8 Pesepak Bola yang Mirip Karakter Game of Thrones

got

Enggak sedikit loh pesepak bola yang mirip karakter Game of Thrones!

Tak ada yang menyangkal kalau Game of Thrones merupakan serial fantasi terbaik yang pernah dibuat oleh umat manusia sepanjang sejarah. Seperti sebuah pertandingan sepakbola yang sering memberikan kejutan tak terduga di menit-menit terakhir, Game of Thrones pun tak segan menciptakan efek kejut yang luar biasa lewat beragam adegan seperti kematian tokoh-tokoh favorit yang begitu cepat. Selain memiliki efek kejut yang sama, ternyata beberapa tokoh dalam serial Game of Thrones juga mirip dengan pesepak bola terkenal loh.

Nah kali ini Duniaku telah merangkum deretan pesepak bola yang mirip karakter Game Of Thrones.

1

Claudio Ranieri & Jon Snow

pesepak bola yang mirip karakter game of thrones

Kumpulan Bidadari-Bidadari Cantik di Piala Eropa 2016

Maka dari itu Duniaku telah merangkum Bidadari-bidadari cantik yang tertangkap kamera sedang mendukung negaranya masing-masing
Baca Juga

Siapa sangka ketika muda Claudio Ranieri memiliki wajah yang sangat mirip dengan Jon Snow. Claudio Ranieri yang musim lalu sukses membawa Leicester City merengkuh gelar Premier League memang memiliki jiwa kepemimpinan yang tegas dan hebat dalam memotivasi anah asuhannya. Sifat ini juga dimiliki oleh Jon Snow sang Lord Commander.

2

Lionel Messi & Bran Stark

Messi Bran stark

Pesepak bola yang mirip karakter Game of Thrones selanjutnya adalah Lionel Messi. Pemain yang disebut-sebut sebagai yang terbaik di abad ini, memiliki wajah yang mirip dengan Bran Stark. Mungkin jika Lionel Messi sudah pensiun bermain sepak bola, dirinya bisa menggantikan peran Bran Stark di Game of Thrones.

3

Carlos Tevez & Sandor Clegane

tevez the hound

Salah satu alasan kenapa Tevez bisa mirip dengan Sandor Clegane adalah tanda luka bakar yang ada di leher. Baik Tevez atau Sandor Clegane memang pernah mengalami inseden yang mirip, meskipun muka Sandor Clegane atau The Hound lebih gahar ketimbang Carlos Tevez yang tergolong pendek.

4

Yoann Gourcuff & Jon Snow

yoann gourcuff jon snow

Bukan Cuma Claudio Ranieri yang punya wajah mirip Jon Snow, Yoann Gourcuff pun bisa disebut mirip Jon Snow. Pemain yang sempat membela AC Milan dan Rennes ini punya sorot mata yang identik dengan sorot mata Jon Snow.

5

Joey Barton & Petyr Baelish

barton bylish

Pesepakbola yang mirip karakter Game of Thrones selanjutnya adalah Joey Barton. Pemain kelahiran Inggris ini memang dikenal sebagai pemain yang licik di atas lapangan, karena tak jarang ia sering memprovokasi lawan untuk memancing amarahnya. Sifat ini semakin membuat Joey Barton mirip dengan Petyr Baelish yang sama-sama punya otak licik.

6

Andrea Pirlo & Jaime Lannister

pirlo jamie lanister

Dikenal sebagai salah satu pemain yang memiliki tendangan bebas mematikan, membuat Andrea Pirlo sangat disegani oleh lawan maupun kawan. Dan ternyata muka Andrea Pirlo enggak beda jauh dengan Jamie Lannister loh. Mungkin karena punya cambang yang lebat ya.

7

Matt Hummels & Oberyn Martell

hummels martell

Pemain asal Jerman ini juga disebut sebagai pesepak bola yang mirip karakter Game of Thrones. Yap Matt Hummels memang bisa dibilang sangat mirip dengan Oberyn Martell. Kamu pun pasti setuju kan.

8

Diego Lugano & Tyronn Lannister

lugano tyron

Nama Diego Lugano memang enggak begitu terkenal, namun jika melihat wajahnya pasti yang terpintas dalam pikiran kamu adalah seorang Tyronn Lannister.

Ternyata banyak juga pesepak bola yang mirip karakter Game of Thrones, kira-kira siapa ya yang paling mirip?