Tim dari Bekasi Juarai Grand Final FIFA Online 3 Premier Championship!

FIFA Online 3 Premier Championship

Hari Minggu, 26 Juni 2016 kemarin Garena telah menggelar Grand Final FIFA Online 3 Premier Championship di Hotel Pullmann, Bundaran HI Jakarta. Grand Final ini pun diikuti oleh empat tim terbaik FIFA Online 3 dari tiga kota Indonesia, antara lain Bekasi Gold (Bekasi), Pekanbaru Dragonz (Pekanbaru), Bekasi Extreme (Bekasi) dan Jakarta Freedom (Jakarta). Setelah melalui pertandingan yang sengit, akhirnya salah satu tim yang datang dari Bekasi, Bekasi Gold menjadi jawara!

Bekasi Gold berhasil merebut gelar juara dalam seri perdana FIFA Online 3 Premier Championship dan mengantongi uang tunai sejumlah lima puluh juta rupiah. Bukan hanya itu, dengan menjadi jawara turnamen ini mereka juga berkesempatan untuk mewakili Indonesia di ajang turnamen internasional EA Championship Cup di Shanghai, Cina bulan Juli mendatang. Empat tim terbaik di Indonesia, Bekasi Gold, Pekanbaru Dragonz, Bekasi Extreme, dan Jakarta Freedom, saling menguji kemampuan satu sama lain lewat pertandingan-pertandingan sengit dan menarik demi memperebutkan total uang tunai ratusan juta rupiah dan gelar juara ini.

FIFA Online 3 Premier Championship

Ratusan pengunjung turut meramaikan pergelaran acara ini yang diawali dengan pertunjukan oleh Diva Percussion. Selanjutnya, penonton dihibur oleh pertandingan-pertandingan menegangkan yang dipertunjukkan oleh keempat semifinalis Premier Championship. Tidak ketinggalan, berbagai aktivitas menarik, seperti mini games, free-to-play area, dan photo booth, juga tersedia bagi para penonton. Dengan menyelesaikan Challenge Card, mereka bisa mendapatkan merchandise khas FIFA Online 3 secara gratis, serta sales lucky dip booth dan doorprize.

FIFA Online 3 Premier Championship

Dominasi tim veteran masih terasa di ajang Grand Final Premier Championship kali ini, dimana Bekasi Gold dapat kembali meraih predikat tim terbaik se-Indonesia. Jalan menuju gelar juara tentunya tidak mudah, namun mereka mampu menumbangkan tim-tim lain yang tidak kalah kompetitif, Pekanbaru Dragonz. Perjuangan mereka dapat menjadi inspirasi bagi tim-tim lain, bahwa konsistensi persiapan yang matang, kerja keras dan semangat juang akan membuahkan hasil. Semoga para manager juga turut mendukung usaha tim Bekasi Gold dalam mengharumkan nama Indonesia di turnamen internasional EA Championship Cup Shanghai.

Selamat untuk Bekasi Gold, dan ditunggu prestasi terbaiknya di Shanghai, Cina!


SHARE
Previous articleJon Bernthal: Fan Belum Melihat Sosok Punisher Sejati!
Next articleSTGCC 2016 Kembali Membawa Pop Culture Terbaik untuk Fans di Asia
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.