25 Rekomendasi Game Pilihan Steam Summer Sale 2016 yang Patut Kamu Beli!

Game Rekomendasi Steam Summer Sale 2016

Steam Summer Sale 2016 sudah dimulai beberapa hari lalu, tepatnya mulai tanggal 23 Juni 2016 kemarin. Setelah berjalan kurang lebih empat hari, sudah berapa banyak uang yang kamu belanjakan karena “khilaf” di pesta diskon game Steam tahunan ini? Yap, dengan banyaknya game yang didiskon (mencapai 12 ribu judul lebih), tentu kita dibuat pusing dengan mengatur keuangan, mana yang harus dibeli sekarang, dan mana yang mungkin masih bisa ditunda pembeliannya. Belum lagi, kadang ada banyak game “tersembunyi” yang tidak muncul di halaman depan, namun mendapatkan diskon yang sangat menggiurkan.

Nah, mumpung Steam Summer Sale 2016 masih berlangsung hingga 4 Juli 2016 mendatang, kali ini Duniaku memberikan daftar rekomendasi 25 game pilihan untuk dibeli di Steam Summer Sale 2016. Rekomendasi di sini dibuat berdasarkan kualitas dari game dan nilai ekonomis alias besarnya diskon yang kamu dapatkan. Beberapa diantaranya bahkan dibanderol dengan harga di bawah Rp50.000 lho!

Apa saja 25 rekomendasi game Steam Summer Sale 2016 yang wajib dibeli? Berikut daftar dari Duniaku!
1

Alien: Isolation (Diskon 75% -> Rp83.999)

Rekomendasi Game Steam Summer Sale 2016

Penggemar genre survival horror (atau di game ini lebih mengarah kepada stealth horror) pasti tidak akan melewatkan salah satu game terbaik tahun 2014 ini. Kabar baiknya, kamu bisa mendapatkan judul ini dengan diskon 75% di Steam Summer Sale 2016 ini! Bahkan kamu juga bisa mendapatkan versi lengkapnya (termasuk semua DLC) juga dengan diskon 75% menjadi hanya Rp101.499 saja!

Steam Link

2

Resident Evil HD Remaster (Diskon 40% -> Rp138.516)

Rekomendasi Game Steam Summer Sale 2016

Rindu dengan survival horror klasik khas Resident Evil? Versi HD Remaster dari game pertamanya ini tentu akan menarik minatmu. Dengan grafis yang lebih detail serta dukungan untuk widescreen membuat game ini semakin seram!

Steam Link

3

Lost Planet 3 (Diskon 75% -> Rp60.184)

Rekomendasi Game Steam Summer Sale 2016

Action adventure/shooter dengan mecha dan monster raksasa menjadi nilai jual utama game ini. Seri Lost Planet pertama yang dikembangkan oleh developer barat (Spark Unlimited) setelah sebelumnya selalu ditangani oleh Capcom.

Steam Link

4

Metal Gear Solid V Ground Zeroes (Diskon 75% -> Rp49.999)

Rekomendasi Game Steam Summer Sale 2016

Meskipun hanya merupakan prolog dari MGS V (game utamanya adalah MGS V The Phantom Pain) namun dengan harga lima puluh ribuan tentu game ini tidak boleh dilewatkan. Jika kamu tertarik dengan gameplay dan kisahnya, kamu bisa melanjutkan petualangan dengan membeli Phantom Pain dengan diskon 30% menjadi Rp165.199.

Steam Link

5

DreadOut (Diskon 75% -> Rp41.250)

Rekomendasi Game Steam Summer Sale 2016

Dari developer Indonesia, judul DreadOut tidak boleh dilewatkan. Elemen survival horror dengan nuansa lokal dan sedikit terinspirasi dari Fatal Frame jadi nilai jual utamanya. Kamu juga bisa membeli bundel game yang berisi DreadOut, DLC Soundtrack dan Manga, serta DLC Keepers of The Dark dengan diskon 75%, menjadi Rp80.198.

Steam Link

6

Tales of Zestiria (Diskon 60% -> Rp228.000)

Rekomendasi Game Steam Summer Sale 2016

Dari genre JRPG ada nama Tales of Zestiria yang wajib jadi incaranmu. Mengusung kisah dunia fantasi yang terinspirasi dari masa Medieval dan sistem pertarungan penuh aksi khas serial Tales membuat game ini menjadi salah satu JRPG terbaik yang bisa kamu dapatkan di Steam selama Summer Sale ini.

Steam Link

7

Age of Empires Legacy Bundle (Diskon 85% -> Rp58.499)

duniaku-aoe-1

Penggemar seri RTS klasik? Bundel ini tentu tidak boleh kamu lewatkan. Dengan menebus harga sebesar itu, kamu akan mendapatkan empat game sekaligus antara lain AOE II HD, AOE II HD The Forgotten, AOE II HD The African Kingdom, dan AOE III. Menarik bukan?

Steam Link

Lanjut ke halaman 2 untuk rekomendasi lainnya!

1
2
3

SHARE
Previous articleMengungkap Identitas Black Goku dalam Dragon Ball Super
Next articleMengejutkan, Lionel Messi Memutuskan Pensiun Dini Dari Timnas Argentina
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.