Vainglory Resmi Membuka Summer Season, Kini Bekerjasama dengan Amazon AppStore

Vainglory-4

Vainglory, Permainan E-sport Layar-Sentuh Terkemuka, Mengumumkan Struktur Pertandingan E-sport Terbarunya

Vainglory, game e-sport terkemuka untuk perangkat mobile/layar-sentuh, memulai Musim Panas (Summer Season) 2016 hari ini. Dimulainya musim panas kali ini juga ditandai dengan pengumuman sponsor utama yaitu Amazon Appstore guna mendukung turnamen-turnamen e-sport mereka. Musim panas tersebut akan berlangsung sampai dengan tanggal 11 September. Delapan tim teratas dari masing-masing wilayah akan bertanding pada event Summer Live Championships di Amerika Utara (2-5 September) dan Eropa (9-11 September) dihadapan penonton secara langsung.

Amazon akan menjadi tuan-rumah untuk acara ini, yang diperkirakan akan memecahkan rekor partisipasi dan jumlah penonton. Super Evil Megacorp (SEMC) selaku developer Vainglory, mempersiapkan struktur kompetitif dan mengelola event tersebut, bekerja sama dekat dengan Twitch semenjak pengumuman kerjasama mereka sebelumnya di musim semi.

Turnamen-Vainglory-1

Bersama Samsung, Super Evil Megacorp Bakal Gelar Turnamen Vainglory

Bersama Samsung, Super Evil Megacorp Bakal Gelar Turnamen Vainglory, download Vainglory apk mod, cheat Vainglory, guide Vainglory, update Vainglory
Baca Juga

Karena kerjasama tersebut, musim panas Vainglory kali ini dinamakan dengan Amazon Vainglory Summer Season, dimulai 23 Juni 2016, dengan struktur e-sport terbaru. Twitch dan SEMC mengumumkan “The Evil Eight”, sebuah tingkatan kompetisi baru di wilayah Amerika Utara dan Eropa yang berisi 8 tim teratas. Tim-tim ini akan bertanding setiap minggunya (dapat disaksikan di twitch.tv/vainglory) pada format turnamen dan akan mendapatkan poin. Dalam waktu yang sama, akan diselenggarakan pula turnamen komunitas tingkat “Challenger”, di mana para penantang akan bertempur melawan tim-tim Evil Eight. Struktur dua tingkat ini menciptakan banyak kesempatan acara Live Broadcast guna menyaksikan tim-tim seperti Team Solomid, G2 eSports, Team Secret, mousesports dan SK Gaming, serta memberikan kesempatan bagi tim-tim lainnya untuk memenangkan kejuaraan.

Vainglory-Update-1

Dari sisi game Vainglory, dimulainya musim panas dibarengi dengan update versi 1.19 yang berisi banyak konten baru. Hero baru yang bernama Lyra, menggunakan kekuatan magis penyembuh dan proteksi untuk mengubah area di posisi musuh menjadi berguna bagi rekan satu tim. Ia juga dapat melakukan teleportasi di medan pertempuran. Sebagai tambahan, Skin: Summer Party Krul, Sylvan Kestrel Tier 1, Fury Rona Tier 2 dan North Wind Reim Tier 1 akan hadir selama seminggu ke depan. Selain itu peta (Map) musim panas juga diperkenalkan dengan nuansa warna kuning kecoklatan, bersama dengan sistem token yang bernama Sunlight. Token ini bisa didapatkan dari bermain guna mendapatkan hadiah musiman yang lebih besar. Akan terdapat pula event-event musim panas yang eksklusif serta Summer Chest yang berisi banyak hadiah harian.

Vainglory-Update-2

Mengenai Vainglory

Tersedia untuk: iOS versi 6.1 ke atas, Android versi 4.4.2 ke atas (2GB RAM)

Download Vainglory: (Google Play Store, Gratis), (Apple App Store, Gratis)

Super Evil Megacorp (SEMC) adalah tim developer yang ahli-pada-bidangnya. Judul pertama besutan mereka: Vainglory, secara cepat berkembang menjadi mobile e-sport terbesar dunia setelah perilisannya pada awal 2015. Saat ini SEMC menjalin kerjasama dengan tim dari True Digital Plus Indonesia, selaku publisher multi-nasional yang juga berkembang pesat dengan beberapa judul game mobile-nya. Kerjasama ini dilakukan untuk mengembangkan komunitas dan lebih dekat dengan Vainglorian (sebutan untuk para pemain dan fans Vainglory) di Indonesia.


SHARE
Previous articleSqweeks, Ini Dia Robot Baru di Transformers The Last Knight Berwujud Vespa!
Next articleLihat Seperti Apa Legenda Tinju Dunia Ini Bertarung di Arena Street Fighter V!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.