Inilah Prediksi Season 7 Game of Thrones!

SPOILER ALERT!!

Game of Thrones (1)

Dengan berakhirnya season 6, saatnya untuk prediksi season 7 Game of Thrones! Kejadian besar apa yang akan terjadi? Ini spekulasinya! Tentu saja, spoiler alert!

 


1

War of Two Queens


prediksi season 7 game of thrones

Sebelumnya, perang perebutan kekuasan yang heboh di Westeros adalah War of Five Kings. Tapi itu sudah berlalu. Karenanya, ada prediksi season 7 Game of Thrones akan mengangkat konflik yang tak kalah seru lagi: War of Two Queens! 

Pesertanya? Di satu sisi, ada Cersei Lannister beserta sisa-sisa keluarga bangsawan yang mau tunduk terhadap kekuasaannya. Ia akan dibantu oleh Jaime, Mountain, hingga persediaan sisa Wildfire yang ia miliki.

Di sisi lain, Cersei akan berhadapan dengan musuh baru: Daenerys Targaryen. Daenerys pasti akan memproklamirkan dirinya sendiri sebagai ratu sah Westeros, mengingat ia adalah keturunan langsung darah Targaryen. Dia pun datang dengan tiga naga, armada Greyjoy, dan banyak sekali pasukan.

Tak hanya itu, Daenerys pun akan dibantu oleh keluarga Martell dan Tyrell. Entah bagaimana Cersei akan menghadapi invasi sebesar ini.


2

War of Two Kings


Night's King - Poster Jon Snow

Review Episode 10 Season 6 Game of Thrones – Winds of Winter

Episode 10 season 6 Game of Thrones menandakan akhir dari musim terbaru ini. Kualitasnya? Benar-benar epik dan keren! Baca review lengkapnya di dalam!
Baca Juga

Prediksi season 7 Game of Thrones kedua ini berhubungan dengan konflik di utara. Perang besar nanti bahkan bisa disebut sebagai War of Two Kings and Two Queens kalau saja semua raja dan ratu benar-benar saling adu kekuatan. Namun tampaknya perang ini akan terjadi terpisah, di mana kedua pihak awalnya sibuk dengan konflik masing-masing.

Bila War of Two Queens akan mengadu Cersei dengan Daenerys, maka War of Two Kings memiliki masalah yang lebih gawat. Dua yang akan bertarung adalah Jon Snow, selaku King in the North, menghadapi Night King, sang pemimpin White Walker.

Setelah kegagalan Robb Stark, semena-menanya keluarga Bolton, dan konflik antara Jon dan Sansa menghadapi Ramsay, kekuatan utara sudah sangat tipis. Walau keluarga utara sudah bersatu pun tampaknya mustahil Night King dan para White Walker dapat dikalahkan dengan mudah. Jon harus meminta bantuan Daenerys untuk bisa memiliki harapan menang.


3

Tembok Utara akan Runtuh


Game of Thrones - Northern Wall

Tembok besar di utara Westeros bukan hanya kolosal. Struktur besar ini juga dilengkapi dengan sihir yang menghalangi para White Walker untuk melintas. Tapi hampir pasti kalau pada akhirnya tembok ini akan runtuh. Kenapa? Karena bocah di bawah ini.

Teaser Game of Thrones season 6 - Bran Stark

Ya, Bran Stark bisa menjadi alasan kenapa White Walker bisa masuk ke wilayah utama Westeros. Night King telah menandai Bran. Sebelumnya, tanda itu sukses melemahkan pertahanan Children of the Forest. Bila Bran melintasi tembok utara, pastinya pertahanan sihir di sana pun akan rontok.

Semoga Bran bisa memberi bantuan signifikan, karena sejauh ini, rasa penasarannya telah menyebabkan kematian Three Eyed Crow, Children of the Forest, dan Hodor. Dalam waktu dekat, korban yang ia ciptakan secara tidak langsung bisa membengkak.

Mau melihat spekulasi lanjutan tentang Game of Thrones season 7? Cek halaman kedua!

1
2

SHARE
Previous article10 Gol Terbaik Copa America Centenario 2016
Next articleStreet Fighter V Makin HOT, Kini Karakter Bisa Bertarung Hanya Pakai Bikini!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.