11 Meme THR Super Kocak Ini Cocok Banget Buat Kamu yang Belum Dapet THR

thr loop

Tinggal beberapa hari lagi bulan Ramadan akan berakhir. Masyarakat pun semakin antusias untuk menyambut hari raya Idul Fitri atau biasa disebut sebagai hari kemenangan bagi umat muslim di seluruh dunia. Nah selain hari raya Idul Fitri, salah satu yang paling ditunggu ketika momen seperti ini apalagi kalau bukan Tunjangan Hari Raya atau THR. Tapi sayangnya enggak semua pekerja atau karyawan sudah mendapatkan THR tahun ini, masih banyak juga karyawan yang harus menunggu lebih lama demi mendapatkan bonus hari raya tersebut. Melihat fenomena ini, netizen Indonesia yang terkenal kreatif, mengungkapkan keresahannya lewat meme THR yang super kocak.

Penasaran seperti apa kocaknya? nah berikut Duniaku telah memilih 12 meme THR yang cocok banget buat karyawan yang belum kebagian THR.
1

Lebaran Ditunda

meme thr

Lebaran dan THR itu bisa diibaratkan siang dan malam, hitam dan putih, Yin dan Yan, yang kehadirannya saling melengkapi. Nah kalau THR-nya belum keliatan, lebih baik lebarannya ditunda dulu aja ya. Kan nanti enggak bisa beli baju baru.

2

Ketutup Kasbon

THR 2

Jangankan dapet THR, kasbon kamu aja belum kebayar lunas. Jadi kayaknya, pupus harapan buat dapetin THR di hari kemenangan nanti.

3

Dapet Hikmahnya Aja

THR 3

Kalau kamu enggak dapet THR tahun ini, sabar aja ya. Kamu kan bisa dapet hikmahnya aja kalau kata Vin Diesel. Tapi tetep aja, hikmah enggak bisa dipake buat beli baju baru hehe.

4

Pengorbanan Ayah

THR 4Emang deh pengorbanan orang tua terutama ayah enggak ada habisnya. Dia cape-cape banting tulang kerja keras eh uang THR-nya digunakan buat beli baju baru anak dan istrinya. Salut.

5

Kadang Saya Merasa Sedih

THR 5

Masih ingat sama meme Brigadir Dewi Sri Mulyani yang beberapa waktu lalu sangat menghebohkan jagat internet? nah sekarang dia kembali merasa sedih karena THR belum juga turun.

6

Teh Ha Er

THR 6Teh botol udah, teh poci udah, teh manis udah, eh malah teh ha er yang belum. Padahal kan dari berbagai jenis teh yang ada, teh ha er yang paling enak dan lezat, setuju enggak?

7

THR Tinggal Ekstraknya

THR 7Meme THR selanjutnya bukan sekarang kulit manggis ada ekstraknya melainkan ada kabar sedih, kini THR tinggal ekstraknya alias tersisa cuma receh-receh yang dibeliin jajanan di depan SD aja kayaknya enggak cukup.

8

THR 2 Miliar

THR 8Kalau kamu ngarep banget dapet THR yang banyak, kamu bisa contoh meme THR ini supaya bisa dapetin uang 2 miliar secara cepat.

9

Percuma Dapat THR Kalau Jomblo

THR 9Nah loh katanya percuma aja dapet THR kalau masih jomblo. Emang nasib jomblo selalu disudutkan.

10

THR Lagi OTW

THR 10Kalau kamu enggak sabar dapet THR, tenang aja karena THR lagi otw dianter naik motor nih.

11

ATM Jadi Stress

THR 13Tuh ATM aja sampai nawarain buat melakukan tindakan kriminal kalau THR enggak turun-turun.

Nah meme THR tadi menunjukan bagaimana krusialnya sebuah tunjangan hari raya bagi karyawan untuk menyambut Idul Fitri. Tapi bagi kamu yang belum mendapatkan THR tahun ini enggak sedih lagi dong setelah melihat meme THR super kocak di atas?


SHARE
Previous articleUpdate RF Online Ketujuh Lebih Menantang, Berikut Detail Awal Age of Patron
Next articleMau yang Gratisan? Cukup Download dan Mainkan Pixel Superheroes – Jagoan Galau Super!
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca