Brock Lesnar Resmi Jadi Model Kover WWE 2K17!

model kover wwe 2k17

Brock Lesnar telah resmi menjadi model kover WWE 2K17, melanjutkan jejak John Cena dan Stone Cold Steve Austin yang menjadi model dua kover sebelumnya!

Ini bukan pilihan yang terasa sulit, tentu saja. Sejauh ini, 2K Sports memang selalu memilih model kover dari nama-nama terbesar yang WWE miliki. Siapa tidak kenal dengan John Cena, yang bisa dibilang adalah pegulat terbesar WWE di generasi ini? Siapa pula tidak kenal Stone Cold, yang merupakan figur luar biasa populer di tahun 90an lalu?

Sebagai model kover WWE 2K17, Brock Lesnar pun tidak kalah populer. Sejak pertama debut di tahun 2002, Lesnar selalu disajikan sebagai monster. Tak heran, mengingat ia adalah atlet dengan tubuh raksasa yang mampu bergerak selincah pegulat bertubuh kecil. Kemudian dia mengukir nama di UFC dan menjadi juara dunia, sebelum masalah kesehatan membuatnya pensiun. Sekarang dia menjadi monster lagi di WWE, yang hanya bisa dikalahkan oleh segelintir orang saja.

Sejak awal, kandidat terberat selain Lesnar untuk tahun ini mungkin hanya Roman Reigns atau Dean Ambrose selaku juara WWE sekarang.

WWE 2k17 - Brock Lesnar 2

Seperti disampaikan oleh Forbesterpilihnya Brock Lesnar menjadi model kover WWE 2K17 ini sebenarnya sudah diumumkan sejak Jumat waktu Amerika pekan lalu. Namun pengumuman resminya sendiri baru dirilis Senin.

Ini bukan pertama kalinya Brock Lesnar tampil sebagai model kover game WWE. Sebelumnya dia pun sudah mendominasi kover untuk WWE Smackdown: Here Comes the Pain. Game itu bahkan menggunakan kata-kata khas komentator Taz untuk menggambarkan kengerian Lesnar sebagai subjudul.

Sebelumnya lagi, Lesnar juga sudah pernah berbagi tempat dengan Triple H, Kurt Angle, Chris Jericho, dan Booker T di WWE Smackdown: Shut Your Mouth. Dia mungkin akan tampil di lebih banyak game kalau saja dia tidak keluar dari WWE setelah Wrestlemania 20.

UFC Undisputed - lesnar

Karakterisasi Batman akan Lebih Heroik di Film Justice League

Dijanjikan kalau Batman di Justice League akan bersifat lebih heroik dibandingkan dirinya di Batman V Superman!
Baca Juga

Dengan penampilannya di berbagai kover game WWE itu, Brock Lesnar menjadi satu-satunya atlet sejauh ini yang tampil sebagai model untuk dua game olahraga berbeda: yakni game WWE dan juga game UFC. Ini prestasi unik yang mungkin tidak akan terulang, kecuali pegulat seperti CM Punk bisa mengukir karir di UFC atau petarung MMA seperti Rhonda Rousey dapat meraih sukses di WWE.

Dihadapkan pada kesempatan unik ini, Lesnar menyampaikan dirinya bersemangat karena diberikan kesempatan menjadi model kover WWE 2K17. Tak hanya itu, Lesnar pun ditunjuk menjadi franchise ambassador untuk WWE dan WWE 2K17.

Untuk yang ingin beraksi memainkan para superstar WWE, game WWE 2K17 akan dirilis 11 Oktober tahun ini. Sedangkan untuk yang penasaran dengan sepak terjang Brock Lesnar, atlet serba bisa ini akan kembali berlaga di ring octagonnya UFC. Dia akan menghadapi kickboxer Mark Hunt dalam event UFC 200, yang akan berlangsung Juli nanti.

model kover wwe 2k17

Brock Lesnar Resmi Jadi Model Kover WWE 2K17!

Setelah John Cena menjadi model 2k15 dan Stone Cold tampil di sampul 2k16, giliran Brock Lesnar menjadi model kover WWE 2k17!

Abaikan


SHARE
Previous articleCuma di LEGO Star Wars: The Force Awakens, Kamu Bisa Ubah Jalan Cerita Filmnya!
Next article10 Gol Terbaik Copa America Centenario 2016
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.