Satu Kesalahan Fatal yang Tidak Akan Terulang dalam Guardians of the Galaxy Vol.2

Guardians of the GalaxyKita semua pasti setuju bahwa Guardians of the Galaxy adalah film yang cukup bagus dan menghibur. Film tersebut dapat dibilang unik dan memiliki nuansa yang sangat berbeda dengan film MCU lainnya. Namun, bukan berarti film tersebut dapat terbebas dari masalah. Ada beberapa masalah yang muncul dalam beberapa adegan, begitu juga dengan sosok Ronan sebagai tokoh antagonis dari film tersebut. James Gunn kini kembali untuk mengisi posisi sutradara dari Guardians of the Galaxy Vol. 2 dan dia ingin memperbaiki segala kesalahan yang ada pada film pertamanya. Apa sebenarnya masalah besar yang ingin James Gunn perbaiki?

Guardians of the Galaxy

Ini Peran Penting Spider-Man untuk Black Panther dalam Captain America: Civil War

Ternyata berkat kehadiran Spider-Man, peran Black Panther ikut diubah, dan ini berhubungan dengan filmnya nanti yang tayang 2018! Seperti apa pengaruh Spidey untuk sang pangeran?
Baca Juga

Kesalahan yang Gunn bicarakan adalah Gamora, namun, kesalahan tersebut tidak berhubungan dengan film Guardians of the Galaxy, melainkan pada action figure film MCU tersebut. Beberapa hari yang lalu James Gunn merilis video lewat akun Facebooknya yang mengatakan bahwa Chris Pratt baru saja menyelesaikan semua adegan untuk filmnya MCU keduanya.

Guardians of the GalaxyDalam komentar video tersebut, ada yang mengatakan bahwa mereka kesulitan menemukan action figure Gamora untuk diberikan kepada anaknya, dan dia bertanya apakah akan lebih mudah menemukan action figure Guardians of the Galaxy saat film keduanya keluar. Gunn ikut bersimpati melihat komentar ini dan mengatakan bahwa dia telah menemukan solusinya.

Aku akan memastikan secara langsung agar para karakter wanita akan lebih banyak diproduksi dalam dunia mainan. Tidak hanya Gamora, tapi Mantis, Nebula dan karakter Elizabeth Debicki juga akan lebih banyak diproduksi.

Guardians of the Galaxy

Kontrak Habis, Chris Evans Kehilangan Peran Captain America dalam Infinity War?

Setelah kejadian di Civil War, ada satu adegan yang menyiratkan akhir dari karir Captain America. Bagaimana nasibnya di tengah MCU, khususnya selama Infinity War?
Baca Juga

Mungkin kamu tidak begitu paham mengapa James Gunn sampai ikut bersimpatik terhadap hal ini, tapi pada tahun 2014 kesulitan mencari sebuah action figure Gamora menjadi sebuah masalah yang cukup besar. Kamu dapat dengan mudah menemukan action figure Star-Lord atau Groot dimanapun, tapi tidak action figure Gamora. Hal ini juga ternyata tidak berlaku hanya untuk action figure, jika Gamora berada dalam merchandise lainnya maka jumlahnya pasti akan sangat terbatas dan tidak sebanding dengan rekan prianya dalam film tersebut.

Guardians of the GalaxyTernyata Gamora bukanlah satu-satunya karakter yang bermasalah dengan merchandisenya, beberapa karakter wanita lainnya seperti Black Widow, Princess Leia atau Rey juga ikut merasakan hal yang sama. Para karakter tersebut masih sangat jarang terlihat dalam berbagai merchandise jika dibandingkan dengan karakter pria lainnya.

Guardians of the Galaxy

Inilah Alasan Mengapa Doctor Strange Akan Sangat Berbeda Dengan Film MCU Lainnya

Menurut Benedict Cumberbatch, inilah alasan mengapa Doctor Strange akan menjadi sangat berbeda dengan film MCU lainnya yang pernah ada.
Baca Juga

James Gunn telah mengatakan bahwa saat ini dia akan memastikan secara langsung agar tidak hanya satu, tapi semua karakter wanita akan mendapatkan kesamaan hak seperti karakter lainnya untuk dapat dimiliki oleh para penggemar dan kolektor. Berita ini cukup menggemberikan karena biasanya orang dengan posisi seperti Gunn tidak pernah mendengarkan perkataan para penggemarnya. Berbagai macam action figure dan merchandise untuk Guardians of the Galaxy Vol. 2 masih belum dapat kita miliki, tapi mari kita lihat apakah James Gunn dapat memegang perkataannya atau tidak.

Guardians of the GalaxySemua merchandise tersebut dimiliki oleh satu perusahaan, yaitu Disney. Jika kamu melihat ke toko mainan besar maka kamu akan melihat seberapa jarangnya kamu dapat melihat action figure Black Widow atau bahkan Rey.

Guardians of the GalaxyApakah benar mereka masih kurang begitu memperdulikan karakter wanita? Bagaimana menurutmu? Apakah James Gunn dapat menepati janjinya tersebut? Berikan pendapat kalian melalui kolom komentar yah!