? Apakah menurutmu para karakter di atas bakal muncul kembali dalam film Marvel Cinematic Universe di masa depan? Berikan pendapat kalian di bawah yah!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU