Update Fitur Tournament Clash Royale Bikin CoC Makin Gak Laku

Tournament Clash Royale

Supercell sedang mengembangkan fitur Tournament Clash Royale untuk bisa lebih menyaingi sistem Clan War milik Clash of Clans!

Clash Royale kini dikenal sebagai game mobile yang pendapatan per bulannya melebihi game pendahulunya, Clash of Clans (CoC). Hal ini tentu saja dengan didukung banyak fitur baru yang dirilis di Clash Royale, seperti penambahan kartu-kartu baru dan juga fitur baru. Namun Clash Royale sendiri belum memiliki fitur pamungkas yang bisa membuat pemain betah memainkannya. Padahal CoC sendiri memiliki fitur “Clan Wars,” senjata utama yang membuat game ini bisa bertahan lebih lama dari game sejenis lainnya. Untuk itu pihak Supercell merencanakan sebuah fitur kompetitif antar pemain, yang mampu membuat pemain lebih betah memainkan Clash Royale. Dan akhirnya muncul ide fitur “tournament Clash Royale.” Meskipun belum dirilis secara resmi, pihak pengembang sudah memberikan bocoran tentang fitur tournament Clash Royale ini.

Tournament Clash Royale

Pihak pengembang memberikan aturan di fitur tournament Clash Royale ini. Peserta yang boleh mengikuti fitur ini hanya mereka yang memiliki level raja maksimal 9, kartu common maksimal level 9, kartu rare maksimal level 7, kartu epic maksimal level 4, dan kartu legendary maksimal level 1. Dalam sekali permainan akan berlangsung 3 menit seperti permainan biasanya. Pembatasan level ini dimaksudkan agar setiap pemain bisa memiliki deck yang seimbang, jadi tidak hanya orang berduit saja yang bisa memenangkan turnamen.

Tournament Clash Royale

Ketika kamu memilih fitur tournament Clash Royale, akan ada pilihan dimana kamu bisa membuat turnamenmu sendiri atau bergabung dengan turnamen milik orang lain. Untuk membentuk sebuah turnamen, kamu memerlukan beberapa Gem. Sedangkan jika kamu bergabung dengan turnamen yang sudah ada tidak akan dikenakan biaya apapun. Banyak sedikitnya peserta yang ikut turnamen juga bisa kamu atur. Sedangkan untuk hadiahnya sendiri dari berapa jumlah biaya yang kamu keluarkan untuk membentuk sebuah turnamen.

Lebih detail hadiah dari fitur tournament Clash Royale ini, pihak Supercell ingin membagi beberapa pemanang dalam suatu turnamen yang berlangsung. Jadi hadiah yang sudah terkumpul akan dibagikan secara merata sesuai dengan ranking leaderboard mereka. Hadiah yang mereka dapatkan adalah Tournamen Chest, dimana siapa yang mendapatkan tempat pertama akan mendapatkan hadiah yang lebih besar! Bocorannya, pemain bisa mendapatkan hingga paling besar15.000 kartu dalam sebuah peti harta jika mereka berhasil mencapai peringkat pertama di sebuah turnamen. Hadiah ini juga termasuk kartu jenis Epic dan Legendary!

Tournament Clash Royale

Peraturan berikutnya, pemain hanya bisa mengikuti satu turnamen saja dalam satu waktu. Namun pemain bisa bebas mengundurkan diri dari suatu turnamen dan mengikuti turnamen baru yang lain. Tentu saja jika kamu mengundurkan diri, maka hasil perolehan yang sudah kamu dapatkan akan dihapus. Hadiah Tournament Chest juga memerlukan waktu panjang untuk membukanya. Ketika kamu sedang membuka peti dari kemenangan turnamenmu, kamu tidak bisa mengikuti turnamen lain. Tapi tenang saja, Tournament Chest bisa dibuka tanpa memakan tempat untuk peti hadiah utamamu. Sudah siap untuk bertanding di tournament Clash Royale?


SHARE
Previous articleReview Episode 10 Season 6 Game of Thrones – Winds of Winter
Next articleKonten DLC Hyrule Warriors Legends Ini Bakal Puaskan Para Penggemar Zelda
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.