Ini Hasilnya Jika Iblis Terkuat Dunia Dragon Ball, Fusion dengan Arale-nya Dr. Slump!

Dragon-Ball-Fusions-2

Arc Dragon Ball Super Bakal Heboh! Goku Menjadi Jahat, Dunia Bakal Kiamat?

Arc Dragon Ball Super Terbaru Segera Tayang, Lihat Seperti Apa Wujud Goku Versi Jahat! Download Dragon Ball Super video, episode Dragon Ball Super terbaru
Baca Juga

Game Dragon Ball terbaru, Dragon Ball Fusions, memang tidak biasa presentasinya. Game yang bergenre RPG dan bakal dirilis 4 Agustus 2016 nanti untuk 3DS di Jepang (belum ada kepastian versi translasinya) ini menyajikan mekanis khusus dimana kalian bisa menggabungkan para karakternya melalui beragam cara. Kami sudah mengulas sebelumnya, seperti apa langkah ekstrem pengembangnya, Ganbarion dengan Bandai Namco dalam mencampur adukkan para karakter dari banyak dunia Dragon Ball bisa eksis dalam dunia yang sama, dan melakukan fusion menghasilkan karakter baru dari bangsa Saiyan dan bahkan musuh yang sangat kuat. Kalian bisa melihat kembali videonya di bawah:

Dragon Ball Fusions

Dragon-Ball-Fusions-8

Lebih Keren dari Goku Black, Nih Super Saiyan Baru yang Ramaikan Dunia Dragon Ball

Lebih Keren dari Goku Black, Nih Super Saiyan Baru yang Ramaikan Dunia Dragon Ball Fusions download, download Dragon Ball Fusions guide
Baca Juga

Seperti yang kalian lihat melalui video di atas, karakter yang eksis di sana tidak lain adalah karakter dari beragam jalan cerita dunia Dragon Ball, termasuk ada Super Saiyan Blue Goku, Super Saiyan 4 Goku, dan bahkan Kid Goku yang eksis di satu dunia! Kalian bisa menemukan mereka, dan menyatukan melalui beberapa proses fusion yang disediakan. Karena lepas dari jalan cerita dunia Dragon Ball manapun, sangat mungkin kalian menyatukan Buu dan Hercule, Krillin dan Piccolo, Videl dan Pan, Yamcha dan Tien – dan sembarang karakter lainnya, tidak peduli ras dan kekuatannya, mereka semua bisa di-fusion-kan! Sebelumnya kami sudah membeberkan siapa saja yang bisa digabungkan dan seperti apa hasilnya. Namun hasil fusion barunya yang satu ini sepertinya membuka kemungkinan baru, jika yang bisa digabungkan bukan sekadar karakter Dragon Ball saja!Dragon Ball Fusions bakal bersilangan dengan dunia Dr. Slump!

Dalam game yang menuntut kalian mengumpulkan dan melatih para karakter di tengah dunia paralel Dragon Ball ini, semua kemungkinan fusion bisa terjadi. Kalian mungkin menciptakan beragam petarung super lintas generasi dan universe dunia Dragon Ball, dan mencitakan fusion impian yang tidak mungkin terjadi dari versi manga dan animenya.

Dragon-Ball-Fusions-Towale

Yang terbaru diungkapkan adalah fusion antara karakter manga / anime Dr. Slump, yaitu Arale dan tidak tangung-tanggung, salah satu antagonis Dragon Ball XenoVerse, Towa. hasilnya, karakter yang sepertinya lebih berbahaya dari semua iblis di Demon Realm, yang disebut Towale. Dilihat dari desainnya, Towale ini sepertinya menjadi perpaduan imutnya seorang Arale dan keseksian Towa.

Dragon-Ball-Xenoverse-16
Towa dalam Dragon Ball XenoVerse pertama…

Selain itu juga diungkapkan jenis fusion lainnya yang melengkapi tiga mekanis fusion yang sudah kami bahas sebelumnya. Fusiin keempat ini adalah Arbitrary Fusion, yang memanfaatkan fitur StreetPass-nya 3DS untuk menggabungkan karakter. Untuk yang satu ini, kalian bisa mengatur terlebih dahulu karakter mana yang bisa kalian bawa dan siap di-fusionkan melalui Street Pass.

Dr. Slump adalah salah satu karya Mangaka legendaris Akira Toriyama, dan digambarkan sebagai manga komedi yang penuh dengan parodi-parodi dari berbagai macam kebudayaan jepang bahkan dunia seperti Godzilla, Ultraman, bahkan Superman dan Tarzan juga dibuatkan parodinya disini. Ceritanya mengenai seorang Ilmuwan yang Pintar namun bodoh bernama Slump, pintar dalam membuat robot atau alat canggih lain, namun bodoh dalam bersikap dan selalu menjadi korban bulan-bulanan Arale sang robot. Arale sendiri  adalah robot anak-anak yang sangat Kuat namun lugu, yang sangat suka bermain dengan kotoran, yang dikomik ini kadang bisa berbicara.

Arale-Dr.-Sliump

Manga ini pertama kali terbit pada tahun 1980 oleh Shueisha di majalah bulanan Shonen Jump, dan seri-seri selanjutnya melejitkan karier Akira Toriyama.

Manga ini berakhir pada tahun 1984 dan kemudian dibukukan menjadi 18 seri buku. Dr. Slump pun telah diadaptasi ke dalam dua anime terpisah. Anime yang pertama ialah Dr. Slump & Arale-chan disiarkan pada tahun 1981 hingga1986 dengan total sebanyak 243 episode. Anime yang kedua disiarkan pada tahun 1997 hingga 1999 dan hanya 74 episode. Dr. Slump juga telah diadaptasi ke anime layar lebar sebanyak sepuluh kali.

Di Indonesia, anime Dr. Slump disiarkan oleh stasiun televisi SCTV dengan judul Arale. Manga Dr. Slump sampai ke Indonesia melalui Rajawali Grafiti pada tahun 1996.


SHARE
Previous articleSatu Kesalahan Fatal yang Tidak Akan Terulang dalam Guardians of the Galaxy Vol.2
Next articleSetelah 46 Tahun Berjaya, Band Legendaris Aerosmith Bubar 2017 Nanti
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.