Mengungkap Identitas Black Goku dalam Dragon Ball Super

Menyambut pertarungan Goku vs. Goku Black, berikut 6 teori yang paling banyak dibicarakan di tengah komunitas Dragon Ball di dunia, dalam menyelidiki siapa sebenarnya Black Goku dalam Dragon Ball Super.

6

Identitas Black Goku adalah Goku yang Dikendalikan Demigra

Dragon-Ball-Xenoverse-4

Penampakan Demigra dalam Dragon Ball XenoVerse…

Kami sudah memperkirakan hal ini, dan yang menguatkan adalah seandainga Dragon Ball XenoVerse termasuk canon Dragon Ball. Sayangnya, Akira Toriyama hanya mengklaim menciptakan Towa dan Mira saja, bukan Demigra. Namun seandainya sang Demon God ini juga eksis dalam cerita canon, bisa jadi Demigra juga berhasil mempengaruhi Goku dari dunia alternatif. Dengan Goku yang seharusnya tewas di masa depan, satu-satunya dugaan yang masuk hanya Black Goku ini datang dari dari rentang waktu yang berbeda.

Goku mengenakan anting yang sama seperti para musuh dalam Dragon Ball XenoVerse... itu artinya?

Goku mengenakan anting yang sama seperti para musuh dalam Dragon Ball XenoVerse…


CONTINUE READING BELOW

Ini Akhir Dunia Dragon Ball! Ikuti Black Goku, Future Warrior Juga Menjadi Jahat

Ini Akhir Dunia Dragon Ball! Ikuti Black Goku, Future Warrior Juga Menjadi "Jahat" Video Black Goku, gambar Black Goku, download Dragon Ball Super


Petunjuk yang mengarahkannya adalah anting-anting yang dikenakan Black Goku, bentuknya mirip seperti yang dikenakan Demigra, Demon God antagonis utama dalam Dragon Ball Xenoverse. Jelas Demigra mengenakan anting tersebut sepanjang permainan. Tujuan Demigra adalah mengacaukan sejarah, sehingga membebaskan dirinya dari penjara abadi Crack of Time, dan menguasai dunia.

Bagaimana menurut kalian, apakah ada teori lain yang mungkin menjelaskan siapa sebenarnya Black Goku dalam Dragon Ball Super? Bisa kalian tuangkan melalui kolom komentar di bawah. Sementara itu, berikut video preview dari episode 50 yang akan tayang awal Juli 2016 nanti.

https://youtu.be/2dVGPPE-2e8


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
Doni

Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.